Toki Fujiwara

Toki Fujiwara

Toki Fujiwara (bukan nama asli) adalah salah seorang dari enam anggota Cøde:Breaker, nomor kodenya adalah 04.
Sebagai seorang pemusnah kejahatan, tentunya Toki mempunyai sebuah Kekuatan khusus, dan kekuatan khusus yang ia miliki adalah kekuatan di bidang Magnetic. Siswa yang masih duduk di bangku SMU ini dengan mudahnya dapat membengkokan benda-benda yang terbuat dari baja, melacak benda-benda electronik, menghentikan peluru, dan bahkan menembakannya dengan tangan.
Tak ada yang sempurna, seperti apa yang dijelaskan oleh Ogami, kekuatan Toki memiliki kelemahan. Jika kekuatan ini terlalu sering digunakan, akan terjadi hal yang merepotkan. Tubuh Toki akan menciut menjadi anak kecil.

Sama halnya dengan sang kakak, Perokok kelas berat ini adalah seorang pengidap Heterochroma, sebuah kelainan genetik yang menyebabkan warna kedua bola matanya berbeda antar yang satu dengan yang lain.
Hobi mereka (Toki dan kakaknya) juga sama, yaitu meremas Mitan dan Hitan, sebutan yang diberikan olehNenene untuk kedua dada Sakurakouji.

Toki tumbuh dan berkembang di sebuah keluarga kaya. Sejak kecil, hubungan ia dan ayahnya bisa dibilang cukup buruk, karena pada waktu itu, Toki masih belum memiliki kekuatan khusus.
Suatu ketika, setelah ia merasa kalau ayahnya sudah tidak peduli lagi padanya, Toki memutuskan untuk melarikan diri dari rumah.
Nenene mencegahnya dan kemudian ia bertanya, kenapa ia sampai melakukan hal ini? Tokipun menjelaskan kalau seseorang yang tak memiliki kekuatan khusus tidak dibutuhkan di rumah ini.
Sang kakak yang tak ingin Toki pergi meninggalkannya, kemudian meletakan kepalanya di kepala Toki. Secara perlahan, kekuatannyapun mengalir ke dalam tubuh Toki.
Sebenarnya, selain memberi setengah dari kekuatannya, sebagai resiko, Nenene juga menyerahkan setengah dari nyawanya. Toki tidak mengetahui hal ini, hingga pada akhirnya, Heike menjelaskan semuanya.

Pada awalnya, Toki masih belum dapat mengendalikan kekuatannya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, iapun berhasil menguasainya.

Selama peristiwa penyerangan One Being Sought bersama dengan para Re-Code ke Shibuya, Toki hampir terbunuh oleh Scarred Re-Code:03, Kouji. Namun
Nenene berhasil menyelamatkannya, namun sebagai gantinya, ialah yang "Dibunuh".
Toki yang amat marah kemudian bertarung dengan Kouji, namun itu sia-sia. Toki kalah telak, level bertarung musuh jauh di atasnya.

Sejak saat itu, Toki bergabung dengan kelompok Cøde:Breaker, hanya untuk dua tujuan. Untuk melindungi kakaknya, dan untuk membunuh Kouji.
Untuk mewujudkan cita-citanya, ia harus menjadi lebih kuat.
Toki meninggalkan keluarganya, membuang nama aslinya, dan kemudian menggantinya dengan nama Toki.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.