Naruto Shippuden 450

Danzou Hokage ke-6

Naruto berjalan tertatih2 dan hampir jatuh keletihan, tiba-tiba kakashi dah di depannyadan menggendongnya.
"kerja yang bagus." pujikakashi. "kakashi! kata naruto senang melihat kakashi masih hidup karena dia sempat tak merasakan cakra kakashi. kakashi menggendong naruto. mereka terkejut melihat kedepan, wuihhh gila
semua penduduk konoha berkumpul menyambutnya. berbagai pujian pun diucapkan. "terima kasih", "selamat
datang kembali","kau adalah pahlawan kami". naruto hanya bisa terpana melihat begitu gegap gempitanya penduduk konoha mengelu-elukannya. Mereka semua telah menunggu kedatanganmu kembali. Kakashi terbayang impian naruto dulu yang bertekat menjadi lebih besar dari hokage. saya akan membuat semua penduduk desa mengakui keberadaan saya. naruto turun dari gendongan kakashi. semua penduduk berlari ke arah naruto sambil terus mengelukannya. katsuyu keluar dari bajunya dan mengatakan "saya telahmengatakan semua yang terjadi pada penduduk". lalu penduduk bererbut melihat naruto dari dekat danmemeluknya."hey jangan dorong-dorong" kata naruto terjepit. Dari jauh frog ma dan frog pa melihat senang. diantara kerumunan penduduk ada yang menagis melihat kedatangan naruto suittsuiitt.. :"> sapa lagi kalobukan the shy
Hinata."Oh Naruto, Terima kasih tuhan.."katanya dalam hati. Sakura mendekat ke arah naruto. "sakura.."
kata naruto. tiba-tiba sakura menjitak kepala naruto."kau bodoh! selalu membuat orang cemas!!" semua terkejut sekali. namun dia cepat- cepat memeluk naruto."terima kasih" kata sakura meneteskan air mata. semua yang melihat turut senang. Iruka terbayang naruto kecil yang tak dianggap oleh penduduk konoha.
dia anak yang kesepian. tapi sekarang dia telah berhasil mengubah semuanya. semua mengelukannya.
Dari kejauhan zetsu melihat penduduk konoha mengelu2kan naruto. "saya tak pernah menyangka Pain bisa di
kalahkan" kata wajah putihnya. wajah hitamnya menyahut "sebaiknya kita lapor tobi" lalu dia menghilang
dalam pepohonan. kembali ke konoha, di belakang ayah shikamaru tiba-tiba muncul ninja ANBU. dan membisikkan sesuatu pada ayah shikamaru. "Pertemuan Daruarat?" tanya ayah shikamaru. "ya rapat darurat, kau harus segera melapor ke konsil" jelas ninja anbu. maaf ga selesai pala saya saskit sekali nanti disambung
Sementara di markas akatsuki. zetsu menceritakan semua yang terjadi. "lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?" tanya zetsu pada tobi. "konan tak kembali" lanjut zetsu. "kita butuh pion yang lain untuk bisa singkron dengan Gedo Mazo." kata tobi. " Kisame kau temukan biju berekor 8, saya punya sesuatu yang
butuh perhatian saya " perintah tobi pada kisame. Sementara 3 ninja yang dikirim Raikage sudah dekat dengan konoha. dijalan mereka terus bercanda dan menghayal. "mmhh apa yang harus saya lakukan ya.., oh iya saya tau apa yang akan saya lakukan... jika ada ribuan cewek manis konoha dan mereka semua jatuh hati
pada saya.". temannya lalu menimpali "oh ya.. itu pasti akan jadi masalah, kenapa kamu tak mengencani mereka saja. kamu pergi dengan siapa yang pertama mengajakmu jalan". "yah tapi apa yang harus saya lakukan jika saya harus meninggalkan konoha, dia bilang dia sangat mencintai saya, saya cemas dia mengajak saya sama-sama bunuh diri." katanya lagi. lalu temannya menjawab lagi "sudah berapa jauh kau mainkan skenario itu? kita bahkan belum sampai di konoha. kau membuatku sakit perut". "seseorang pria yang gagah juga akan mendekatimu juga". temannya langsung senang. "seseorang yang kaya, tinggi, terkenal mendekatiku... tak ada yang tau.." katanya malu-malu. "yee kamu terlalu berlebihan, itu takkan pernah terjadi" kata temanya mematahkan. langsung ce itu mengambil batu dan melemparkannya kearah co itu. "siapa yang
