One Piece 491

Pulau dimana tak ada orang yang selamat.
 Sanji:MEEEEEEERMAAAAIIIIDS~~~~~!<3
Sanji: Mermaid, impian dari setiap pria!!! Permata lautan!!!
Sanji: Akhirnya aku bisa bertemu dengan mermaid yang sesungguhnya~~~~~! <3
Sanji: MANISSSSSSSNYA~~~~! <3
Sanji: Aku tak pernah melihat mermaid sebelumnya!!! Tadi kau bilang kalau namamu Caimie-chan?
Usopp: Lalu bagaimana dengan Kokoro-baasan huh?
Choppy:.............

Sanji langsung muntah dara mengingat mermaid yang pernah di temui sebelumnya

Sanji:....Thriller Bark? Bukan... Itu bukan ketakutan yang sebenarnya. Ketakutan yang sebenarnya adalah pertanyaan yang tadi kau tanyakan itu...?
Usopp: Baiklah, baiklah, Sanji!! Anggap saja itu tak pernah terjadi!!
Nami:.... Kalian ini jahat sekali....
Luffy: Huuuuh?!! Kokoro-baasan mermaid?!
Luffy: Tapi dia kan bisa jalan!!!
Franky: Oh, benar juga... kau tak tahu huh?
Franky: Itu hanya masalah waktu saja....
Luffy: Kokoro-baasan mermaid?... Menjijikan sekali.

nami langsung menonjok luffy

Nami: JANGAN NGOMONG SEPERTI ITU!!!!
Nami: Ya ampun, sebenarnya apa yang dipikirkan cowok-cowok itu tentang para mermaid....?
Robin: Walaupun begitu mermaid ini cukup manis.
Brooke: Ahhh... Ini juga pertama kalinya aku melihat mermaid!!!

brooke menu mendekati caime dan mendorong sanji

Brooke: Permisi, apakah kau bisa memiminjamiku sedikit uang?
Sanji: APA-APAN KAU INI?!!!!
Caimie: Tengkorak~!!


sanji menonjok brooke

Sanji: Enyah kau dari sini!!! Kau mau membuatnya ketakutan apa?!!!
Brooke: Aku bisa membuka kepalaku juga lho!! Hebat 'kan?(sambil membuka tengkoraknya)
Caimie: Baguuuuus!
Usopp:....Ya ampun dia berubah 180 derajat.
Luffy: Hey, ngomong-ngomong, apa kau bisa pup?
Sanji: Pertanyaan macam apa itu?!!!
Caimie: Ah, ya aku-
Sanji: JANGGGAAAANNN!!!

Pappag: Caimie... Caimie...? Ada yang salah... Ada yang salah.... Apa kau tak merasa kalau kau kehilangan seseorang?
Pappag:... di sebelah sana rasanya auranya sangat menyenangkan sekali, tidakkah kau merasa kalau kau kehilangan seseorang?
Pappag: Siapakah dia?
Pappag: Kenapa aku....
Caimie: Ahh...
Sh's: ?!
Luffy: Oh ya, aku ingin tahu!!! Oi Caimie!!
Luffy: Ini apa? Sarung tangan yang bisa ngomong ini...
Caimie: Oh! Maaf! Aku benar-benar lupa!!
Caimie: Itu peliharaanku, Pappagg.
Caimie: Dia guruku!
Caimie: Dia itu bintang laut.
Usopp: bintang laut... Apa mereka bisa ngomong....?
Nami: Peliharaan dan gurumu, tidakkah itu kedengarannya sedikit aneh?

pappagg memainkan gitar

Pappagg: Dia menganggapku sebagai peliharaannya, itulah... Caimie
Pappagg: Dia selalu memberiku remis~!
Nami: Dia memberimu makan...

pappagg bernyanyi

(P.S: Here ya go for the first time a Hitode's song, enjoy it :bow)

