One Piece 614

Yang Lalu Biarlah Berlalu & Dua Pesan Dari Jinbei
Di Kerajaan Ryuugu, Raja Neptune dan para prajurit hendak menangkap Kru Topi Jerami.
tapi Zorro, Brook, Ushop dan Nami yg ada di istana itu tak bisa menerima begitu saja, atas penangkapan diri mereka, maka dari itu mereka pun melawan.
singkat cerita, Zorro, Brook, Ushop dan Nami telah menguasai keadaan, Raja beserta prajurit-prajuritnya telah berhasil di ringkus. Dan yang paling berperan dalam aksi itu adalah Zorro.
Sebenarnya Brook, dan Ushop, kurang setuju atas tindakan Zorro itu.
“Aku tidak Peduli”kata Zorro
“kau melakukan semua ini terlalu berlebihan !!!”kata Ushop
“itu benar.... Ini semua karena sedikit refleks dari semua aksimu”kata Brook
“bukankah kalian yang memulai pertempuran !?... Kita ini kan teman, dasar bodoh...”kata Zorro gak mau disalahkan.
“rencana kami hanya menggertak mereka untuk kabur dari tempat ini ” kata Ushop
“padahal kami hanya ingin menikmati kedamaian, piknik dan juga berbelanja”kata Nami dengan mimik tak bersalah.
“hey... Apa yang sudah terjadi biarlah berlalu oke... berhentilah merengek !!?”kata Zorro
“owww.... Owwww..”Raja Neptune yg di ikat dengan Rantai besar, hanya mengeluh melihat pertengkaran kru Topi Jerami.
“kau pikir kita hanya mengatakan 'oh.. Baiklah.. ' lalu meninggalkan mereka seperti ini ???.. Yeah... Kita akan menuju distrik Fishman, dan kemudian mengambil alih istana Ryuugu, oh baiklah... Bajak laut jahat yg seperti apa yg ingin kau tunjukan pada kami ???”kata Ushop
“sperti yg sering sudah aku katakan, kita harus menunggu waktu yg tepat untuk melarikan diri”tambah Ushop
“tapi kau tidak tahu, kemana kita harus pergi, dan juga Luffy tidak ada di sini, ”kata Zorro
“benar... Luffy tidak ada di sini, kemana dia pergi ???”kata Ushop
“aku tidak tahu”kata Brook
Sementara Pappug dan Keimi bingung tidak tahu harus berbuat apa.
“waaaaaaaa... Waaaaaaa”keimi hanya bengong
“kkk....kalian... Kalian tahu apa yang telah kalian lakukan ???”pappug benar-benar bingung dan khawatir.
Nami dengan tenangnya mencoba bertanya pada prajurit dengan wajah tanpa dosa.
“kai sedang terburu-buru, jadi tolong katakan kepada kami...!!”kata Nami
“ya...benar.. Dimana Luffy ??”sambung Ushop
“di mana HARTA HARTA NYA”Nami malah menanyakan harta kekayaan Istana Ryuugu pada Prajurit itu.
Mendengar pertanyaan Nami itu,Ushop langsung Sewot
“bisakah kau hentikan akting mu itu ????”kata Ushop
“eh.. Kenapa...??”Nami malah memasanga wajah yg benar-benar dibikin polos.
“kenapa kau memasang wajah tak berdosa seperti itu, se enaknya saja kau...”kata Ushop
“ayolah kawan-kawan...? Dalam waktu yg menyakitkan ini, kita seharusnya bernyanyi lalu bersenang-senang... ?..? !! Ayolah.. ? Semua ini akan berhasil dan pasti akan berhasil.. Dan jika tidak, kita pasti akan mati suatu hari nanti.. Yeaah... ?...?”Brook malah bersyair dii iringi dengan gitarnya.
“kau juga diam Soul King...!!!”Ushop marahnya makin menjadi-jadi.
“Neptune... Apa anda tidak apa-apa ?”kata Penasihat kerajaan.
“Aku tidak percaya... Kesatria terhebat di lautan, Raja Neptune telah diperlakukan dengan cara seperti ini...”kata Penasihat kuda laut.
“mmmmmm..... Sejak punggung ku mulai sering sakit-sakitan, Aku tidak bisa melakukan sesuatu pun pada pertarungan... Aku benar-benar sudah tua... Jadi maaf ya...”kata Raja Neptune mengeluh.
“perlu kalian ketahui semua.. Jika ke-3 Putra Mahkota Pangeran Fukaboshi, Ryuuboshi dan Manboshi 3 kesatria terkuat Neptune kembali ke sini.... Kalian takkan bisa keluar dalam keadaan hidup”kata Mentri Kuda Laut
“Nuu.... Jika seluruh istana ini di penuhi dengan air, mereka pasti takkan punya kesempatan, tapi sayang air sudah benar-benar kering”kata Penasihat
“kalau begitu.. Kita tak bisa berlama-lama lagi di Pulau Fishman ini”kata Nami
“dimana Kapal Sunny..? Ayo kita sama-sama pergi dari sini”kata Zorro
“tapi Kalo Sunny menerobos memaksa masuk ke pulau ini, dia akan rusak”kata Ushop
