One Piece 507

Kizaru datang

Rayleigh: Sekarang, aku tak bisa membiarkan mulutku sendiri..
Rayleigh: ..dan memberitahukanmu segala sesuatu yang bahkan Shanks juga tidak melakukannya.
Rayleigh: Tapi bagaimana pun juga, selamat! karena kalian sudah berhasil hingga sejauh ini..!!
Rayleigh: Aku yakin dia menunggumu di new world..!!
Luffy: Benarkah..!!
Luffy: Kuharap juga begitu..!! Aku juga ingin bertemu dia lagi~~~~~!!!
Rayleigh: Nah sekarang, sampai dimana kita tadi.. Aku yakin kalian mau agar aku melapisi kapal kalian.
Rayleigh: Itu adalah pekerjaanku belakangan ini, jadi aku akan melakukannya..
Hacchan: Nyuu~~~ ngomong-ngomong, proses pelapisan itu kan mahal
Rayleigh: oh tidak.. jangan pikirkan itu.. Hachi, kau ini temanku.. Aku nggak membutuhkan uangmu..
Hacchan: Betulkah? Terima kasih, Rayleigh..
Usopp: Whooooo! Entah bagaimana kita mendapatkan semuanya dengan gratis!!
Sanji: Dia baik sekali.
Sanji: Dia benar-benar orang yang berhati baik.
Robin: Rayleigh-san... Aku punya pertanyaan..!!
Rayleigh: !
Robin: Apa sebenarnya...
Robin: The Will OF D....?
Rayleigh: .....!!
Robin: Pada poneglyph di Pulau Langit, aku menemukan catatan di sebuah naskah tua.
Robin: Dan disitu disebutkan nama Roger. Bagaimana dia bisa menulis itu...?!
FlashbackRobin: "Aku telah datang kesini, dan akan menjalani ini hingga akhir."
FlashbackRobin: "Bajak laut, Gol D Roger."
Robin: ..Apa mungkin kalian mengetahui..
Robin: apa yang terjadi pada dunia ketika masa "Blank Century" 900 tahun yang lalu?!
Rayleigh: ...............
Rayleigh: Tentu saja, aku tahu
Robin: ?!!
Rayleigh: Sebetulnya... Kami mengetahui seluruh sejarahnya......
Robin: ..............!!!
Rayleigh: ......Akan tetapi nona........
Rayleigh: Jangan terburu-buru...
Rayleigh: Kalian harus meneruskan perjalanan kalian, dengan kapal ini, meniti setiap langkah..
Rayleigh: Aku berpendapat bahwa kami... Dan para penduduk Ohara..
Robin: !
Rayleigh: ..Terlalu sedikit terburu2...
Rayleigh: Bahkan Kalau aku menceritakan seluruh kejadiannya padamu, sekarang
Rayleigh: Kepadamu saat ini.. Kamu pun tak bisa melakukan apa-apa...!!
Rayleigh: Kamu harus melihat segala isi dunia ini dengan baik
Rayleigh: Dan siapa tahu, kau bisa mendapatkan kesimpulan yang berbeda dari kesimpulan yang kami dapatkan..!!
Rayleigh: Tapi jika kamu memilih untuk mendengarkan carita dariku,
Rayleigh: maka aku akan menceritakan semuanya..
Robin: ........

robin berfikir.. Dan dia tersenyum.
Robin: Tidak
Robin: kau tak perlu menceritakannya.
Robin: Aku akan melanjutkan perjalananku..
Rayleigh: Suatu hari nanti, kau akan melihat kenyataannya
Rayleigh: Sungguh suatu tragedi atas apa yang menimpa Ohara
Rayleigh: Tapi jangan berpikir bahwa Roger dapat mengartikan tulisan itu
Robin: ?
Rayleigh: Kami adalah bajak laut.. Hingga kapan pun kami tidak akan dapat menyamai intelegensia dari seorang jenius seperti prof. Clover, ataupun para sarjana dari Ohara..
Rayleigh: Dia memiliki kekuatan... untuk mendengar
Rayleigh: Suara dari "semua"nya.....
Rayleigh: Ya begitulah
Usopp: Whoa, whoa, apa kau yakin tentang ini?! Robin, apa kau akan melewatkan kesempatan penuh keajaiban ini begitu saja?!
Robin: ........
Usopp: Hey, pak tua!! Aku punya
Usopp: satu pertanyaan untukmu
Usopp: "Harta besar dalam satu bagian"
Usopp: harta yang disebut sebagai "One Piece"...
Usopp: Apakah benar itu berada di pulau terakh~...
Luffy: USOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPP!!!!

