Naruto Shippuden 439

Naruto tahu siapa ayahnya, Yondaime
Senang melihat Naruto tumbuh besar


Dengan nafas tersengal- sengal Nagato Tetap merapal teknik
terlarangnya, Chibaku Tensei. Tapi konan yang disampingnya
mengingatkan "Kau tak perlu sejauh ini nagato.." Tapi Nagato tak
memperdulikannya. "tenanglah Konan aku perlu berkonsentrasi.." kata nagato.
Pain Yahiko membentuk gumpalan cakra hitam dan melemparkannya ke
udara, gumpalan cakra itupun semakin besar dan tinggi. Pain Yahiko
pun lunglai. sementara Naruto Kyuubi hanya terkesima melihatnya.
Semakin lama gumpalan itu semakin besar dan mulai menarik tanah,
batu dan pepohonan yang berada di bawahnya membentuk bulatan yang semakin
besar dan besar. Dikejauhan ninja konoha heran melihat gumpalan
yang terus membesar dan menarik permukaan bumi di bawahnya.
Termasuk disekitar Naruto Kyuubi. Dia terkejut tempat berpijak
dan dan sekeklilingnya mulai tertarik ke gumpalan chibaku tensei.
Tampak darah mengalir dari mulut dan hidung nagato karena besarnya
cakra yang digunakan untuk merapal chibaku tensei ini. Naruto Kyuubi yang
mulai tertarik ke gumpalan melepaskan gumpalan cakra dari mulutnya dan menyerang
pusat gumpalan chibaku tensei di atasnya. Namun serangan itu hanya
menghancurkan sedikit dinding gumpalan dan setelah itu terus kembali
menarik apapun di bawahnya. Naruto Kyuubi pun ikut terseret bebatuan yang
ditarik gumpalan raksasa itu. Dia terjepit dan menyatu dengan gumpalan chibaku
tensei. Kembali ke Nagato napasnya tersengal-sengal karena mengerahkan terlalu
banyak cakra. Konan masih berkata seharusnya Nagato tak harus samapi sejauh ini,
sampai seperti ini. Nagato menjawab Ini lah rubah yang kita bicarakan itu, dan tak
mudah menghadapinya. lagipula dibanding 6th path of Pain ini bukan apa-apa, tapi
bagaimanapun sayatelah menangkap Rubah berekor sembilan... kata
Pain dan darahpun terus mengalir dari mulut dan hidungnya.. Dibawah gumpalan
chibaku tensei Pain Yahiko sudah kembali berdiri. sementara naruto kyuubi terhimpit
di sela-sela bebatuan chibaku tensei. di alam pikirannya Naruto tampak berlutut dan
memegang kepalanya sambil berkata bagaimana semua ini terjadi, kembali
terbayang kata-kata pain yahiko "bagaimana kau menghadapi kebencian untuk
menciptakan perdamain.." naruto hanya bisa menjawab "saya tidak tahu..
pokoknya saya tidak tahu, ini sakit sekali saya benci ini...".. tiba-tiba
Kyuubi memanggil nama Naruto, dan di luar tampak ada sesuatu
yang bergerak di dalam gumpalan chibaku tensei. pain yahiko.melihat heran.
Kembali ke alam pikiran naruto, naruto berteriak apa yang harus
dilakaukannya, tolong saya dan berikan jawaban.. teriak naruto.
"HANCURKAN SEMUANYA, HANCURKAN SEMUA YANG
MENYAKITIMU... " Kyuubi menjawab perkataan naruto. "berikan hatimu
padaku dan saya akan menyelamatkanmu dari kepedihan" sambung
kyuubi. Tiba-tiba tanda spiral di perut naruto berputar dan mengeluarkan darah.
"Yah itu... " kata kyuubi senang melihat hal itu. Kembali ke Yamato, di
tangan yamato kembali muncul tanda berapa ekor naruto kyuubi. dan
yang muncul 8!" Ekor 8!! Sialan, ini sungguh buruk.." kata yamato.
Tiba-tiba permukaan gumpalan chibaku tensei hancur dan keluarlah
Kyuubi NAruto ekor 8. Pain Yahiko yang melihat tak percaya.
Sementara di alam pikiran naruto, " Kemarilah dan buka
segelnya"kata kyuubi. Naruto pun mendekat. Tampak tanda di tangan
yamato sudah berubah menjadi 9 Ekor(full) sedangkan di alam
pikirannya Naruto mulaimembuka segel Kyuubi.tukkk.. tiba-tiba
ada tangan yang memegang tangannaruto dan mencegahnya
membuka segel kyuubi. Naruto terkejut!tampak Seseorang dengan jubah
yang khas berdiri di depannya. lalu membawa naruto menjauh dari
Kyuubi... Grrrr.. kyuubi yang melihat itu geram sekali dan berkata Kau!!!
Naruto tau siapa yang membawanya itu. dengan penuh heran dia
berkata Hokage ke 4...? "Jika Ekor 8 telah di lepas, maka aku akan
muncul di antara kesadaranmu " kata yondaime. "saya tak
ingin itu terjadi, saya tak pernah ingin melihat rubah ekor sembilan
lagi" lanjut yondaime. Tapi?kata naruto masih takjub apa yang terjadi.
" Saya menunggu untuk melihat anak saya tumbuh... " kata yondaime pada naruto.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.