“kompas akhir-akhir ini terlihat aneh, bahkan sejak kita tiba di sini, ini terlihat tak seperti biasanya”kata Nami pada kompas di lengannya
“oh bocah... Kalian takkan bisa pergi ke dunia baru, dengan kompas seperti itu .. Dasar bajak laut bodoh...”kata Penasihat.
“ini tidak akan menolong ? Apa maksudmu ?”kata Nami pada penasihat itu
“aku akan mengajarkanmu, tapi lepaskan dulu ikatan ini”kata Penasihat
“hmmmmmm..”Nami kesal
“DING... DONG....”
Tiba-tiba saja Suara bell menggelegar.
“wahh... Itu pasti Pangeran Fukaboshi”kata Penasihat
“DING... DONG.......DING... DONG....”Kembali Bell berbunyi
ternyata benar di luar ke-3 pangeran telah kembali
“hmm.... Pada kemana para penjaga ini ??”kata Fukaboshi
Lalu Fukabosho melalui alat komunikasi menanyakan keadaan di dalam
“halo... Siapa yang ada di situ..??”kata Zorro dari dalam
“wah... Jangan kau jawab !!! Pangeran Fukaboshi... Tolong kami !! ”kata Penasihat berteriak dari dalam.
“..........?.......!”Fukaboshi bingung
“akkaaaamanbo yayyaaayyy ??”Manboshi terus saja bersenandung
“Pangeran Ryuuboshi.... Pangeran Manboshi....”teriak Penasihat
“diam... Kau...!!”bentak Zorro
“kakak... Pasti terjadi sesuatu di dalam ... La... Si... Dooooo..?”kata Ryuuboshi
“aku pikir juga begitu... Apa ayah baik-baik saja !?”kata Manboshi
“...ini Aku Fukaboshi... Apa yg terjadi di dalam ?”kata Fukaboshi melalui alat komunikasi
“tolong lepaskan koridor penghubung..!! Kami mau masuk dan buka gerbang utama dan gerbang kerajaan menuju istana”pinta Fukaboshi
“apa yg terjadi jika kami lakukan itu... Maaf kami tidak bisa”kata Zorro di dalam.
“hei... Apa yg kau katakan Zorro ??? Katakan saja keadaan yg sebenarnya”teriak Ushop
“oh iya.. Kawan-kawan, ikat juga Aku dan Keimi, jika tidak maka kami akan dituduh bersengkongkol dengan kalian”kata Pappug
“Aku ketakutan Zorro..”kata Keimi
“kau anggota Topi jerami yg mana ?”Tanya Fukaboshi
“Fukaboshi... Dia adalah Kru topi jerami manusia tiga jurus pedang dengan harga buruan 160juta berri namanya adalah Pemburu Bajak Laut ZORRI..”kata Raja Neptune
Zorro sewot Mendengar Namanya di ganti jadi ZORRi
“ZORRO..”teriak Zorro kesal
“ayah...??!!!”kata Fukaboshi
“kau dengar dia kan ? Kami disini memiliki ribuan sandera, termasuk Raja Neptune, jika kau peduli dengan mereka... Buatlah persiapan agar Kami bisa pergi.. Kami perlu kapal baru untuk pergi ke kapal Kami Sunny, dan kami juga memerlukan kau untuk menemukan teman-teman kami yg lainnya satu gadis berambut gelap. Satu unit Robot, seekor Rubah Kutub dan satu bocah genit”kata Zorro
“ah zorro... Mintakan juga 1millyar Berri”kata Nami
“bocah genit katamu ?? Yohoho... Kata-kata itu mengenai tulang-tulang lucuku yohohohoho”kata Brook tertawa
“TIDAAAK.. HENTIKAN Sialan...”teriak Ushop tidak setuju
“Aku mengerti keadaanmu.. Kau hanya ingin kami membiarkan Kalian dan seluruh kru mu untuk pergi dari sini secepat mungkin kan..? dengan imbalan kalian menyerahkan sandera dengan selamat !!! Kami tidak punya pilihan lain, koridor penghubung ini adalah jalan satu-satunya untuk keluar masuk istana, setiap bagian yg lain di selubungu berlapis-lapis gelembung yg tak mungkin bisa di tembus.. Ada satu hal yg ingin ku tanyakan Zorro... Aku tidak mau mengatakannya dalam keadaan seperti ini.. Tapi Aku tak bisa melalaikan tugas dari Zinbe ini... pesan dari mantan Ouka Shichibukai Kesatria Laut Zinbei untuk Luffy si Topi Jerami, Dia mencari aku Untuk menyampaikan pesan ini, saat kedatangan kalian, ada 2 pesan yg harus ku sampaikan..”kata Fujaboshi
“jinbe...”
“Jinbe..”
“boss jinbe”
Orang-orang Istana Heran mendengar ada pesan dari Jinbe untuk Luffy
“oh iya... Dia berteman dengan Jinbe”kata Ushop
“dia adalah bajak Laut dia sangat di percaya di pulau ini”kata Pappug
“sekarang Luffy tidak ada di sini..jd aku akan menyampaikannya pada dia nanti.. Katakanlah !!”kata Zorro
“Pertama.... Jangan bertarung dengan Hodi Jones..kedua.. Jinbe menuggu di hutan Laut”kata Fukaboshi menyampaikan 2 pesan dari Jinbe
“dua psean itu saja !? Hutan dan Hodi ??”kata Zorro bingung