Dengan lantang luffy menyetop pertanyaan usopp pada rayleigh.
Usopp: ...............!!!
Luffy: Kita NGGAK akan menanyakan padanya dimana harta itu disembunyikan!!!
Luffy: Kita juga NGGAK akan menanyakannya apakah di tempat itu juga terdapat harta karun!! Aku juga tidak yakin tentang itu, tapi...
Luffy: ..semua orang berlayar ke laut, mengorbankan diri mereka untuk mencari harta itu!!!
Luffy: Kalau kamu bertanya pada orang tua ini tentang hal itu sekarang...
Luffy: maka aku akan berhenti menjadi bajak laut...!!!
Strawhats: ?!!
Luffy: Aku nggak mau melanjutkan perjalanan...
Luffy: petualangan yang membosankan seperti itu..!!!
Usopp: A - A - Aku.. Maafkan aku.. Aku, AKu tahu itu.. Mulutku.. AKu kelepasan..!!
Usopp: Aku juga tidak ingin mendengar tentang hal itu!! Itu benar!! Ohh, rasanya aku mendapat penyakit "aku-akan-mati-jika-ingin-tahu-tentang-One-Piece"..!!
Usopp: Hey, pak tua, sebaiknya kamu tidak memberitahukan apa2..!!
Shakkie: Ahahahah...
Rayleigh: Apa kau benar-benar sanggup melalukan ini...?
Rayleigh: Grand Line terus berkembang
Rayleigh: melebihi imajinasi terliarmu!! Dan musuh-musuh juga telah menjadi lebih kuat.
Rayleigh: Apa bisa kau menaklukkan lautan yang luas ini?!
Luffy: !
Luffy: Aku tak ingin menaklukkan apapun.
Luffy: Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang memiliki kebebasan yang sesungguhnya di lautan ini
Luffy: adalah Raja Bajak Laut!!!
Rayleigh: ...........
Rayleigh: Begitu ya.....
Shakkie: Aku rasa aku akan jadi fans terbesarmu, monkey-chan..
Rayleigh: Kapalmu... ada di Grove 41, kan?
Rayleigh: Aku akan meng"handle"nya sendiri. Bagaimana dengan kalian?
Rayleigh: MUngkin akan ada Admiral disini, di pulau ini
Nami: Yahh, kami juga tak ingin membuat keributan.. apa boleh kami berbelanja saja di suatu tempat?
Usopp: SIKAP SANTAI MACAM APA ITU?!?! mereka mengejar kita.. Seharusnya kita bersembunyi..!!
Franky: Mmm, ya... kalau kita ikut pergi dengannya, maka kita akan ketahuan dan mereka akan mengejar kita juga
Franky: kalau kita mau semuanya berjalan lancar, maka kita harus keliling kota..
Zoro: Jadi bagaimana,
Zoro: berpencar Dan bertemu kembali di kapal, waktu kapalnya sudah selesai??
Sanji: Yah, kelihatannya seperti kau saja yang membuat rencana itu..
Rayleigh: Shakkie, kamu punya itu kan?
Shakkie: Ya, aku punya 1 lembar.
Rayleigh: Kalian tahu, aku ini juga punya bounty
Rayleigh: untuk mengerjakannya aku rasa, aku akan membawa kapal kalian ke suatu tempat
Usopp: Itu... kartu Vivre!!
Rayleigh: Oh, kalian juga tahu tentang ini ya? akan lebih cepat kalau begitu

semua kru di beri sobekan kartu vivre.
Choppy: Jadi begini ya Zoro, cara pakai kartu ini

