Naruto Shippuden 443

Naruto dan Nagato dua murid Jiraiya yang
menempuh jalan berbeda untuk tujuan sama


Rasengan menghantam perut Pain Yahiko dan membuatnya terlempar jauh ke belakang puluhan meter menghantam bebatuan dan menghancurkannya.naruto pun tak urung mendarat terjerembab. Ditempat nagato, konan melihat nagato. Pain terakhir telah di kalahkan kata nagato. Naruto lalu mendekati mayat Pain Yahiko dan mencabut salah satu besi tindik hitamnya. Nagato menggunakan besi ini mengirimkan cakra sehingga mayat ini bisa bergerak... jika saya mencabutnya mayat ini tak akan bisa bergerak lagi... kata naruto sambil mencabut semua besi hitam tindik di tubuh pain yahiko. Sambil memperhatikan besi hitam tindik pain naruto ingat kata-kata pain "kita berdua menginginkan hal yang sama, kedamaian yang dibicarakan jiraiya. kau dan aku tak berbeda, kita berdua melakukan hal untuk keadilan kita masing2. keadilan saya untuk melawan konoha dan sama denganmu melawan saya. semua orang merasakan kepedihan kehilangan seseorang, kita berdua tau rasa kepedihan itu. kau melakukan untuk keadilanmu saya juga. apakah kamu telah merasakan sedikit kepedihan itu sekarang? jika kamu tak membagi kepedihanmu dengan orang lain kamu takkkan bisa memahami mereka. tapi dengan mengerti mereka saja kamu tak bisa dantang dan membuat persetujuan. itulah kebenarannya" hah.. Naruto kembali menancapkan besi itu di tapak tangannya. lalu flashback pada kematian jiraiya... kehancuran konoha, kakashi, hinata dan kata-kata paintentang rantai kebencian. Katsuyu menyarankan naruto untuk bala bantuan. tapi naruto menolak, tidak saya akan pergi sendirian kata naruto. Ditempat hinata... hinata telah bisa duduk dan berterima kasih pada sakura. katsuyu memberitahukan kalau naruto berhasil mengalahkan ke 6 pain. semua yang mendengar terkejut. lee langsung berkata yeah dakhirnya dia bisa melakukannya. bagaimana keadaannya apakah dia terluka tanya sakura. dia kehabisan tenaga tapi dia baik-baik saja. hinata yang mendengar naruto baik- baik saja langsung bersyukur. Dimana naruto sekarang tanya guru gui. saat ini dia sedang menuju tempat persembunyian nagato. apa?itu terlalu sembrono kata neji. guru gui ayo kita susul dia kata neji. oke kata guru gui. katsuyu berusaha mencegah.. tapi naruto tak ingin dibantu sekarang kata katsuyu. tak bisa! dia tak bisa melakukan ini semua sendiri jawab neji. dia telah lemah sambung neji lagi. bawa kami padanya pinta neji pada katsuyu. Dihutan tampak 3 ninja sedang bergerak mencariPain Asli, seorang ninja hyuuga, ayah shikamaru dan ayah hino. ninja hyuuga melihat dengan byakuugan di depan ada naruto. naruto yang berada di depan mereka berhenti. ayah hino langsung bertanya. jika kamu telah disini, berarti kamu telah mengalahkan pain? naruto terdiam sebentar dan berkata menang.. kalah tak ada artinya.. ketiga ninja jadi heran. ayah shikamaru bertanyaheran.. . ada apa naruto?apa yang terjadi? susah untuk dijelaskan jawab naruto. susah dijelaskan apa maksudmu tanya ayah hino. saya mau menemukan pain asli. tolong jangan ikuti saya.saya mau pergi sendirikata naruto. kamu tau dimana pain asli?tanya ninja hyuuga. yah saya menemukannya waktu dalam mode Sage jawab naruto. tapi mengapa kamu mau pergi sendiri? apa yang telah terjadi? tanya ayah hino lagi. ada
sesuatu hal yang mau saya cari jawab naruto. menemukan apa?tanya ayah hino lagi. saya mau bicara dengan pain nagato jawab naruto. mendengarnya ayah hino jadi marah, apa yang kamu bicarakan ini. saya senang kamu telah mengalahkan pain tapi bicara takkan menyelesikan masalah sekarang. lalu apa? balas naruto. apakah saya harus membunuh pain, membunuh keluarganya, menghancurkan desanya dan itu menyelesaikan masalah? apa gunanya kita bicara dia musuh konoha, kita tak bisa memaafkannya jawab ayah hino. saya merasakan hal yang sama jawab naruto. saya tak bisa memaafkannya setelah apa yang dilakukkannya pada guruku, desaku dan semua oarang. balas naruto lagi. lalu apa? tanya ayah hino lagi. ayah shikamaru mengerti. dan menyuruh ayah hino untuk membiarkan anruto sendiri. ayah hino heran pada sikap ayah shikamaru. dia telah mengalahkan pain saya yakin dia ada rencana. tapi kata ayah hinio. biarkan dia pergi kata ayah shikamaru lagi. terima kasih mr shukaku kata naruto pada ayah shikamaru. ayah shikamaru menginagat sesuatu... naruto sampai di pohon besar. dia lalu membuka tabir yang melindungi nagato. dan melihat nagato dan konan ada di dalamnya. konan maju. tapi nagato menyuruhnya mundur. naruto bertanya, apakah kamu paian yang asli? jadi kedamaian telah datang he... jawab nagato. (naruto sudah dalam mode sage,kedamaian datang... maksudnya nine tail kali yah... heheheh)
bersambung

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.