Naruto Shippuden 485

Membunuh Teman atau Dibunuh Teman? Naruto vs Sasuke


Naruto dan Sasuke saling berpandangan. Kakashi memukul dada sasuke. Sasuke terlempar ke dinding jembatan dan kunai lepas dari genggamannya. sasuke langsung memantulkan tubuhnya dan melompat menjauhi naruto dan kakashi. "kecepatanmu sudah lebih baik dariku naruto. saya tak menyangka kau datang, tapi saya senang kau kau melakukannya" kata kakashi pada naruto.
sekali lagi sakura berterima kasih pada naruto "tee... terima kasih naruto... " kata sakura terbata. "sasuke... sakura adalah bagian dari tim 7 seperti kita" kata naruto. "dalam hal ini kau lupa, saya bekas tim 7" jawab sasuke. "apa itu cukup membuktikannya naruto?sasuke bukan sasuke yg dulu lagi"kata kakashi.
"sasuke..." kata naruto. "apa?!"jawab sasuke. "tobi mengatakan pada kita kebenaran tentang itachi! saya tak tahu apa percaya atau tidak, tapi semua yang telah kau lakukan... saya mengerti kenapa kau melakukannya!" kata naruto. "kebenaran tentang itachi?" pikir sakura heran. "sudah saya bilang sebelumnya, kau tak pernah punya orangtua dan saudara... kau takkan tahu rasanya... naruto. jadi diam kau orang luar!" teriak sasuke.
sakura tak tahan mendengar kata2 sasuke pada naruto "naruto yakin padamu sasuke! tak peduli betapa buruknya dunia memfitnahmu, dia masih memandangmu sebagai teman! dia masih..." teriak sakura marah.
"baru saja saya selesai membalas dendamku untuk itachi pada salah satu pengkhianatnya... salah satu petinggi konoha... namanya danzo."kata sasuke. "apa! dia membunuh danzo?"pikir kakashi terkejut. "rasanya tak seperti apapun yang pernah saya rasakan. seperti membersihkan nama uchiha dari stigma yang mencoreng nya selama bertahun2. seperti membebaskan uchiha dari dunia ninja yang korup ini. inilah yang diinginkan konoha. setelah menolak klanku beberapa generasi, saya akhirnya berhasil menghapus nya dari memori kalian... dengan membunuh kalian semua sampai konoha hancur selamanya! setiap hubungan dengan uchiha akan terputus dan nama klan kami akan suci! begitulah saya mengembalikan klanku" teriak sasuke bagai kerasukan.
"sejarah kebencian.. itulah yang merubah sasuke menjadi sepereti sekarang. naruto dan sakura tak sepenuhnya mengerti bagaimana sasuke menjadi korban era itu tapi mereka akan belajar dari pengalaman.. itulah mengapa..." pikir kakashi lalu tiba-tiba naruto membuat kagebunshin.
"ini tugasku, sakura menyingkirlah dari sini" kata kakashi menghalangi naruto dan 2 kagebunshinnya. "tapai guru?"sanggah sakura. "aku tak mau kalian berdua melihat ini. pergilah sekarang! jenis racun kunai yang kau pelajari dari shizune takkan bisa membunuh sasuke. orochimaru pasti sudah membuatnya kebal dari itu. dan lagi kita sudah lihat kau tak sanggup melakuknnya" kata kakashi maju melangkah.
sasuke merapal chidori dan maju melangkah. "sasuke mungkin saya bisa menyembuhkanmu sedikit, tapi ini sudah kelewatan... lupakan.. saya selesai denganmu.." kata karin. "guru kau akan... akan membunuh sasuke?"tanya naruto. "pergilah" jawab kakashi.
icon eh salah 1 naruto malah memegangi kakashi yang lain membuat rasengan dan yg satu lagi maju membawa rasengan."kau membiarkannya rentan! saya takkan ragu sedetikpun" teriak sasuke. "tunggu naruto!"kata kakashi. "naruto!"teriak sakura.
Naruto dengan Rasengan vs Sasuke dengan chidori...
Dalam pikiran mereka...
"kau tahu kenapa semua orang membencikuku waktu aku kecil.. karena aku ada ekor 9 dalam diriku. saya benci semua orang juga. saya mau balas dendam pada mereka. satu langkah salah dan saya akan berfikir yang sama sepertimu. saya pikir takkan punya teman sejati dengan siapapun, sampai saya bertemu kau dan guru iruka. saya tahu kau selalu sendirian. saya merasa lebih baik karena ada yang sama dengan saya. saya mau berteman denganmu. ini membuatku senang. tapi saya tak bisa... saya iri dengan skil mu, jadi saya jadi rivalmu. saya mau sepertimu. saya mulai dengan tanpa apapun tapi akhirnya punya teman. kita menyelesaikan misi sebagai tim 7, dan saya tetap mengejarmu, menjadi sekuat kau dan sekeren dirimu. saya sangat senang bertemu denganmu!" kata naruto tersenyum senang.
"naruto... sudah terlambat. tak ada apapun yang kau ucapkan yang bisa merubahku!saya akan membunuhmu dan semua orang di konoha mu tercinta. ini waktumu membuat keputusan. bunuh aku dan jadi pahlawan atau tewas menjadi salah satu korbanku."kata sasuke.
"saya takkan jadi korbanmu atau jadi sejarah sebagai orang yang membunuhmu tidak keduanya!" jawab naruto. icon

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.