Pappagg: Apakah aku manusia~~~? Aku adalah bintang laut, tapi aku bukan manusia~~! Bukan manusia~~~? Aku bukan manusia tapi aku bintang laut~~! Apa kau sedang sibuk~~~? Oh tidak...
Pappag: Ada yang banyak membantu di sini~~~~!
Pappag: Terima kasih~~!!!
Caimie: Lalu kaos ini adalah kaos dari "Criminal" Line.(sambil menunjukan kaos yang di kenakannya
Caimie: Ini adalah merek yang sangat terkenal di Fishman Island ini!
Caimie: Dan Pappagg adalah designernya!!
Caimie: Aku juga ingin jadi designer suatu hari nanti...
Pappagg: Kalian tadi mau tertawa!!!
Luffy: Sebenarnya... Kenapa kau bisa bicara ya?
Pappagg: Pertanyaan yang sangat bagus sekali!! Sebelumnya waktu aku masih kecil, aku terbiasa berpikir kalau aku ini manusia...
(P.S: Nope you're not human, you're a hitode, hitode = starfish)
Pappagg: Seiring berjalannya waktu aku sadar kalau aku ini adalah bintang laut, dan aku pun sudah bisa bicara dalam bahasa manusia!
Luffy:... Apa benar seperti itu?
Pappagg: Ah, di dunia ini dipenuhi hal-hal misterius dan menakutkan kan!!!
Pappagg: Itulah dunia!!
Pappagg: Jadi, seperti yang kalian lihat!! Aku adalah Pappagg, si bintang laut!!
Pappagg: Designer yang terkenal!!! Terima kasih telah datang untuk membantu ku!!
Pappagg: I love you guys (P.S: No doubt bout it that this starfish is nuts :noworry) Introduce box: Pappagg, Bintang laut (Designer merek Criminal)
Nami: Tapi ini benar-benar pas sekali! Kami punya sedikit kesulitan..
Nami: Ada sesuatu yang mau kami tanyak-
Luffy: Oi, Nami!! Takoyakinya dulu!!
Caimie: Oh ya tentu saja! Kau pasti mau takoyaki sebagai tanda terima kasih! Kita harus ketemu dengan Hacchin terlebih dahulu di suatu tempat...
Brooke: Hacchin?

telefon siput berbunyi

DenDenMushi: Ring-ring, ring-ring, ring-ring...
DenDenMushi: Ka-chunk!!
Caimie: Halo, Hacchin ya? Ini Caimie!
Caimie: Maaf aku tadi tersesat... Kau ada dimana sekarang?
DenDenMushi:............
Caimie: ?
DenDenMushi: Oh, ini Caimie ya...? Mohahahah... Apa kau tahu, sekarang kau bicara dengan siapa?
DenDenMushi: Kau tahu aku bukan Hacchin!!!
Caimie: Appppppaaa?! Ini bukan Hacchin~~~~?!!
DenDenMushi: Ini Makuro!! Si Goblok yang paling terkenal Makuro crew!!
DenDenMushi: Jangan sebut dirimu Goblok!!(temenya makuro)
Robin: Kelihatannya ada sesuatu yang tidak beres....
Caimie: Hmph!! Apa yang kalian lakukan dengan Den-Den Mushinya Hacchin?
DenDenMushi: Kenapa? tentu saja karena kami telah mengalahkan Hacchinmu yang berharga itu, Mohahahah!!
Caimie: Tidak mungkin!! Hacchin tak mungkin kalah terhadap orang-orang seperti kalian!!
DenDenMushi: Ya, aku rasa kau benar... Biasanya memang kami tak pernah menang melawannya..
DenDenMushi: Tapi kali ini kami punya "para penunggang ikan terbang" yang ada di pihak kami!! Mohamohahahahah!
DenDenMushi: Ka-chunk... DenDenMushi(hacchin): Nyu~~~ Caimie... Jadi kau tak apa-apa... fiuh...
Caimie: Ahh!! Hacchin, apa benar kau telah dikalahkan?!
DenDenMushi(hacchin): Mereka... menangkapkku waktu aku sedang lengah... Kau tak usah datang dan mencariku!!
DenDenMushi(hacchin): Nyu... Aku akan mengatasi mereka sendiri dan akan segera kembali! Aku akan baik-baik saja!
DenDenMushi:Mohahahahahah! Kau tahu, Caimie. Kami segera akan menjual orang ini!!
DenDenMushi: Manusia ikan kan makhluk yang cukup langka... jadi harganya pasti bagus!
DenDenMushi: Kau mau menyelamatkannya? Kalau begitu datang dan cobalah!
DenDenMushi: Kami ada di kepulauan Shabondy, lima kilometer dari grove 44 timur.
DenDenMushi: Ada di markas "Para penunggang ikan terbang" kumpulan para penculik!
DenDenMushi(hacchin): Nguuu!! Kau tak usah datang Caimie! Jangan berpikiran untuk kesini!!
DenDenMushi: *buk*
DenDenMushi: Tutup mulutmu Cumi-cumi jelek!!
DenDenMushi: Ngyuu...
DenDenMushi: Sampai jumpa!!
DenDenMushi: Ka-chunk
Caimie: Hacchin...
Luffy: Lalu takoyakinya?
Franky: Ini bukan saatnya Goblok!!!
Nami: Tunggu dulu... Hacchin itu, orang yang tadi bicara di Den-Den Mushi barusan...
Nami:...rasanya suaranya tak asing...!!