Di Kawasan Tebing Koral Pulau Fishman, semua warga Fishman dan Duyung disana sedang membicarakan Bajak Laut Topi Jerami
“Bajak Laut Topi Jerami... Mereka benar-benar melakukannya”kata Salah seorang Fihman
“mengambil alih Kerajaan Ryuugu”
“ehhhh..???”
“apa maksud mereka melakukan semua itu ??”
“tidak mungkin... Mereka kelihatan seperti orang baik-baik”kata Putri Duyung teman Keimi
“bagamana bisa mereka melakukan itu”kata Putri Duyung kecil
“jadi orang yg menculik para gadis duyung yg di teluk itu adalah mereka, dan orang yg muncul di ramalan itu pasti mereka... Dan semua itu terjadi seperti yg dikatakan oleh mereka..”kata salah satu Fishman
“mereka akhirnya memperlihatkan wujud asli mereka”
“dan ternyata.. Dua diantara mereka ada di belakang Cafe Duyung”
“sekarang Skuad polisi akan menangkap mereka”

Tiba-tiba saja dari belakang Cafe terjadi keributan
“CLAAAANG”
“Uaaaaaaah”suara seseorang kesakitan
“KUNGFU POINT hya...hya...hya...”suara Chooper berteriak, lalu berpentalah beberapa orang dari ruangan itu
“Minggir kau......Hochaaaaaaaaaa” Chopper yg telah berubah menjadi bulat dan besar berputar-putar.
“Hwaaaaa.... Sanji belum pulih benar, jangan sesekali menyentuhnya sedikit pun”kata Chooper
“binatang apa itu”
“dia bisa berubah”
“apa maksudmu meminta kita datang ke istana Ryuugu ?? Kalian akan menangkap kami kan !!??”tanya Chooper pada prajurit kerajaan.
“hey kalian....”tiba-tiba saja Sanji sudah bangkit dengan rokok di sudut bibirnya
“Sanji... Kau masih belum pulih, jangan terlalu banyak bergerak...!!”kata Chooper
“apa dia ada di istana Ryuugu.. Maksudmu Putri mahkota Duyung ?”tanya Sanji
“!?”
“eh..iya... Memangnya kenapa ?”kata Prajurit Kerajaan.
“kalau begitu aku harus kesana, walaupun aku harus mati”kata Sanji
“kau akan ke sana ??? Apa kau masih belum mengerti.. Jika dia cantik kau akan mati seketika”kata Chooper