Choppy berusaha ngajarin zoro.
Zoro: SUDAH DIAM KAU!! AKU SUDAH TAHU CARA PAKAINYA!!!
Rayleigh: Aku perlu tiga hari untuk menyelesaikan pelapisan kapal kalian ini
Luffy: Selama itu?!!
Rayleigh: Keselamatan kalian bergantung pada kualitas dari pekerjaanku ini. Itu adalah waktu tercepat yang bisa aku lakukan.
Brooke: Jadi kita harus bertahan selama tiga hari benar kan?
Brooke: Yohohohoho!!
Brooke: Menakutkan sekali!!!
Rayleigh: Kita akan bertemu lagi tiga hari dari sekarang, malam hari
Rayleigh: Aku nggak tahu aku akan ada di Grove mana waktu itu
Rayleigh: Jadi kalian harus mengikuti kartu Vivre, dan disana kalian akan menemukanku yang sedang menunggu kalian semua
Rayleigh: Aku sarankan kalian mempersiapkan diri kalian untuk perjalanan dalam laut menuju ke Fishman Island. Siapkan semua yang kalian perlukan.
Caimie: Luffy-chan dan semuanya, terima kasih banyak atas bantuan kalian semua!!
Pappagg: Kami berhutang budi pada kalian~~~~!!!
Hacchan: Maafkan aku, gara-gara aku semuanya jadi kacau seperti ini~~~!!! Aku nggak tahu harus bagaimana membalas kalian semua!
Hacchan: Kami akan menunjukkan jalan ke Fishman Island, jadi kalian tak perlu cemas! Tiga hari ini kalian harus berhati-hati, terutama terhadap Marine!!
Shakkie: Kalau begitu.... sampai jumpa lagi ya
Shakkie: Aku akan disana, melihat kepergian kalian
Luffy: Kita akan menghadapi Admiral... Jadi kita harus hati-hati jangan sampai ada yang mati!!
Usopp: Kau ini mau menyumpahi kita atau apa hah?!!!
Choppy: Hacchi, kau benar-benar harus beristirahat ya!!
Franky: Tiga hari hah...
Brooke: Iya
Brooke: Aku rasa aku akan bermain "pura-pura mati" saja

kru topi jerami mulai meninggalkan toko shakkie
Franky: Siapa yang sangka kita akan bertemu dengan salah satu kru dari Pirate King di tempat seperti ini
Usopp: Hm?
Franky: Ini mengejutkanku
Franky: Dan dia pasti masih punya kekuatan yang mengagumkan diumurnya yang seperti sekarang ini
Usopp: Ya, dia kan kru pertama. Siapa saja pasti akan berpikiran begitu kalau kau bilang "Nakama-nya Roger"
FikirFranky: Jadi dia dulunya adalah salah satu kru dari Oro Jacks
FikirFranky: Kapal yang dibanggakan oleh Tom seumur hidupnya...!!!
Franky: Aku senang bertemu dengannya.....!!
Usopp: Aku nggak tahu kalau kau ini tipe orang yang hormat pada orang tua
Franky: Hei, kadang-kadang boleh kan aku begitu!!!
Luffy: Hei... siapa yang mau balik ke taman bermain....?
Strawhats: SUDAH KAU DIAM SAJA!!!!
Brooke, Choppy: Aku mau
***

Kepulauan Shabondy: Grove 27 Pelabuhan

kapal marin sudah berlabuh
People: Segera tangkap para bajak laut itu~~~~~~!!!
People: Itu Admiral Kizaru~!!! Selamatkan diri kalian~~~~~!!!
Kizaru: Hei... Hallo?
Kizaru: Ini Kizaru....
Kizaru: Hmmm? Aneh......
People: Ada buronan dimana-mana!! Berhati-hatilah terhadap para bajak laut yang harganya diatas seratus juta lebih!!!
People: Selamatkan diri kalian!!! Selamatkan diri kalian~~~~~~~~!!!

di saat semua orang berlarian menjauhi admiral, salah satunya malah tinggal dan berniat menembak admiral kizaru.
StupidGuy: ...Kalau... ini kalau lho ya... ada kesempatan kecil saja... Aku bisa...
StupidGuy: Kalau aku berhasil mengalahkan dia di sini.... namaku akan jadi terkenal ke seantero dunia dalam sekejap.
NotStupidGuy: Jangan gila kau!!! Dia itu aset Militer Marine yang paling hebat!!!

seseorang memperingati namum orang tersebut malah menembak kizaru.
StupidGuy: Rasakan ini....!!!
NotStupidGuy: STOP...!
Kizaru: .........
Kizaru: Aneh.... Hallo?

