Naruto Shippuden 466


Tobi Muncul menyelamatkan Sasuke. Rencana mata
bulan madara


Mizukage membuat
sasuke tersudut. "tapi
saya akan memberikan
kamu satu ciuman untuk
mengingatku" kata
mizukage dengan gaya
menggoda.karin yang
melihat hal itu sewot
"kau kira kau siapa!?
perempuan jelek
sepertimu tak pantas
bergaya menggoda!"
teriak karin.
disampingnya chojuro
berfikir "mizukage serius
mau bertarung
dengannya... saya harus
melindunginya" pikir
chojuro. "tapi orang ini..
orang yang membunuh
zabuza... bisakah saya...
tidak saya pasti bisa
kalau saya coba.. saya
pikir" lanjut chojuro.
"tsuchikage, jika kau tak

berniat ikut bertarung
silahkan pergi dari sini"
kata mizukage pada
tsuchikage dan bersiap
mengeluarkan serangan
cairan dari mulutnya
lagi. mizukage
menyemburkan cairan
seperti tadi lagi, yoton
yokai no jutsu. "serangan
itu lagi.." pikir karin.
tsuchikage dan akazuchi
langsung beranjak dari
tempat mereka ke atas.
sasuke merapal susanoo
lagi. cairan dihalangi
perisai susanoo, karin
terlempar ke samping.
mizukage dan chojuro
merengsek ke depan.
"chojuro!"kata mizukage
memberi aba2. "baik"
kata chojuro seraya
mempersiapkan
pedangnya. balutan
pedangnya terbuka,
hiramekarei dilepaskan.
cakra berbentuk martil
dari pedangnya
menghantam susanoo
sasuke dan membuatnya
terlempar melewati
cairan di belakanngnya
ke ruangan belakangnya.
mizukage langsung
menuju ruangan itu.
sasuke membentur
dinding dan susanoonya
mulai sirna. "apa dia
tewas?aneh saya tak
bisa merasakan cakranya
lagi, tapi..." pikir karin.
"semua sel di tubuhku
sakit.. inikah resiko
menggunakan susanoo..?
jadi inilah yang terjadi
jika saya
menggunakannya untuk
waktu yg lama..saya
bahkan tak memprediksi
ini dan saya sangat
kesakitan sekali.. apakah
ini seperti yang terjadi
pada itachi?" pikir
sasuke.
Mizukage kembali
menutup lubang dengan
jurus
cairannya."sekarang kita
hanya berdua" kata
mizukage. "lihat
dibelakangmu, saya
memblok dinding ketika
serangan pertama..
ruangan ini sudah disegel
sempurna.. tak ada jalan
keluar. saya bisa
menggunakan unsur air,
api dan bumi jadi saya
punya 2 kekkei genkai"
jelas mizukage. dibalik
dinding karin bertanya
diama sasuke
menghilang sambil
melihat dinding yang
telah di tutup lagi
dengan jutsu mizukage.
Mizukage mengeluarkan
gas dari mulutnya dan
membuat susanoo sasuke
mencair dan mulai
sirna.dari balik dinding
karin merasakan cakra
sasuke semakin
melemah, mungkin dia
sudah berlebihan kali ini
pikir karin."sepertinya
pertarungan dengan
raikage sungguh menyita
tenagamu.. sial bagimu
saya tak tertarik
menolongmu.. selalu
menyakitkan hatiku
untuk luluh pada pria
gagah... tapi kau akan
mati" kata mizukage.
"ughh..." sasuke
kesakitan dan berlutut.
"ini kabut asam" pikir
sasuke.
tapi sesuatu terjadi, di
sekujur tubuh mizukage
timbul gumpalan aneh.
sasuke heran. diluarpun
gumpalan juga timbul di
sekujur tubuh mereka.
karin menganalisa cakra
dari gumpalan itu.
"cakra ini..." pikirnya
sambil melihat pada
zetsu yg terbaring di
lantai dekatnya.
mizukage menyadari ini
zetsu "ini akatsuki.."
katanya. "ini
zetsu.."pikir sasuke. di
tempat lain zetsu hitam
menunggu "saya tak
percaya tak seorangpun
sadar jutsu hoshi saya, 5
kage kumpulan orang2
bodoh" kata zetsu hitam.
Ternyata gumpalan
memakan cakra
korbannya dan disadari
mizukage."gumpalan ini
memakan cakra kita
untuk tumbuh?!" kata
pengawal mifune.
"kapan dia melakukan
ini?" kata mifune heran.
"dia pasti menggunakan
jutsu delai waktu
sebelum raikage
menangkapnya." kata
tsuchikage. gumpalan
dari mizukage menuju
sasuke. "sial apa ini?"
kata sasike heran.
sasuke baru sadar zetsu
memakan cakra dan
memberikannya pada
sasuke
dinding ruangan hancur
sebentuk tangan susanoo
keluar. disusul sasuke.
semua terkejut. "sasuke
kau baik-baik saja?"
tanya karin.di dalam
ruangan mizukage sadar
kalau kabut asam keluar
dari lubang yang di buat
sasuke. "sepertinya dia
sedang ada sedikit
masalah.. akatsuchi apa
kita harus bergabung
dengan pertarungan
ini?" kata tsuchikage
pada pengawalnya
akatsuchi. akatsuchi
langsung mengeluarkan
sesuatu dan memakan
gumpalan zetsu.
tsuchikage merapal
daton kajugan no jutsu
dan mereka kembali ke
lantai dan membuat
karin lari menghindar.
tsuchikage melayang di
depan sasuke."saya tak
percaya anak muda
sepertimu membunuh
deidara... saya tak punya
sesuatu melawanmu,
tapi dunia ninja ingin kau
mati.. sampai jumpa"
kata tsuchikage dan
mengeluarkan kubus yg
menghantam sasuke.
karin terpekik. sasuke
hilang tak berbekas.
cakra sasuke hilang tak
dirasakan karin lagi. "ini
tak mungkin" kata karin.
"tentu saja dia hilang..
tubuhnya hancur menjadi
pecahan. dan berikutnya
kau" kata tsuchikage
pada karin.
raikage dan yg lain
datang. chojuro dan yg
lain kesulitan
menghilangkan
gumpalan zetsu. melihat
itu gaara langsung
memerintahkan
kankurou menggunakn
benangnya mengangkat
gumpalan2. "dimaa
sasuke?" tanya raikage.
"saya telah
menghancurkannya"
jawab tsuchikage. "apa!
itu tugasku beraninya
kau!" kata raikage emosi
mendengarnya.
tiba-tiba muncul pusaran
topeng tobi. "kau masih
punya kesempatan... jadi
hentikan rengekanmu
raikage" kata tobi. karin
gembira melihat sasuke
ada pada tobi. "namaku
uchiha madara. saya
disini menjelaskan
sesuatu pada mu.. saya
cuma mau semua jelas"
kata tobi. "apa!" kata
raikage. "saya mau
mengatakan pada kalain
tentang rencanaku,
rencana mata bulan."
kata tobi.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.