Sementara itu Luffy dan Putri Shirahoshi di Menara Koukaku Istana Ryuugu.
“Heeeiii... Apa yg kau lakukan ?”tanya Shirahoshi
“ayo keluar..!!”ajak Luffy
“tapi Aku tak bisa Luffy... Aku tak bisa melakukan sperti....”kata Putri terpotong.
“Kau bilang ada satu tempat yg ingin kau kunjungi kan !?... Jika Aku harus tinggal disini selama 10tahun bisa jadi gila Aku ini.. Ini juga akan menjadi ungkapan rasa terimakasihku atas makanannya.. Makanya Aku akan mengajak kau pergi dari sini”kata Luffy
“tapi jika aku melakukan hal egois seperti itu.. Aku akan menimbulkan masalah besar pada orang-orang di Istana”kata Putri
“kau mau pergi kemana ?”tanya Luffy
“.......................”putri terdiam kebingungan
“hmm....hmmm”Luffy menuggu jawaban Putri
“Ke Hutan Laut”kata Putri menyebutkan tempat yg ingin ia kunjungi
“uuuuuu.... Tapi itu hanya mimpi... Aku tidak pernah bisa melakukan itu demi ke egoisanku pergi keluar...ueeeeee”kata Putri kembali menangis
“kenapa kau menangis setelah mengatakn tempat yg ingin kau kunjungi itu ?”tanya Luffy heran
“Aku.. Aku.. Aku minta Maaf.. Aku terlalu berlebihan”kata Putri
“k...kumohon jangan bentak aku... Luffy aku takut... Ueeeeeee”Putri kembali nangis
“kau cengeng sekali..”kata Luffy
“hah.. Aku cengeng..?”kata Putri sambil terus nangis
“ehhhh..iya.. Aku minta maaf..”kata Luffy
“GYAAAAAH”tiba-tiba Suara keras terdengar dari luar
“suara keras apa itu ?”kata putri sambil menutup telinganya
“apa ada sesuatu yg di lemparkan ke arah sini lagi ?”kata Luffy bertanya-tanya
“orang ini akan membuat masalah”tambah Luffy

Ternyata Suara keras itu, tak hanya terdengar di menara Koukaku saja, bahkan seluruh kerajaan istana Ryuugu.
“ suara apa itu ???” Raja Naptune Kaget
“mungkinkah itu tombaknya Van Der Deckcen Lagi ?? Itu berasal dari menara Koukaku ! Shirahoshi dalam bahaya.. Apa ada penjaga yg ada bersamanya !?”kata Raja Neptune
“tidak ada Tuan... Mereka semua tertangkap disini”kata Penasihat
“Hey.. Bajak Laut.. Pergilah ke tempat para penjaga.. Dan pastikan Putri baik-baik saja”pinta Mentri Kuda Laut
“hey.. Apa yg kau bicarakan”kata Zorro
“jika kita melakukan itu.. Tuan Neptunus maka Putri akan....”
“kau tak dapat menghindari masalah yg begitu berat ini tanpa ada pengorbanan”kata Penasihat
“Menara Kaukaku berada di sebelah timur laut benteng cepat pergi ke sana !!”pinta Raja Neptunus
“kenapa kita harus menuruti perintah dari sandera ??”kata Zorro
“DIAM..... Putri Shirahoshi adalah satu-satunya Putri Kesayanganku kau mengerti.. Karena keadaan ini jiwanya dalam bahaya sekarang, jika sesuatu terjadi padanya, dan kalian membiarkannya, juga keadaanku seperti ini.... Maka aku akan mengejar kalian sampai ke ujung laut sekalipun”kata Raja
“dengan kata lain dia adalah Putri Duyung Kan”kata Brook
“kalau begitu aku harus segera menolongnya dan..... apa dia tak keberatan kalau dia menunjukan celana dalamnya”kata Brook sambil berlalu ke arah Menara Koukaku
“Heyy... Tunggu Brook ”teriak Ushop
“ooohhh... Boy... orang itu berlari kesana dengan maksud tak senonoh.... Sekarang Putri dalam bahaya di keadaan yg berbeda”kata Penasihat
“Tunggu pria tulang......”
“ mentri kanan..?!”
“kau bisa tetap mengikatku.. Tapi tolong bawa Aku juga kesana bersamamu.. Karena Menara Koukaku berada di bawah pengawasanku.. Jika terjadi sesuatu pada Putri, aku tak bisa terima”kata Mentri Kuda Laut
“oh.. Jdi anda penggemarku juga”kata Brook sambil menggendong Mentri
“jangan Konyol...”kata Mentri Kesal
“Maaf sanji... Aku yg masuk pertama”kata Brook
“jangan senonoh..”teriak Penasihat


