Naruto Shippuden 499

Naruto Baru, Segel Baru, Cakra Baru, Fakta Baru

 

Kata-kata ibunya membuat naruto kuat... pertempuran dengan kyuubi mencapai puncak. kyuubi masih terlentang tak berdaya dililit rantai yg keluar dari tubuh naruto. "aku mencintaimu" kata kushina pada anaknya naruto. kata itu membuat naruto bangkit. "saya merasa sangat damai, saya merasa begitu senang" pikir naruto.
naruto berteriak. "aaaakkhh" dan sisi baik mulai mengalir ke kyuubi. "sial kau kushina" pikir kyuubi. sementara di ruang bee dan yamato terkejut melihat perubahan kyuubi naruto berangsur menghilang."heheheh" kata bee senang. "a..pa yg terjadi" tanya yamato. "semua baik2 saja" jawab bee.
"cakraku tak bisa menahan kyuubi terlalu lama, ini kesempatanmu mengalahkannya" kata kushina. "baiklah, teknik klon bayangan!" kata naruto membuat kagebunshin."anak terkutuk!" kata kyuubi berusaha melepaskan rantai kushina dan memutuskannya. "mari kita lakukan!" teriak semua kagebunshin dan semuanya merapal rasengan. "dia pikir dia kuat ya heh" kata kushina.
kyuubi menganga, naruto menggunakan RASENGAN BARRAGE. langsung ke mulut kyuubi. kyuubi mengayunkan cakarnya kagebunshin yg terkena menghilang. "jangan sombong!" kata kyuubi. "saya masih punya satu rantai yg terikat dikakinya" pikir kushina dan menariknya sehingga kyuubi terjatuh. kesempatan bagi naruto "dapat kau!" kata naruto.
diruang bee dan yamato melihat naruto dalam mode sage. "dia dalam mode sage" kata yamato. kemudian mode sagenya menghilang. gumpalan rasengan semua naruto langsung membesar. "SAGE ART NONSTOP GARGANTUAN RASENGAN BARRAGE" teriak naruto dan semua rasengan menghantam kyuubi. "arrrkkkh" teriak kyuubi terhempas. sementara kagebunshin naruto lain menyerap cakra kyuubi.
belum selesai, naruto kembali membuat rasenshuriken."satu kali lagi!" teriak naruto dan menghantam kyuubi lagi. "bagaimana mungkin... dia sungguh kuat" pikir kyuubi. serangan itu membuat cakra kyuubi tertinggal dan kyuubi terhempas oleh rasengan shuriken. "tarikkk" kata semua kagebunshin menarik cakra kyuubi.
Akhirnya naruto menyerap semua cakra kyuubi tapi aneh naruto berubah jadi putih dan terlihat seperti RIKUDOU SENNIN karena tanda di lehernya yg sama dengan rikudou sennin. kyuubi terkejut. "jangan membuat ku marah!" kata kyuubi membuat gumpalan cakra hitam besar. tubuhnya mengurus."kau masih ada semua kekuatan itu...." kata naruto. naruto memutar segel di perutnya.
tiba-tiba kyuubi terkunci. semua tubuh kyuubi terkunci sesuatu yg keluar dr tanah. "ii..ini SAGE OF THE SIX PATH...!" kata kyuubi heran melihat segelnya. "saya takkan melupakan ini naruto" kata kyuubi dan kyuubi terkunci di segel baru. "maafkan saya kyuubi, tapi saya tak mau menyakitimu.. tunggu.. tunggu sjaa" kata naruto.
"kau berhasil melakukannya naruto!" kata kushina. "ya..." jawab naruto. "jadi bu... apakah kau..." kata naruto tp dipotong kushina. "dan sekarang saya bisa menyusul minato.. tapi ada satu hal lagi yg mau saya beritahu padamu. naruto aku ingin kau tahu apa yg sebenarnya terjadi dalam insiden 16 tahun lalu... waktu kau lahir." kata kushina. "hal yg sebenarnya?"tanya naruto. "SAYALAH JINCHUURIKI SEBELUMNYA, dari situlah semuanya dimulai" kata kushina membuka kejadian misterius 16 tahun lalu.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.