Naruto Shippuden 441

Hinata Selamat, Pain Asli ditemukan!

Naruto berdiri di permukaan gumpalan bola chibaku tensei di
udara dan merapal mode sage. Pain yahiko melihat dengan
bertanya2 di permukaan tanah. Pain yahiko bertanya-tanya apakah
naruto sudah menemukan cara untuk mengontrol cakra kyuubi.
Tiba-tiba sesuatu terjadi pada Nagato.. Ia kembali batuk darah.
Konan yang melihat terkejut. dan akibat batuk darah itu membuat chibaku
tensei hancur berantakan. Naruto terkejut tempat berpijaknya hancur dan
mulai berjatuhan. Seiring itu naruto berfikir ternyata perubahannya menjadi
kyuubi sebelumnya menganggu cakranya dan Kagebunshin yang
tinggal 1 orang di myobokuzan jadi hilang.. Setelah semua runtuhan
chibaku tensei berjatuhan tampak naruto berdiri di sela-
sela kabut debu dengan sage mode. melihat itu Pain yahiko berfikir kalau
naruto saat ini dalam mode sage... (tampaknya dia sedang menganalisa)
Eh tiba-tiba dari baju naruto keluar katsuyu :P saya pikir saya telah
lenyap kata katsuyu. Dia tangguh sekali.. saya mau menjajal cakra
kyuubi tapi saya tak menyangka dia lebih kuat dari chibaku
thensei. pikir Pain Naruto yang mendengar kata-kata katsuyu yang
hampir lenyap terkejut dan melihat ke arah konoha.. itu konoha apa yang
telah terjadi.. tanya naruto. katsuyu menjawab kamulah yang
melakukannya naruto, dalam mode kyuubi. pikiran naruto langsung teringat Hinata
yang terluka. Apakah saya telah menhancurkan hinata
dan penduduk konoha yang tersisa?tanya naruto sambil memegang
dada kirinya.(sepertinya dia melacak cakra hinata dan ninja yang
selamat...) Saya sangat cemas. tapi tak ada penduduk desa
yang terluka oleh seranganmu, beruntung sekali... jelas katsuyu
pada naruto. Naruto langsung bersyukur tak ada yang jadi korban
serangan kyuubinya. airmatanya mengalir deras. Ditempat lain Hinata
tiba-tiba sadar dan memanggil nama naruto. Guru Gui,Neji,lee dan
tenten yang melihat itu langsung mendkati hinata. tenten langsung
memeriksa keadaan hinata. Lukanya tidak fatal, tapi jika tidak
cepat ditolong akan berbahaya! kata tenten. Neji langsung
menggunakan byakuugannya mencari ninja medis terdekat.
Guru gai teringat kata- kata kodok Jiraiya yang tak bisa bergerak
mengatakan kalau konoha sedang diserang cepatlah kembali
katanya pada tim guru Gui. Saya tak mengira seburuk ini... kata guru
gui. Didekat hinata lee menemukan frog ma shima yang terluka.
Kembali ke naruto, Pain yahiko mengatakan inilah saatnya
mengakhiri pertarungan. Naruto teringat pada kata-kata ayahnya,
Yondaime. "kamu akan menemukan jawabanya sendiri.. ". apakah kamu
sekarang sudah mengerti sedikit tentang kepedihan?tanya Pain.
Jika kamu tak membagi kepedihan seseorang, kamu tak pernah bisa
mengerti mereka kata pain lagi. Tapi dengan mengerti mereka kamu
tak berarti bisa datang dengan persetujuan. itulah kebenaran. kata
pain. ini tak berguna sama seperti pencarianmu pada
sasuke. Bawa aku ke nagato asli, saya mau bicara langsung padanya kata
naruto. oho.. ternyata kamu sudah mengetahuinya ya... kamu, jiraiya dan semua
orang konoha memang cukup pintar. tapi waktu untuk bicara telah habis.
apapun yang kau lakukan takkkan merubah apapun
sekarang. kata pain yahiko. naruto tetap berkeras. Biarkan saya
bicara dengan nagato! kata naruto lagi. Pain yahiko bersiap menyerang.
Pain yahiko mendekat dan berkata, mmhh mode sage tampaknya
kamu hanya bisa melakukan untuk 2 shuriken. dan setelah itu
kamu takkan bisa merapal mode sage lagi.. Saya kira saya harus
melawanmu kata naruto. jika kedua shuriken meleset kau kalah... saya
takkan memberimu kesempatan. jika kamu meleset saya akan
mengalahkanmu samapi setengah mati dan membawamu sebagai
tawanan. Berarti saya tak ada pilihan,.. saya akan menemukan nagato
sendiri kata naruto.katsuyu heran bagaimana caranya?
tanya katsuyu. Aku ada ide jawab naruto. Pain yahiki langsung
menyerang dengan tongkat besi hitam tindiknya. Naruto
menangkap besi hitam itu dan mematahkannya lalu menendang pain
yahiko hingga terhempas ke bebatuan. patahan besi itu langsung
ditusukkan naruto ke bahunya :O. Dengan meringis menahan sakit naruto
mengguanakn teknik sagenya untuk mencari asal cakkra yang di terima besi itu.
cakra itu ternyata terpancar dari salah satu gunung di sekitar konoha. Dan di
puncaknya ada sebuah pohon besar, dari dalam pohon besar itulah
nagato memancarkan cakranya. Nagato yang merasa dilacak
keberadaannya terkejut dalam mode sage naruto bisa melacak cakra yang
dipnacarkannya. Kutemukan kau! kata naruto. Pain yahiko langsung berkata siall..
Naruto lalu menjadi 3 kagebunshi dan merapal rasenshuriken. salah satu
mengguanak bola asap. melihat ini Pain tak mau terkecoh lagi. karena
sudah pernah di gunakan trik ini oleh naruto. tiba-tiba dari gumpalan
aspa keluar rasenshuriken yang dilempar naruto.. Pain
menggunakan Shinra Tensei! ternyata itu adalah bayangan shuriken saja
rasenshuriken asli telah berada dekat dengan pain yahiko.
Interval rapalan teknik shinra tensei yang butuh 5 detik ternyata di
manfaatkan naruto. dengan melepas rasenshuriken bayangan
dan asli secara bersamaan akan membuat pain
menggunakan shinra tensei pada suriken banyangan dan tak akan
sempat lagi untuk yang asli. Pain Yahiko hancur? Pain Yahiko Kalah?!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.