Naruto Shippuden 464


Sasuke vs Gaara 2, Posisi
Danzo ditemukan


Sasuke yang terbaring di
tanah masih menutup
mata kirinya. dia
merapal susanoo dan
amaterasu yang
menyelubunginya.Dari
atas raikage datang
dengan teknik
guillotinennya
(sepertinya raikage mau
memancung leher sasuke
atau setidaknya
menyerang leher sasuke
karena pisau guillotine
digunakan memotong
leher).
sasuke memusatkan
semua api hitamnya
membakar raikage, tiba-
tiba pasir menghalangi
serangan raikage dan
sasuke. semua terkejut.
raikage mundur. tenyata
memang gaara,
kankurou dan temari
telah ada di sana. temari
langsung memotong2
jubah samurai yang
terbakar api hitam. lalu
kankurou melepaskan
semua jubah yg terbakar
sehingga jiwa samurai
selamat."jadi inilah api
yang tak pernah mati
amaterasu itu..." kata
kankurou.
"mundurlah samurai, ini
pertarungan antar ninja,
jangan sampai nyawamu
hilang karena ini." kata
gaara. "maaf kazekage"
kata samurai lain sambil
menolong samurai yang
telah selamat. suigetsu
yang masih
terperangkap pedang
darui heran apa yang
terjadi.
"mengapa kau ikut
campur gaara?jika
alasanmu tak tepat aku
takkan melepaskanmu!"
kata raikage kesal. "jika
kau meneruskan
seranganmu, api hitam
akan melukaimu" jawab
gaara. "lagipula saya
mau bicara dengan
sasuke" lanjut gaara.
raikage memperhatikan
tangan kirinya yang
terbakar api hitam.
dengan tangan kanannya
raikage langsung
memutuskan tangan nya
yg terbakar. "shi cepat
hentikan
pendarahannya. saya
akan menyerang sasuke
setelah itu" perintah
raikage.
shi langsung
menghentikan
pendarahan di tangan
raikage yng putus."tak
hanya bisa menyentuh
raikage yg dilindungi
cakra raiton... tapi dia
melancarkan 2 serangan
utama" pikir shi melihat
kehebatan sasuke.
"mata kirinya
amaterasu? mata kirinya
mengendalikan api
hitam.mungkin killer bee
memang telah
ditangkapnya... saya kira
masih ada hal yang
belum diketahui di dunia
ninja..." pikir shi.
"matamu masih sama"
kata gaara pada sasuke.
sasuke teringat kata2
gaara dulu."saya
katakan padamu, kau
punya mata yang sama
denganku.. mata penuh
kekuatan, penuh
kebencian dan nafsu
membunuh.. saya bisa
melihatnya dalam
matamu... sama seperti
saya, kau mau
membunuh orang yang
membuatmu masuk ke
neraka yang di sebut
kesepian." . "saya sudah
melalui hidup dengan
balas dendam tak
menyelesaikan apapun.
belum terlambat
untukmu... jangan jatuh
dalam dunia kecilmu
sendiri yg penuh
kebencian. kau takkan
bisa kembali." kata
gaara.
"jadi jika saya kembali...
apa yang akan terjadi
padaku?"tanya
sasuke."gaara tak usah
susah2... jika dia bisa
yakin, naruto takkan
gagal. dia kriminal
sekarang, anggota
akatsuki.. dia tak
sepertimu"kata
kankurou. "selain
raikage.. mereka yang
dilukai akatsuki takkan
diam. dengan menyerang
pertemuan, dia sudah
jadi buruan
internasional.. dia tak
punya masa depan."
sambung temari.
gaara terdiam sebentar.
"sasuke kau dan aku
mirip... kita telah
berjalan melalui
kegelapan dunia. itulah
makanya kita bisa
melihat bahkan sepotong
cahaya"kata gaara.
"saya sudah lama
menutup mata saya...
tujuan saya hanya ada di
kegelapan" jawab
sasuke. "ya...saya tau"
kata gaara sambil
menitikkan air matanya.
lalu pasir mulai keluar
dari labunya. temari dan
kankurou pun langsung
bersiap.
sementara karin
akhirnya menemukan
posisi danzo. "aku
menemukanmu danzo,
saya harus memberitahu
sasuke. tapi sasuke
dikelilingi cakra yg kuat"
pikir karin. fu menyadari
sasuke punya ninja
pendeteksi, dan langsung
memberitahu danzo.
"nampaknya musuh
mempunyai ninja
pendeteksi bersamanya.
mereka bisa datang
nanti. apa pendapatmu?"
tanya fu pada danzo.
"kita tetap disini... jika
kekacauan dimulai, kita
bisa melarikan diri"
jawab danzo.
"hentikan bisikan kalian!
sayang saya juga ninja
pendeteksi juga. saya
tahu musuh menemukan
posisi kita. tapi
sebaiknya kalian tak
bergerak. kita akan
menghadapi musuh jika
mereka kesini" kata ao.
"pertemuan ini semakin
menarik" pikir
tsuchikage.
pasir gaara melindungi
dari api hitam sasuke.
gaar juga melindungi
kankyrou dan
temari."saya tak percaya
harus menjaga diri saya
dengan enton. saya lihat
pertahanan absolutmu
masih bagus" kata
sasuke. "apakah sudah
selesai shi?" tanya
raikage. "hampir" jawab
shi yang mengobati
tangan raikage.
sementara darui
bergabung dengan tim
gaara. "mari saya bantu.
saya akan menyerang
duluan, selanjutnya
kalian menyerang
dengan serentak" kata
darui. darui merapal
ranton laser circus.
temari dengan
okamaitachi. kankurou
dengan akahigi kiki
sankaku. gaara dengan
rendan suna shigure.
ledakan besar terjadi,
semua menunggu
hasilnya. tapi sasuke
telah merapal susanoo
yg lebih sempurna. dia
diselubungi tengkorak yg
agak lengkap dari
sebelumnya. "gaara
pertahananku bahkan
lebih absolute darimu"
kata sasuke.
"itukah yang
digunakannnya menahan
seranganku?" tanya
raikage. "cakranya sama
dengan sewaktu
menggunakn genjutsu
waktu itu..." pikir shi.
"ini tampaknya tak baik"
kata suigetsu. sementara
juugo masih di dinding
dan segelnya mulai
hilang. "cakra itu... tak
sama seperti sasuke
sebelumnya... terlalu
dingin" pikir karin.
samurai yang melihat
juga takjub. "inikah
kekuatan kegelapan
itu?" kata gaara. "hanya
orang yang bisa
mengendalikan 2
mangekyu yg bisa
memakai tenaga ini
[tobi?]. kekuatan ketiga
susanooo" kata sasuke
dingin.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.