Caimie: Maaf!! Luffy-chin (P.S: Luffy-chin :blink sound so cute :XD) bisa tidak, kalau aku memberi Takoyakinya lain waktu saja?
Caimie: Aku harus pergi dan menyelamatkan seorang teman sekarang!!
Luffy: Huuuuh!?
Nami: Tunggu dulu Caimie!
Nami: Aku tak bermaksud ikut campur, tapi kalau kau pergi dan mencoba untuk menyelamatkan temanmu dari para penculik...
Nami: Dengan senang hati kami akan membantumu!
Nami: Ah, ya. lebih jelasnya....
Nami: Orang-orang ini yang akan membantumu.
Franky, Usopp: Lalu kau sendiri?!!!!!
Nami: Dan sebagai balasannya, apa kau bisa memberi tahu kami cara...
Nami: untuk pergi ke Fishman Island! Bagaimana?
Caimie: huh?1 Apa kau serius, Nami-chin (P.S: Oh what's wrong with that sumthing chin? :notrust)
Caimie: Kau akan membantuku menyelamatkan Hacchin?! Luffy-chin...
Luffy: Kedengarannya bagus, tapi ngomong-ngomong siapa Hacchin itu?
Caimie: Dia pemilik Toko Takoyaki tempat aku bekerja!!
Luffy: !!
Caimie: Kami adalah pembuat takoyaki paling enak di seluruh dunia ini!!

luffy semangat.


Luffy: KAMI HARUS MENYELAMATKANNYA!! BAIKLAH, SEMUANYA!! KITA AKAN MENYELAMATKAN TAKOYAKI, KALAU KITA MATI DITENGAH-TENGAH!!!! (P.S: So the point is Takoyaki Rescue Operation huh? :rofl)
Guys: YAAAAAA!!!
Nami: Kelihatannya kalau meraka itu akan baik-baik saja! Kau tahu harus pergi kemana?
Caimie: Sebentar...
Pappagg: Grove 44 adalah pulau yang ada di paling timur dari kepulauan itu.

Pappagg: Kalau kita menuju ke kepulauan Shabondy, seharusnya kita melewati tempat ini.
Pappagg: lima kilometer sebelum kita sampai ke kepulauan yang seharusnya.. Kita akan menuju kebarat.
Luffy: Dan kita bisa menyerahkan sisanya ke ikan-ikan.
Label: Kepulauan Shabondy
Label: Grove 44
Label: Lokasi sekarang
Caimie: Mmm, benar juga.
Caimie: Kalau begitu ayo!!
Caimie: Heeei!

