Naruto Shippuden 509

Tobi Madara vs Konan, Jutsu Rahasia Pelindung Nagato

 

Dibawah hujan konan berhadapan dengan tobi madara. "satu pertanyaan...apa yang menyakinkan kalian berdua mengkhianati aku?" tanya tobi. konan diam. "apakah kau benar-benar percaya uzumaki naruto begitu istimewa?" lanjut tobi. "dia personal yang bercahaya. karena itulah setiap orang yang ditemuinya... membawa bunga yang disebut harapan!" kata konan lalu berubah menjadi kertas.
"haha... kau memperlihatkan taringmu padaku, tapi kau masih memakai jubah itu. mungkin kau lupa dengan akatsuki?" kata tobi tenang. "akatsuki di dibuat oleh yahiko. awan merah di jubah melambangkan perang yang menghujani desa amegakure dengan darah. kau hanya memanfaatkannya. jubah ini merepresentasikan keadilan  untuk kami... dan bukan milikmu. dan rinnegan milik nagato, ninja amegakure. matanya juga bukan milikmu. matanya harta desa kami!" teriak konan langsung menyerang tobi dengan shuriken kertas.
"hehhehe... keduanya salah sayangku. saya akan memberi pencerahan padamu, karena kau akan mati" kata tobi dan shuriken hanya melewatinya. konan heran dengan kata2 tobi. "sayalah yang memacu yahiko membuat akatsuki dan sayalah yang memberikan nagato rinnegan.. jadi saya hanya mengambil milik saya kembali" kata tobi. konan terkejut mendengarnya.
"kau hanya wanita bodoh yg tak tahu apa-apa... tapi sekarang kau gadis kecil bodoh yang tahu dimana rinnegan nagato disembunyikan. dan yag harus saya lakukan adalah menangkapmu. jangan meremehkan kekuatan mata uchiha nak" kata tobi. konan membuat saya kertas dan terbang menyerang tobi. kertas-kertas menyelubungi tobi.
"dia mencoba mengelilingi ku sehingga aku tak bisa lolos ketika sedang dalam tubuh solid. baiklah, kau pasti punya rencana mari kita lihat aa itu."pikir tobi. konan muncul di depan tobi. dengan cepat tobi mencengkram leher konan. "berakhirlah kau" kata tobi bersiap menghisap konan ke pusaran matnya. tiba-tiba tobi terkejut "dia mencampur peledak dengan kertasnya..." pikir tobi.
"saya akan membawamu bersamaku ke dunia lain" kata konan yg berniat meledakkan diri sebelum terhisap seluruhnya ke mata tobi.
kilas balik di pikiran konan ke masa yahiko, nagato dan akatsuki muda lainnya.
Terlihat anak muda akatsuki berkumpul, di depan pemimpinnya yahiko, nagato dan konan. "banyak anggota kita yg tewas di sektor 7" lapor konan pada yahiko. "saya akan pergi dan melakukan pengintaian sore ini. semua daerah itu menjadi area perang gerilya.. kita harus bergerak" kata nagato. "kau harus istirahat nagato. kau terlalu memaksakan dirimu" kata yahiko.
"aku... tapi...."kata nagato terbata. "maksudku istirahatlah saya akan pergi" kata yahiko.
sewaktu yahiko akan berangkat. konan muncul dibelakannya "hati-hati yahiko. kau tak perlu melihat saya pergi, sana periksa luka nagato. dia anggota paling vital akatsuki! orang yg akan merubah negara ini dan dunia ini! semua kekhawatiranmu seharusnya untuk dia." kata yahiko. "tapi kau juga penting... semua orang yg bergabung dengan akatsuki karena peduli padamu.. nagato" kata konan.
"nagato.. akan menjadi jembatan bagi kita semua menuju kedamaian sesungguhnya, tugasku menjadi pendukung jembatan itu agar tetap kuat." kata yahiko. "negara kita masih menangis.. saya membencinya tapi sekarang saya ingin menyelamatkannya dari dasar hati saya yg paling dalam. ini sangat cengeng tapi itulah saya.. saya tak bs menghilangkannya" kata yahiko berangkat sendiri.
"tidak, dialah jembatan ke kedamaian sejati. keinginnanya sendiri yg akan menuntun kita" kata nagato muncul di belakang konan bersama anggota akatsuki lainnya. "nagato..." kata konan."kita semua percaya ada yahiko" kata anggota akatsuki lainnya. "mari berangkat semua" kata nagato. "yahiko dan nagato... saya akan jadi pendukung agar kedua jembatan kita kuat" pikir konan.
kembali ke pertempuran tobi vs konan.
setelah ledakan dan kabut mereda. terlihat tobi kehilangan lengan dan sebagian topengnya. "saya terlalu meremehkanmu.. kau adalah salah satu anggota akatsuki asli. kau mencoba meledakkan diri sendiri dan membunuh kita berdua waktu aku menghisapmu.. tapi kau gagal... saya lebih cepat darimu... saya menahan ledakannya.ngomong2 saya jga menyelamtkan kau juga... saya percaya ucapan terima kasih cukup.. " kata tobi.
"apa kau sudah selesai dengan rencana kecilmu?" tanya tobi. "satu pertanyaan madara" kata konan. "apa?" kata madara. "apa kau mengerti kenapa kami mengkhianatimu?" tanya konan. "tak ada petunjuk, itu masalahmu." kata tobi. "karena kau kegelapan, dunia tanpa cahaya hanya membuat bunga meranggas dan mati". konan merapal jutsu baru. air disekitar mereka berubah jadi kertas dan membelah. disegel di lautan kertas... sebuah teknik rahasia melindungi nagato!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.