Naruto Shippuden 507

Gai mengalahkan Kisame, Apakah Dibalik topeng tobi adalah Mizukage

 

Meledakan batas kemmapuannya sendiri adalah teknik utamanya, afternoon tiger. monster akatsuki membakar teknik raksasanya, teknik misil hiu raksasa.harimau vs hiu! pertarungan dendam lama memasuki akhirnya.gai dan kisame sama2 merapal jurus andalan mereka.
"teknik misil hiu raksasa saya bukan ledakan air biasa.. teknik ini menyedot cakra target untuk jadi semakin besar dan kuat. semakin kuat teknik musuh, semakin kuat yg didapat" pikir kisame. sebentuk harimau teknik gai, menembus ledakan air hiu kisame. "apa..?!" pikir kisame heran. "teknikku menelan serangannya tapi hiuku tak bertambah besar sedikitpun, seharusnya cakranya terserap! pakah ledakan energi ini terbuat dari lainnya?" pikir kisame.
"raungan masa mudaku!" teriak gai. ledakan energi sangat besar menghantam kisame dan menghancurkan semua wujud hiunya. energi ledakan menggeser posisi berdiri naruto dkk. "apa itu?" tanya motoi.yamato terkejut. "itu salah satu teknik gai, serangan 8 celestial gate, the afternoon tiger!" jelas yamato. "afternoon tiger... nama yg lemah untuk seorang yg terobsesi dengan jiwa muda penuh energi seperti guru gai.." kata naruto.
"tak ada waktu untuk bercanda, jangakauan ledakan afternoon tiger keluar secara instan, pertahankan diri kalian masing2" kata yamato berdiap. dan kembali sisa ledakan energi teknik guru gai menyapu naruto dan kawan2.
sisa ledakan energi mulai hilang, tampak guru gai berdiri di atas kisame yg telah terlentang tak berdaya. guru gai juga berhasil mendapatkan gulungan informasi yg mau dikirim kisame."jangan bergerak"kata gai masih dengan mata putihnya. "serangn itu... bukan ledakan cakra kan? dan aura biru itu..." kta kisame terbata.
"teknik afternoon tiger adalah gerakan perang, bukan sebuah teknik ninja. pukulan sederhana... tapi pukulan yg sangat cepat dari yg lain.pukulan yg memfokuskan tekanan udara yg sangat kuat ke satu titik, lalu meledakkan tekanannya dengan instan" jelas gai.
"aura ini bukan cakra.. inilah yg membuka gerbang tujuh, mengucurkan keringat bersinar dari setiap inci tubuh yg segera menguap dari energi panas" jelas gai. "tak kusangka.. saya kira ini bersinar karena ledakan cakra.. ini pertarungan ketiga kita, dan kau masih punya kartu as ditanganmu.. mmhh kulihat kau masih tidak mengenaliku..." kata kisame. gai tak berkata apa-apa. kisame mencoba menggerakkan tangannya.
tiba-tiba kembali gai memukul perut kisame, membuat kisame muntah darah. "kubilang jngan bergerak"teriak gai. lalu gai membawa kisame yg tak berdaya ke tempat naruto dkk. yamato membuat pasung dari kayu dengan tekniknya. "kau hebat guru gai!kau mengalahkan orang ini" puji naruto.
"saya buka inoichi tapi akhirnya saya bisa membaca pikiran dan memori sepertinya. untuk mengetahui keinginan akatsuki, apa rencana mereka dan siapa yang memimpinnya. baiklah ayo mulai" kata ninja konoha memegang kepala kisame. diapun masuk ke pikiran kisame.
dalam memori kisame.. kisame sedang duduk dan ditawari makan oleh temannya. "kisame kau tak makan bersama kami?" kata salah satu ninja wanita. "jangan coba bersikap bersahabat denganku" kata kisame. "lihat kan, dia bahkan mengatakan untuk meninggalkannya sendiri. dia tak fit dengan pasukan intel rahasia. kita adalah otak dia otot, tak berguna bicara padanya" kata ninja lain menimpali.