kau bicarakan!" untungco itu bisa menghindar. "hey apa yang terjadi jika batu tadi menghantam tebing dan pecahanya meremukkantebing lain, dan lalu menyebabkan kerusakan besar pada konoha?!?"katanya kesal. "kau lah yang terlalu berlebih2- lebihan." ujar ce itu. Mereka tiba di konoha dan terpana melihat konoha."tak mungkin, saya tak bermaksud melakukannya. apakah batu kecil tadi menyebabkan kerusakan separah ini?!?" ucap ce itu. "karui.. apa yang telah kau lakukan...". "jangan bodoh ayo kita cari orang untuk bicara" kata ce yg sejak tadidiam. Disuatu tenda. tampak Tsunade terbaring koma. "dia menggunakan katsuyu untuk
melindungi desa, dia tak pernah melakukannya seperti ini sebelumnya" ucap shizune. "saya tak tahu kapan dia akan sadar" kata sakura.naruto dan kakashi hanya diam. "tsunade.."ucap naruto lirih. Sementara di konsil.
"kita berencanakan untuk terus bekerjasama dengan negara lain melawan akatsuki." ucap tetua teman hokage 3"setelah apa yang terjadi dengan desa... the land of fire akan menempatkan setiap usaha untuk membangun kembali." balas anggotakonsil. "ada hal yang harus kita pikirkan lebih dulu, siapa yang akan jadi hokage
berikutnya?" kata danzou memotongpembicaraan. ayah shikamaru langsung mengerti apa tujuan si danzou. "bisakah kita tak menunggu tsunade sehat?"tanya ketua konsil. "tsunade masih koma, kita tak bisa merencanakan untuk desa bila kita tak tau kapan dia sembuh... lagipula dia bertanggung jawab terhadap      kehancuran konoha." terang nenek tetua teman hokage ke 3. " saya memilih Jiraiya... saya suka padanya, tapi dia telah meninggal sekarang. lalau siapa lagi? " pendapat ketua konsil. danzou langsung menimpali "baiklah..."
tapi cepat di potong ayah shikamaru. "saya mengusulkan hatake kakashi!". danzou tampak tak senang. "oho.. anak si "white fang ya?, yah mengapa tidak?bagaimana pendapat kalian semua?" tanya ketua konsil pada semua orang. "dia baik, berpengetahuan, kuat dan bertanggung jawab itu benar,,," anggota lain menangggapi" bukankah dia terlalu muda?" yang lain langsung menjawab " bahkan minato jauh lebih muda...". anggota konsil bertanya pada kakek teman hokage 3. "siap gurunya?" lalu di jawab kakek itu "hokage ke 4". "hokage ke 4
muridnya jiraiya. dan jiraiya murid hokage ke 3, tak ada masalah, lalu..." terang ketua konsil. Danzou bicara
"pengajaran hokage ke 3, sama baiknya dengan menghancurkan desa.!!, ketau akatsuki yang menghancurkan desa pernah menjadi murid jiraiya. inilah hasil bersimpati pada negara lain dan memberi mereka kekuatan. itulah pikiran yang lemah, kelemahan itu membuat negeri pasir berkhianat dan membuat orochimaru berencana
menghancurkan konoha. dan sasuke, uciha terakhir pergi dari konoha. hokage apa yang kita butuhkan sekarang? orang yang bisa mengakhiri situasi kacau ini. oarang yang bisa membuat perubahan di dunia ninja. dan menjalankan hukum. orang itu adalah SAYA!!" kata danzou bersemangat dan berdiri. "mungkin kita berikan danzou kesempatan membereskan masalah ini ketua" kata salah seorang anggota konsil. ketua konsil diam sebentar. ayah shikamaru angkat bicara. "kita tak bisa menyerahkan pada orang FANATIK ini!".
"baiklah ini sudah diputuskan. DANZO, kau akan jadi hokage ke 6!" kata ketua konsil.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.