Naruto Shippuden 471

Kisame vs Killer Bee berlanjut! Bijuu ekor 8 vs Bijuu tanpa ekor

 

Pedang samehada terus tertawa senang setelah memakan cakra killer bee. "pedangnya berubah...!" kata master sab chan. di dalam mulut bee keluar tinta, dengan telunjuknya dia mengambil tinta di mulutnya dan menuliskan nama kisame di bukunya."hoshigaki kisame.. ok" kata bee.
"jadi kau bisa mngeluarkan tinta ya...?kukira kau benar2 seorang gurita" kata kisame. "saya akan membuatmu menangis!hiu bodoh!" kata bee emosi. bee langsung merapal cakra ekor 8. terlihat 8 bayangan ekor di belakangnya.kisame bersiap dengan samehadanya. "selubung hachibi dengan ekor 7[buta warna kali y saya itung ko 8 hehehe]"kata sab chan.
"apa kau tau?"tanya bee sambil maju. "tahu apa?"tanya kisame. "gurita makan hiu!" jawab bee.pisau bee melesat ke arah kisame. kisame melayangkan samehada dan dan memakan cakra ekornya. samehada kembali tertawa senang. "sepertinya saat ini hiu yang akan memakan gurita" kata kisame. "dia menyerap cakra bee lagi... dan membuat pedangnya semakin membesar" pikir sab chan.
"pedang samehandanya cepat dan lapar...tapi sepertinya dia hanya bisa memakan 6 ekor di saat bersamaan...jika cara ini tak bisa.. saya akan coba cara berikutnya..." pikir bee.
sementara mizukage dan chojuro menyusul ao. dan mendapatkan tanda dari ao. "saya menemukan mereka mizukage, mereka pernah disini" kata chojuro melihat tanda di salju. "dari arah petunjuk, sepertinya ao lewat sini. kita harus cepat." kata mizukage. "ya" jawab chojuro.
di dekat situ ao telah terperangkap jutsu aneh fu. "sial.. ini tak ada gunanya" kata ao yg tak bs mengendalikan tubuhnya. "tak usah susah2... ini adalah jutsu perintang, hanya ANBU root pemburu ninja kirigakure yang bs menghancurkannya" kata fu."ini adalah byaakugan kirigakure... kau takkan mudah mendaptkannya" kata ao. dua segel langsung menutup mata byaakugan ao."oh jadi ini akan aktif kalau mata dalam bahaya ya?"kjata fu.
"saya kira ini takkan mudah. jika saya mengambil matamu sekarang jg akan membuat mata saya tercabut. kau mengerti kan?"kata fu. "apakah danzo memerintahkan ini?itu hal yg dilakukannya pada bawahannya?" tanya ao. ao mengambil tali dan sabit di boneka jerami mengikatkannya terbalik di dahan pohon dan naik ke pohon di tasnya. sepertinya fu membuat ao terjun ke sabit yang di ikat di dahan di bawahnya. "salah satu mataku adalah hadiah dari penyerangan kirigakure. meskipun aku tak bs melakukan apa2 terhadap perintang ini. tapi ada jalan lain." kata fu. "apa yang mau kau lakukan?"tanya ao. "saya akan lompat dan membuat lehermu putus. jika saya tak bisa mengambil matamu saya akan mengambil bersama kepalamu sekalian untuk di bawa kembali ke konoha" kata fu lalu mengikat tangan ao.
"apa kau mau membunuh diri sendiri juga" tanya ao. "tidak, saya akan meninggalkan tubuhmu ketika lehermu putus... kau akan tewas dan aku akan kembali ke tubuhku dan kembali lagi nanti mengambil kepalamu"jawab fu. "terserahlah tapi kau harus hati2 kau pasti tak meu membuat kesalahan"kata ao. "apa maksudmu?"tanya fu. "jika kau takut dan meninggalkan tubuhku terlalu cepat saya akan meblok sabitnya" jawab ao.
"dan jika saya tak mati, posisi kita akan berubah saat kau kembali.." lanjut ao. "mhh..." kata fu dan melompat menuju sabit yang terikat di pohon.[dialog fu dan ao agak susah di artikan tapi intinya ao melindungi matanya hingga fu gak bs mengambilnya makanya dia memotong kepala ao saja]
kembali ke kisame. "saya tak pernah melihat samehada sebesar ini, dia menyukai cakramu" kata kisame. "biarkan saya keluar bee"kata ekor 8 pada bee. "tidak bodoh, satu ledakan akan membuat satu ledakan yang akan menghancurkan area ini. ada sab chan dan ponta disini. lagi pula saya sedang bersembunyi sekarang, kalau kau keluar akan membuat orang tahu killer bee ada disini"kata bee. "saya tak suka melihatmu susah seperti ini bee. apa yg akan kau lakukan?versi 2?" tanya ekor 8.
"mhhh ya tapi dia telah menyerap banyak cakraku. pinjamkan cakramu sedikit untukku." kata bee pada ekor 8. "huh kau pasti sudah lama tewas tanpa aku,.." kata ekor 8. bee berubah menjadi monster banteng ekor 7. [seperti bentuk naruto ekor 4]. "jadi inilah mode hachibi?"kata kisame. "bentuk manusia tapi dengan cakra hachibi... "kata sab chan. bee di selubungi tulang sama seperti bentuk naruto mode kyuubi.
samehada terlihat senang. "samehada senang sekali... cakra bee tak tertandingi.. dan kuat sekali.. mhhh ini hanya 1 dari sembilan bijuu... pasti butuh kendali dahsyat untuk mengendalikannya"kata kisame. tampak lidah samehada keluar. bee maju. "saya tak bisa menyerap semuanya" kata kisame.
cakar bee menghantam kisame. kisame memblok dengan samehadanya. cakar bee menembus samehada dan menghancurkan dada kisame. kisame dan samehada terlempar. "bee melakukannya.."teriak master sab chan senang. "saya tak percaya telah kembali ke mode ini... sungguh pedang kecil yg marah" kata bee.
"kau mengenaiku" kata kisame berlumuran darah dengan dada terkoyak. "dia masih hidup cepat tuntaskan dia bee!" teriak sab chan. bee meraih pedang samehada di dekatnya dan berangsur-angsur luka kisame sembuh. bee dan sab chan terkejut. "saya semakin kuat bila berhadapan dengan lawan yang kuat.. saya tak lelah... dan tak bisa dikalahkan.." kata kisame membuka jubahnya.
"kau mencuri cakra lawan... dan merubahnya menjadi staminamu!?" kata sab chan. "itulah mereka menyebut saya bijuu tanpa ekor" kata kisame merapal jutsu. sesuatu keluar dari mulutnya. ternyata ledakan ombak besar. jutsu suiton daibakusui shoha.
bee, ponta dan sab chan terbenam. "semakin lama pertarungan semakin banyak kelelahan yang kau dapat... tapi semakin lelah kau , aku semakin kuat" kata kisame dan terlihat pedang samehada sudah menyatu dengan tangannya. "bee kau harus merebut pedangnya!pedangnya kunci kekuatannya!"kata sab chan.
terlihat kubah air raksasa di sekekliling mereka. samehada dan kisame sudah benar2 menyatu dan membentuk wujud baru yang mengerikan. "jika kau bisa mengambilnya dari tubuhku cobalah..." kata kisame.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.