"kita semua misi yg sama, tak peduli apa pekerjaan kita" kta ninja wanita. tiba-tiba kunai berpeledak menancap dekat kisame, kisame terkejut. bummmmmmm! kunai itupun meledak. dalam pikiran kisame waktu itu. "dengar kisame.. lindungi rekanmu, dan lindungi kodenya.. tapi diatas semua, jangan biarkan musuh menyentuh salah satu pasukan intel. tak peduli apa yg terjadi, kau harus mempertahankan kode itu sampai mati. kauy mengerti apa maksudku?"kata ninja bertubuh besar dan gemuk dengan peang samehada di punggungnya.
kembali ke ledakan kunai, "menyerahlah! kau telah terkepung kau tak punya pilihan" kata morino ibiki. "aku tahu kau.. kau kepala ninja introgasi konoha.. mengesankan" kata kisame mengenali ibiki.
kembali ke ingatan kisame."saya takkan membiarkan siapapun menyentuh pasukan intel yg hidup.. tak peduli apa misinya" kata kisame pada ninja yg punya pedang samehada.
"ini adalah misi sepsial yang mengharuskan saya membunuh rekan saya" kata kisame membunuh semua pasukan intelnya. "kenapa kau membunuh kawan se tim mu?"tanya ibiki. "ada waktunya informasi lebih berharga dari nyawa.. saya tak bisa membiarkan kode kami jatuh ke tangan musuh, dan kebodohan itu akan menghancurkan semuanya" jelas kisame.
loncat ke memori lain. kisame membunuh ninja gemuk besar yg punya samehada dan mengambil pedang samehada. dari kegelapan muncul seseorang. "bagus kisame.. dia harus tahu dia tak bisa tanpa penjaga didekatmu, walau kau bawahannya.dia membocorkan informasi ke musuh kita. mulai sekarang kau pemegang pedang samehada. dan kau akan bekerja langsung padaku" kata bayangan itu.
"sampai kau memutuskan untuk menyingkirkan aku juga kan mizukage?" kata kisame mengenali bayangan itu. "saya bisa mempercayai orang sepertimu, orang yg menjalankan misi buruk dan kotor demi desanya dan negaranya, bahkan misi penghianatan" kata mizukage.
"saya tahu sejak pertama saya membunuh rekan2 saya. membunuh ninja kabut sebagai ninja kabut.apa yg membuat saya melakukannya?apakah saya teman atau musuh?apa kepentingan saya?apa posisi saya?kemana saya pergi?kemana saya bisa pergi?saya tau hidup saya adalah kebohongan besar" kata kisame.
tiba-tiba ada bayangan lain muncul di belakang mizukage dari kegelapan."saya akan membebaskanmu dari kebohongan itu.. dan membuat tempat yg seharusnya untukmu" kata bayangan itu. "siapa kau!"kata kisame bersiap mencabut pedang samehada. "kita akan mulai dari negara ini.. kau menghabiskan semua waktu untuk rekan2mu. sekarang kau bekerja untukku" kata orang itu.
"kulihat kau mempercayaiku, tapi aku masih tak tahu soapa kau" kata kisame. orang itu membuka matanya dan terlihatlah sharigan. "mata itu... bersinar di kegelapan... mhh.. jadi kau mizukage sebenarnya... kau telah mengendalikan mizukage dengan sharingan selama ini. dunia ini hanya kebohongan.tapi untuk mengendalikan mizukage, si pengendali bijuu ekor 3 hanya dengan mata... siapa kau?"tanya kisame lagi.
"SAYA UCHIHA MADARA" kata orang itu. kisame terkejut. "saya percaya dia sudah mati. saya masih tak percaya padamu... tunjukkan dirimu" kata kisame. "baiklah sesuai keinginanmu.. kau boleh percaya atau tidak setelah melihatku" kata orang itu maju ke tempat terang. ninja konoha yg membaca memori kisame sangat terkejut.
tiba-tiba kisame mengigit lidahnya. semua terkejut."dia mengigit lidahnya sendiri. dia memaksa kesadarannya agar aku tak bisa mendapatkan informasi darinya. apa kau gila..." kata ninja konoha yg membaca memori isame.
disaat terakhir memorinya masih terbaca. "saya serius.. itulah rencana mata bulan saya. ini akan jadi dunia baru.. duni kebenaran, bukan kebohongan" kata uchiha madara.
kisame mulai memberontak. dan mengahncurkan palang kayunya. "kesanalah saya ingin pergi..." teriakan kisame.
teriakan orang yang akhirnya menemukan tempat dimama dia seharusnya.

 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.