tembakan orang itu seperti tak berpengaruh apapun terhadap kizaru, dia malah sibuk menghubungi seseorang dengan alat komunikasi yang ada di pergelangan tangannya.
Box: Marine HQ Admiral Kizaru (Nama asli: Borsalino)
StupidGuy: Huh? huh?? Bukannya aku berhasil menembaknya?!!
StupidGuy: tadi harusnya langsung mengenai kepalanya lho, benar kan?!!
NotStupidGuy: Dia itu punya kekuatan, dasar bodoh!! Senjata nggak akan mempan untuknya!!!
NotStupidGuy: Sudah lari dan selamatkan dirimu!!!

kizaru mendatangi orang yang menembaknya tadi.
Kizaru: Hey, permisi boleh aku menanyakan sesuatu pada kalian........?
Guys: AAAAAAAGHHHHHHH!!!
Kizaru: Aku mencari orang yang namanya Sentoumaru....
Kizaru: Dia itu bawahanku lho....
Guys: AAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!

orang tadi ketakutan dan langsung lari.
Kizaru: Sejujurnya... tadi itu kan pertanyaan yang cukup gampang.......
kizoru meledakkan pohon besar yang bertuliskan grove 27.
People: AAAGHHH!!!

para pasukan marine mulai bermunculan.
Marines: Kizaru-san yang tadi itu, apa tidak berlebihan cara anda memanggil kami?!
Marines: Anda tidak boleh menebang seluruh pohon bakau yang ada di kepulauan ini~~~~!!!
Kizaru: ....Ya ampun...
Kizaru: Rasa-rasanya aku tadi sedikit berlebihan ya.
***

dari jauh kapten bajak laut apoo melihat kizaru.
Apoo: Wow, gila.. Jadi itu yang namanya Kizaru....
Kru: Apoosan kita benar-benar harus segera lari....!!
Apoo: Dasar bodoh... Apa enaknya lari sembunyi-sembunyi?
Apoo: Sebelum kau lari, kau harus membuat musuhmu marah terlebih dulu.
Kru: Apa yang akan anda lakukan....?!!
***

Marines: Kita perlu bala bantuan di pelabuhan!!

tiba-tiba para pasukan marin mengalami perubahan pada tubuh mereka. Sebagian jadi tua sebagian jadi anak kecil.
Marines: Ada apa?!
Marines: Aku tidak yakiin... tapi kelihatannya semua prajurit
Marines: berubah jadi orang tua dan anak kecil
KidMarines: Apa yang terjadi~?!!
OldMarines: Ahhhh.... Sendi-sendiku sakit...!!

atas sebuah gedung bonney duduk-duduk sambil makan piza bersama krunya.
Bonney: Ahahahahaha!!!
Marines: Jadi ini ulahnya!!!
Marines: Itu Jewelry Bonney!!!
Bonney: Ahahaha! Bagus!!
Marines: Hati-hati terhadap Rookies yang bernilai lebih dari seratus juta!!
***

di tempat lain Gang juga di kepung pasukan marine.
Marines: Kau.... "Gang" Bege, Benarkan?!!
Marines: Apa yang terjadi pada anak buahmu?! Menyerahlah!!
Gang: .........
Marines: Kami tak akan membiarkanmu pergi dari pulau ini!!
Gang: Kalian semua sudah kalah
Gang: kekuatan kecil militer
Marines: !!?
***

Hawkins dan kru nya tiba-tiba di datangi oleh admiral kizaru.
Kizaru: Hei... siapa saja... Aku punya
Kizaru: pertanyaan kecil
Kru: Kizaru!!!
Hawkins: ...........
Kru: Kapten Hawkins, larilah, tolong!!!
Hawkins: Jangan panik begitu....
Hawkins: Hari ini bukanlah hari kematianku.....!!!
***

sementara itu di kelompok topi jerami tiba-tiba muncul seseorang yang mencegat mereka.
Luffy: Lihatkan, aku bilang kita seharusnya sembunyi di taman bermain
Usopp: Kau ini kan memangnya hanya ingin main saja kan!!!
Sanji: Hm?
People: ?!!
Luffy: Siapa kau....?!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.