Naruto Shippuden 516

AKTSUKI DAN PARA NINJA MULAI BERGERAK MENUJU MEDAN OERANG

Hyuuga: “mereka mulai bergerak! sangat banyak!”
kata seorang hyuga melihat banyak yang mulai bergerak
Anko: kalian ber 3 lapor ke markas segera ! Aku akan tinggal di sini dan menemukan tempat persembunyian!
Ninja: sendiri? Ini terlalu berbahaya!
Anko: jangan banyak omong , dan cepat pergi !
terlihat para mayat2 hidup mulai bergerak (itachi dan kakuzu, para mantan bijuu, hanzoo dll)
Haku: Zabusa …
Zabusa: Aku tahu … ini bukanlah akhirat.
Haku: Tapi aneh … Aku bisa berpikir jernih, tapi tubuhku bergerak dengan sendirinya.
ayah Motoi : ini adalah teknik “edo tensei” Seseorang telah memanggil kita kembali ke dunia ini untuk mengirim kita ke pertempuran
Zabusa: jadi orang ini sampai2 menggunakan orang mati, sialan.. aku tak mau bertarung untuk orang seperti ini
ke temapat kabuto dan madara beserta mayat hidup yaitu sasori , deidara , seorang anggota ne dan chuukichi
Kabuto: kalan berempat kan membentuk pasukan penyergap dan pengalih . ini akan menjadi serangan udara
Kabuto: Sasori dan Deidara, Anda akan menyerang dengan bom dan ranjau ,Chuukichi dari Kirigakure dan anggota “ne” konoha akan melacak musuh dan menjadi pendukung yang lainnya (back up)
Anbu: dimana .. kita?
Chuukichi:” Kalian berdua dari akatsuki , aku tak menerima perintah darimu ! “chuukichi mulai meyerang dengan kunai tapi kabuto langsung menguunakan jurusnya sehingga ia langsung tunduk.
Sasori: akatsuki telah mengalami kemunduran karena telah menerima perintah dari bocah ini (kabuto).Tampaknya hanya Zetsu dan Tobi penggantiku yang tersisa
Deidara: akau takkan jadi arogan mengingat kau sudah mati master. “seni sebenarnya ” adalah keindahan yang abadi apalagi 1 kelemahanmu adalah sebuah “mata kerbau” di dadamu.mmm !
Sasori: kau ingin mati?
Deidara: Aku sudah meninggal , kita berdua sudah !
ke tempat kabuto yang sedang berbicara dengan madara
madara : kau yakin ini akna berhasil ?
kabuto : mengendalikan banyak tubuh dengan edotensei adalah sulit, saat ini aku hanya mengontrol pergerakan mereka namun diakhir aku akan mengontrol mereka seutuhnya ketika pertarungan dimulai , aku akn menghapus kepribadian mereka dan merubaha mereka menjadi mesin pembunuh, jadi jangan khuatir dan tentu saja tergantung kepada siapa , membiarkan mereka bergerak sendiri terkadang menjadi pilihan yang tepat , orang akn bingung ketika emosi lama meraka muncul dan saat itulah kita mulai menyerang.
sementara itu mayat hidu azuma, ayah neji , dan “dan(kekasih tsunade dulu)”
Asuma: bukankah kau dan ?
Dan: Ya … dengarkan aku, kita ber 3 sudah mati Kita sedang dikendaliakn oleh suatu teknik terlarang yang memanggil arwah dari dunia arwah ke dunia nyata
ayah Neji: Tapi, mengapa? apa yang terjadi sebenarnya?
Asuma: … Aku punya firasat buruk tentang ini…
Kabuto: kau tak membawa zetsu hitam dan putih ?
Madara: Dia tetap disini untuk menjaga sasuke . Aku tidak bisa membiarkanmu menculiknya ketika perang berlangsung
Kabuto: hah
Madara: ‘Kita akn menggiring ratusan ribu Zetsu bergerak melalui bawah tanah … menggerakkan seluruh pasukan dalam grup terlalu mencolok”
terlihat para zetsu meningglakan markas melalui bawah tanah
Kabuto: tinggal kita, kita akn mulai dengan….
ke tempat 3 orang ninja yang menuju markas atas perintah anko
Ninja: maafkan kami kapten anko… tetaplah selamat
ke tempat anko tiba2 anko merasakan sesuatu ternyata ada kabuto.. anko langsung mengeluarkan ular dari tangannya begitu juga kabuto
ke tempat deidra, sasori, chuukichi dan seorang anggota ne sedang terbang menggunakan burung deidara
Chuukichi: Di sana …
Deidara: Kabuto benar … 3 dari mereka di arah jam dua (ninja tadi)
seorang Hyuuga merasakan sesuatu
Muta: ada Apa?
