Naruto Shippuden 437

Because I Love You



Pain Nagato terus bepegang teguh pada konsep perdamaiannya.
Kamu bilang Perdamaian ku sebuah kebohongan?tanya Pain
nagato. Tapi di dunia yang terkutuk ini, perdamaian
yang sebenarnya dan dipercaya satu sama lain hanyalah sebuah fantasi/
ilusi, lanjut Pain. Naruto kembali terbayang kata- kata
Jiraiya yang mengatakan kalau ia percaya akan datang suatu masa
dimana semua orang saling mengerti satu sama lain. dengan tegas naruto
kembali mengulangi perkataan Jiraiya, "Jiraiya percaya suatu saat akan datang
masa dimana semua oarang akan saling mengerti satu sama lain
dan kamu salah!". Yang bisa kamu lakukan hanya bicara, kata Pain
nagato, apa yang kamu lakukan jika tak bisa membuktikan apa-
apa?tanya pain. yang harus kau lakukan adalah memberikan
tenaga rubah berekor sembilan... dan sudah saya bilang tadi kematianmu akan
menuntun pada perdamaian kata Pain Nagato. Dari jauh Hinata terus
memperhatikan dengan byakugan nya. dan tak tahan melihat naruto
terus disakiti dan tak bisa berbuat apa-apa. Kembali ke shikamaru dkk. Kita
harus membagi diri menjadi grup masing2 dua orang. jika menemukan Pain asli
jangan lakukan sesuatu dulu kata ayah shikamaru. usahakan di
masing-masig grup ada ninja pendeteksi dengan begitu akan lebih cepat
sambung shikamaru. benar, kau disini saja bersama shiho dan
tunggu informasi selanjutnya perintah ayah shikamaru
pada shikamaru. saya benci menerima ini tapi ayah benar saya tak bisa
bergerak kata shikamaru. Lalu ANBU memerintahkan katsuyu
mencari ninja yang selamat sehingga bisa ikut membantu mencari
Pain asli. Diluar Konoha.. Gai, neji lee dan tenten dalam perjalanan
ke konoha. Byakugan Neji melihat kodok summon Jiraiya dan guru
Gai terkejut mendengarnya. Kembali ke naruto, Pain menusuk
persendian naruto, sehingga naruto benar2 tak bisa bergerak dan cakra
pain memasuki tubuh naruto. Lukanya tak dalam dan saya menghindari
organ vitalmu kata Pain. tapi kau tak kan bisa  bergerak lagi, sambung
Pain. Tiba-tiba dari jauh kodok shima berkata, jangan dengarkan apa katanya
nak. apapapun yang dikatakannya. kamu adalah anak yang "diramalkan" itu,
kamu akan menyelamatkan dunia, kamu tak boleh kalah! teriak shima.
Fukasaku dan Jiraiya memberikan hidupnya karena mereka percaya padamu
dan saya tak akan memaafkanmu jika kau sampai menyerah! teriak shima
lagi. Tiba-tiba zzz...t shima terlempar dengan keras.. ternyata
Pain menggunakan Shinra Tensei lagi pada kodok shima. Naruto hanya bisa
berteriak tak percaya. Jangan Ribut kata Pain pada kodok shima.
Lalu Pain bersiap-siap membawa naruto sambil berkata saatnya kita
berangkat.(sepertinya naruto akan di transfer ke tempat peng ekstrak an
bijuu). Dibelakang Pain nagato tiba-tiba Hinata menyerang! naruto dan
pain terkejut. ninja klan hyuuga hanya bisa berteriak kesal karena
tak bisa menahan hinata disebabkan kakinya yang terluka.
Pain dengan cepat menghindar, serangan hinata tak mengenai sasaran.
tampak kodok shima tak bergerak lagi. mmh bala bantuan ya kata Pain.
Saya tak akan membiarkan kau menyentuh naruto lagi jawab hinata. Apa
yang kamu lakukan disini hinata! kamu tak sebanding dengannya!
teriak naruto. ya saya tahu kata Hinata. ya saya sedang ego kata
hinata. apa yang kamu bicarakan, apa yang kamu lakukan disini?ini
berbahaya! kata naruto lagi. saya disini karena keinginanku sendiri kata
hinata... saya selalu menangis dan menyerah, dan hampir ke
jalan yang salah, tapi kamu naruto... kamu menunjukkan saya jalan
yang benar. saya selalu mengejarmu:>, berusaha menyusulmu:> dan saya
ingin berjalan bersamamu:>, bersamamu:>.. kamu mengubah aku:>,
senyummu menyelamatkan aku:>.. jadi saya tak takut mati melindungi mu:>...
karena aku mencintai mu :>:>:>:>:> ... Lalu Hinata menyerang
Pain dengan Juho Soshiken. Pain terdesak tapi kembali dia menggunakan Shinra
Tensei. Hinata pun terlempar dan berlumuran darah tak berdaya. kemuadian Pain
bersiap menusuk hinata. Naruto berteriak Hentikannnn!.. tapi pain tetap menusuk hinata.
Ini seperti keluargaku dibunuh ninja konoha di depan mataku. cinta mlahirkan pengorbanan
dimana pengorbanan melahirkan kebencian. Tiba-tiba dhuarrrrr,....Naruto berubah menjadi
kyuubi dengan 4 ekor. Pain tampak tanpa mimik dan berkata maka
kamu akan tau apa itu kepedihan... mmhh kekuatan rubah berekor 9, namapaknya
kemarahan naruto membangunkannya pikir pain. apakah kau membenciku?tanya pain.
Naruto terus berubah dan tampak kerangka rubah menjadi tamengnya dan sekarang
ekornya sudah tumbuh 6:o. Apakah kamu pikir dengan cara ini orang
bisa mengerti satu sama lain? naruto hanya menjawab grrrrrrrr............ mmh yah
tapi kepedihanku melebihi kepedihanmu kata pain lagi...

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.