Bleach 401

Keputusan 3

Aizen: Aku telah mencapai batasku.
Aizen: Batas Sebagai Shinigami,
Isshin: .. Apa kau bicarakan?
Aizen: Nampaknya Hougyoku...
Aizen: .. Mulai mengerti keinginkan ku.
Isshin: .. Bualan apa lagi ini?
Aizen: .. Terlalu sulit bagimu untuk mengerti!
Aizen: Aku bilang...
Aizen: ... Bahwa Hougyoku memiliki kemauan sendiri.
Isshin: .. Bagiku itu hanya sebuah omong kosong.
Aizen: Aku tidak heran kalau kau tak paham.
Aizen: Aku pun baru menyadari kemauan dari Hougyoku saat aku memilikinya.
Isshin: Apa?
Aizen: Apa kau pikir kekuatan Hougyoku adalah?
Isshin: Untuk mengontrol...
Isshin: Batas antara Hollow dan Shinigami.
Aizen: Bukan.
Aizen: Kekuatan sebenarnya yaitu.
Aizen: Membuat nyata segala sesuatu, yang ada di dalam hati seseorang dan di sekitarnya.
Isshin: ..Apa!?...
Aizen: Kau masih belum paham? Semua kejadian yang mereka sebut sebagai keajaiban pada Kurosaki Ichigo Dan Kuchiki Rukia Dan Kisuke Urahara...
Aizen: Merupakan suatu keinginan yang telah di wujudkan oleh Hougyoku.
Isshin: Apa yang kau katakan.........
Aizen: Alasan Urahara Kisuke tentang kesalah pengertianya tentang kekuatan hougyoku sehingga memiliki kekuatan untuk mengontrol batas antara Hollow dan Shinigami.
Aizen: Adalah karena ia menginginkan hal itu
Aizen: Alasan Rukia Kuchiki memberikan kekuatan shinigami pada Kurosaki Ichigo sehingga ia kehilangan kekuatanya...
Aizen: Adalah karena dia belum bisa melupakan kesedihanya karena ia telah membunuh Shiba Kaien.
Aizen: Alasan Sado Yasutora dan Inoue Orihime memiliki kemampuan yang istimewa..
Aizen: Itu karena mereka membenci diri mereka sendiri karena mereka lemah.
Aizen: Tapi Aku,
Aizen: Menyadari kekuatan sebenarnya yang dimiliki oleh Hougyoku
Aizen: Tidak aku salah jika aku mengatakan aku menyadari.
Aizen: Lebih tepatnya.. Aku mengetahui bahwa kekuatan hogyoku bukanlah untuk mengontrol batas antara Hollow dan Shinigami seperti yang dikatakan urahara.
Aizen: Alasannya yaitu...
Aizen: Jika itu benar.
Aizen: Maka Hirako Shinji dan yang lainnya tidak akan menjadi "vaizard" yang sempurna.
Aizen: Hollow fication dari Hirako Shinji dan yang lainnya..
Aizen: Bukanlah suatu percobaan, melainkan
Aizen: Untuk memastikan kekuatan sebenarnya dari Hougyoku.
Aizen: Dan ia berhasil.
Aizen: Hougyoku telah diaktifkan oleh Urahara Kisuke...
Aizen: Sehingga Hirako Shinji dan yang lainnya menjadi Visored yang sempurna.
Aizen: Dan dengan teori dari Hougyoku yang telah aku dapatkan...
Aizen: .. Aku mengirim Kuchiki Rukia..
Aizen: .. Untuk bertemu dengan Ichigo Kurosaki.
Aizen: Tentu saja,
Aizen: Hougyoku mempunyai batas kekuatannya.
Aizen: Hougyoku mengerti apa yang ada di dalam hati seseorang. Tetapi itu tidak akan berguna jika mereka tidak benar-benar menginginkan hal itu.
Aizen: Juga bisa disebut "kekuatan untuk membimbing ke jalang yang sangat kita inginkan.
Aizen: Tetapi manusia merupakan makhluk yang aneh...
Aizen: Dan kekecewaan hatinya
Aizen: Mampu membuat itu jadi nyata.
Isshin: Kau bajingan.....!
tiba-tiba Dari belakang isshin ichigo melesat dan menabrak sebuah gedung, pedang gin memanjang mengarah ke ichigo namun berhasil di hindari oleh ichigo,

Isshin: !
Ichigo: Hyaaahh!

ichigo melompat dari atas gedung dan mendarat di sebelah isshin.
Gin: Aku terkejut kau bisa menghentikanya.
Gin: Walaupun hanya suatu kebetulan tapi tidak terlalu buruk.
Ichigo: Apa kau sebut itu kebetulan??
Isshin: .. I.. Ichigo...
Ichigo: Apa?! Diam!!
Ichigo: Aku hampir mengalahkannya..
Ichigo: Jadi jangan mengganggu!
Gin: ... Maaf Kapten Aizen.
Gin: Apa kami mengganggu percakapan mu?
Aizen: .. Tidak.
Aizen: Percakapan ini..
Aizen: Telah selesai.

Dari dada aizen muncul benda kecil berbentuk seperti batu yang mengeluarkan energi.
ichigo dan isshin terkejut.
Isshin / Ichigo: !
Ichigo: Ayah! Apa sih itu?!
Ichigo: Apa yang terjadi?!
Isshin: Aku juga tidak tau!!
Isshin: Aku masih berpikir apa yang terjadi lalu tiba-tiba Kau datang jadi aku masih belum memiliki petunjuk apapun,
Ichigo: Apa maksudmu tidak tau?!! Bukankah tadi kau melawannya!
Isshin: Sudah cukup!!! Jika kau ingin tahu tanyalah aizen dasar bajingan menyebalkan!!
Aizen: ........... Baiklah...
Aizen: "Hougyoku" merupakan nama yang pantas untuk benda ini Aizen: Benda yang memiliki kekuatan untuk segalanya, bahkan bisa untuk menghancurkan garis antara manusia dan tuhan.
dari belakang urahara muncul dan menembak aizen.
Aizen: ........Kau akhirnya muncul juga.
Aizen: .. Urahara Kisuke.........!!
[insert teks: Kepala pertama dari pusat Penelitian dan Pengembangan!]

Bleach.401/Selesai.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.