Hyuuga: Muta, Ranka kalian tetaplah berlari ! aku akan menahan mereka
ke tempat garra disana para aliansi ninja berkumpul
Gaara: …
Ninja 1: Bisakah kita benar-benar menang dengan pemimpin muda seperti ini?
ninja 2: Gaara tidak seperti seperti bayi dari desamu jangan banyak bicara , dengan orang yang kau tidak kenal !
ninja 1 ;hah! bagaimana aku bisa tahu kalian selama ini musuh kami?! / ninja 2: sama, jangan pikir ..sedikitpun aku tak percaya padamu, jadi jaga ucapanmu !
Hinata: belum ada yang percaya 1 sama lain…
Neji: aku tak heran..sangat sulit mengatur unit ketka anggotanya adl musuh selama ini. terutama sunagakure dan iwagakure
Ninja 2: ngajak ribut ?
ninja 1 :ya kalian dari sunagakure membunuh ayahku , aku takkan keberatan menghajar salah 1 dari kalian
garra : hentikan ! ( garra menghentikan mreka dengan pasirnya)
Kakashi: hahhhh….
Gaara: “sudah Tiga kali … kita telah berperang dalam perang dunia untuk negara dan desa kita , kita telah melukai sesama dan saling membenci. kebencian itu melahirkan keinginan akan kekuatan dan keinginan itu menciptakan diriku, aku mantan jinchuuriki , perwujudan dari kebencian dan kekuatan”
semua Ninja terdiam
Gaara: Dan aku benci dunia ini dan seluruh manusia… Aku ingin menghancurkannya dengan tanganku sendiri. sama seperti yang ingin dilakukan akatsuki sekarang
Temari: …
Gaara: namun seseorang dari konoha menghentikanku.
garra kembali teringat tentang naruto waktu menghentikannya
Gaara: Aku adalah musuhnya, tapi ia menangis untukku! Meskipun aku menyakitinya, dia memanggilku sebagai teman! Dia menyelamatkan saya! musuhku, juga seorang Jinchuuriki … Dia telah melalui penderitaan yang sama sepertiku tapi dia tak berniat balas dendam , Tidak ada musuh disini ! karena Kita semua menderita oleh perbuatan Akatsuki! jadi tidak ada Suna, Iwa, Konoha, Kiri dan Kumo! Kita semua hanya “Shinobi”!
Gaara: Dan jika kau masih ada dendam kepada sunagakure setelah perang ini berakhir,datanglah dan ambil nyawaku saja !
Ninja: …
pikir Kakashi: (raut wajah mereka telah berbeda sekarang)
Gaara: musuh kita mengincar temanku yang telah menyelamatkan diriku! Jika mereka mengambil dia, maka dunia kita berakhir! Aku ingin melindungi dia dan melindungi dunia kita! Tapi aku terlalu muda untuk bisa melindungi semuanya dengan kemampuanku sendiri! kalian semua, berikanlah aku tenaga kalian !
Ninja: itu pasti tuan garra! Yeah!
ninja 1 ;Maafkan yang tadi …
ninja 2 ;ya , aku juga
Ninja cewe: tuan Gaara!
Temari: (kau benar-benar luar biasa, Gaara …)
Gaara: semuanya yang ingin membantuku, ayo berangkat !
semua ninja langsung berteriak dan mengangkat tangannya
ke tempat naruto
Naruto: Wuhuuu! Aku melakukannya! (naruto berhasil menyusun balok )
Bee :bagus , Nak.!
Bee: Sekarang waktunya untuk bagian akhir.. ♪
Naruto:?
ke tempat para aliansi ninja mereka semua sudah mulai berpencar ,di udara apara ninja terbang menggunakan burung yang diciptakan sai dan di darat mereka berlari ke tempat musuh, sementara itu ayah ino dan dll membuat bola (seperti pelindung konoha)
Raikage: perang dunia ninja keempat … kita akan memenangkan ini!
Tsuchikage: setuju !
Tsunade: Ya!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.