Luffy: Whoaaa! Banyak sekali ikan yang bermunculan!!
Caimie: Kami mau kalian memberi tahu kami arah!!
Fish:.........
Fish: !!
Fish:....
Fish: !!
Caimie: Kelihatannya mereka terhadap para penunggang ikan terbang itu...
Caimie: Jadi mereka tidak akan terlalu dekat ketempat itu, tapi mereka akan menunjukkan arahnya pada kita!
Nami: Luar biasa!! Kau bisa bicara dengan ikan!! Aku tak tahu kalau mermaid bisa begitu!
Nami: Tapi bagaimana mereka bisa mendengarmu kalau mereka ada didalam air?
Luffy: Wow Caimie!! Kalau kau ada kau, kami bisa makan banyak ikan sebanyak yang kita inginkan!!! (P.S: :rofl :rofl)
Sanji: Jaga ucapanmu. IDIOT.(menarik muka luffy sampai mulur)
Luffy: Whooa!!
Sanji: BRAVO~~~~~~~~~!! MERMAID~~~~~~~~!!! <3
Usopp: Tidak mungkin?!! Ini hebat sekali... Ikan itu, mereka...
Usopp: Membentuk anak panah dilautan!!
Nami: Brilian~! <3 Sekarang kita hanya perlu mengikuti arah anak panah itu kan?!
Luffy: Caimie, kau hebattt~~~~!!
Caimie: Ehehehe... oh aku masih harus banyak belajar lagi, sungguh...
Luffy: Ya ampun.. Kau benar-benar hebat.
Usopp: Baiklah aku yang akan pegang kemudinya!
Robin: Putar ke arah pukul emapt ya
Usopp: Roger!
Luffy: Zoro!

zorro turun dari atas

Zorro: Sudah ditentukan ya?
Zorro: Apa kalian sudah tahu bagaimana cara menuju ke Fishman Island?

Luffy: Ya kira-kira begitulah... Lihatlah ini, Zoro. Ini Caimie, dia mermaid!!
Luffy: Benar-benar mermaid!! Keren kan?!!
Zorro: Ya ampun, mermaid ya...?
Caimie: Halo, salam kenal
Zorro: Pertama kalinya. Choppy-chin: Lenyap!! Ingatannya mulai lenyap!!! (P.S: :rofl)
Caimie: Tapi aku benar-benar cemas.. Kelihatannya suaranya Hacchin begitu lemah...
Caimie: Mereka pasti sudah melakukan hal yang mengerikan padanya...
Pappagg: Ah, ya dia kan kuat, dia akan baik-baik saja
Pappag: Ada hal yang ingin aku sampaikan, kalian semua cepat sekali menawarkan bantuan kalian, tapi..
. Pappag: Apa kalian yakin dengan kemampuan kalian sendiri?
Luffy: Ya, kami ini kuat.
Pappag: Aku harus memperingatkan kalian! ini bukanlah satu geng penculik biasa saja.
Pappag: kepulauan Shabondy adalah markas banyak geng lainnya!!
Pappag: Penjualan manusia adalah bisnis besar di sini.
Sanji: jual beli manusia?!! Itu tidak benar kan.
Pappag: Dan sejak mermaid-mermaid harganya sangat mahal....
Pappag: Kru Makuro, Geng dari 3 manusia ikan telah mengejar-ngejar Caimie selama ini.
Pappag: Hacchi yang dari toko takoyaki....
Pappag: ya sejak kita dimakan oleh makhluk jelek tadi...
Pappag: Mungkin dia mengira kalau Makuro dan krunya telah menculik kami, dan dia pergi mengejar kami sendirian.
Caimie: Ya... pasti begitu... Hacchin adalah orang baik...
Caimie: Ini semua salahku.
Zorro: Kau bilang tadi dia itu cumi-cumi dan namanya Hachi...
Zorro:...Rasanya mengingatkanku dengan manusia ikan idiot dulu itu...
Sanji: Ya... kalau itu dia, aku benar-benar tak akan mau untuk menyelamatkannya... Ini benar-benar...
Sanji: ?
Pappag: Biasanya, Hachi bisa mengatasi Idiot-idiot itu dalam sekejap mata...
Pappag: Tapi kalau mereka membawa para penunggang ikan terbang itu, ini...
Franky: Siapa mereka?
Pappag: Mereka tiba-tiba saja membuat kekacauan disini belakangan ini..
Pappag: Mereka adalah geng penculik yang lain...
Pappag: Mereka bilang, kalau mereka mengejarmu, maka habislah kau.
Pappag: Bos mereka bernama Duval, dan dia memakai topeng besi.....!!
Pappag: Tidak ada yang tahu bagaimana wajahnya.
Pappag: Tapi dari yang aku dengar, dia kelihataanya sedang mencari seseorang.
Pappag: Dia mencari di setiap kapal yang lewat di lautan ini.
Luffy: Oh ya! Caimie!
Luffy: Jangan khawatir. kami akan menyelamatkan Takoyaki itu bagaimana pun caranya!! (P.S; :rofl :rofl :rofl )
Pappagg: Maksudmu penjual takoyakinya kan...
Caimie: Ya.. Terima kasih banyak!
Luffy: Ayo Brooke!! Nyanyikanlah kami sebuah lagu supaya kami ada mood!!
Brooke: Tentu saja~~~~!