Kembali ke Menara Ryuugu
“Aku selalu ingin pergi ke Hutan Laut.. Selama 10tahun ini.. Tapi semua orang melarangku untuk keluar dari tempat ini, mereka memperingatkan akan sangat berbahaya jika Aku keluar dari Menara ini, Tapi Aku sangat ingin keluar.... Luffy apa kau benar-benar akan membawaku keluar !?!?”kata Putri
“iya..”kata Luffy
“apa Kau akan melindungiku ?”kata Putri
“ya... Serahkan saja padaku, tak masalah”kata Luffy
Putri mulai senang
“Ueeeeeeeeenn”Putri kembali nangis
“hey..hey... Jika kau menangis terus, aku gak akan membawamu pergi keluar... Dan secara teknis, kau lah yg akan membawaku, karena Aku tak bisa berenang”kata Luffy
“maaf... Maaf... Ini tangisan kebahagiaan”kata Putri
“kau benar-benar cengeng dan lemah”kata Luffu
“tapi begitu kita keluar... Kau yg begitu besar pasti semua orang akan mengetahuinya”kata Luffy
“ya... Aku minta Maaf”kata Putri
“Aku punya ide bagus..... Shishishishi...”kata Luffy sambil tertawa seperti Hiu Megalo

Brook dan Mentri sudah sampai di Menara Koukaku
“Putri duyung... Apa kau baik-baik saja...”teriak Brook
“hey Tulang.... Lihat di sekiling Menara !!”kata Mentri menunjuk ke arah menara
“hah...??”
“bagaimana ini bisa terjadi...???”
“bukan Pedang Atau kapak yg sepeti biasa yg ia kirimkan”kata Mentri
“jadi suara tadi berasal dari Bajak Laut Manusia yg di benturkan ke menara... kegilaan apa lagi ini... Ini sangat tidak manusiawi !!! Decken”kata Mentri melihat tubuh bergelimpangan dan tembok menara tampak rusak
“hah... Van Der Decken ??”kata Brook kaget mendengar nama itu.
“tunggu.... Tidak... Mereka berdiri....!!”teriak Brook melihat orang-orang yg begelimpangan tadi mulai bangkit
“gawat.... Bajak Laut ada dalam istana yg tak tertembus kami”kata Mentri
“apa mereka mencoba mengirimkan Tentara Musuh ??... Apa ini...??? Serangan mendadak ??? Raja dalam bahaya”tambah Mentri

“sang putri dalam bahaya....”
ternyata Ide Luffy itu Putri Shirahoshi masuk kedalam Megalo, dan hanya Kepala sang Putri berada di dalam rahang Megalo yg sengaja di biarkan terbuka.
“sudah tidak terdengar kita diserang lagi ya.. Ayo cengeng..”kata Luffy
“ya..yaaaaa”jawab Putri dari rahang Megalo
“Aku mengandalkanmu Mega..”kata Luffy
“uffuuuu”Hiu Megalo gelagapan karena mulut dan Perutnya di isi majikannya Putri Shirahoshi
“AYOOO HIU...... KITA KE HUTAN LAUT..........”teriak Luffy
“hah....!??? Megalo....!!?????”mentri kaget
“waaaah Luffy......”Brook juga sama kaget melihat Luffy



Bersambung

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.