kapal luffy melaju dengan iringan biola brooke

Caimie: Hah?
Somebody: Ada apa, Caimie?
Caimie: Ikan-ikan itu bilang "Maaf tapi kami hanya bisa sejauh ini..."
Pappagg: Aghhh, mereka datang!
Pappagg: Para penunggang ikan terbang!!
Luffy: Mana?! Aku tidak melihatnya!!
Caimie: Bukan!! Bukan di laut...
Caimie: Diatas!!!
Sh's: ?!!


tiga penunggang ikan terbang mendekat

Usopp: Whoa!! Ikanya terbang!!
Usopp: Ikan terbang...!! Apa mereka benar-benar bisa terbang seperti itu??!

tiga penunggang ikan terbang itu menyerang kapal

Sh's: ?!
Sh's: Aaaaaaaghhhhh!!
Sh's: Tadi itu nyaris!!
Sh's: Mereka datang lagi!!
Caimie: Hati-hati dengan ikan-ikan terbang itu...
Caimie: sekali mereka melompat keluar dari air, mereka bisa bertahan selama lima menit!!
FlyingDude1: Hey, kau lihat itu?
FlyingDude2: Tentu saja!! Jelas sekali!! Itu kan Strawhat, ya kan!!!
FlyingDude1: Kita harus segera melaporkan ini.
FlyingDude2: Roger!
FlyingDude1: Kami hanya datang kesini untuk mencari mermaid kecil itu...
FlyingDude1: Tapi hari ini pasti adalah hari keberuntungan kita....!!
FlyingDude1: Tuan Duval pasti akan sangat senang mendengar berita ini!!
Luffy: !
Luffy: Hm!

Box: Markas para penunggang ikan terbang

Duval: Kau... Kru Makuro....
MakuroCrew: Yessir! Tuan Duval!!
Duval: Mermaid yang kau pancing ke markas ini,
Duval: Kelihatannya dia sedang ada di kapal bajak laut sekarang....
MakuroCrew: Hah?! Caimie ada dikapal bajak laut?!
MakuroCrew: Ahhhhh....!!

Duval: Aku sudah bosan menunggu...
Duval: Kapal bajak laut itu... adalah kapal yang aku cari-cari selama ini...!!
Duval:......Aku akan membunuhnya......!!! Orang yang telah menghancurkan hidupku....!

Pria topeng besi yang mengerikan menunggu....!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.