Naruto Shippuden 444

Kisah Kepedihan hidup Nagato,
Sage Mode feat Kyuubi defeat Nagato?

Naruto dan nagato bertatapan mata, sepertinya nagato memperlihatkan kematian jiraiya dan kakashi. Apakah kamu membenciku?itulah yang terjadi sebelumnya, kau mau membalas dendam mereka kan?Naruto tak bergeming kembaliteringat kata-kata pain tentang rantai kebencian. Jika kau membunuh nagato dan membalaskan dendammu, hal itu takkan merubah apapun hanya membuat perasaanmu lebih baik, kata konan ikut menanggapi. Naruto masih tak bergeming kembali teringat tujuan pendirian akatsuki oleh pain nagato. lalu kata- kata ayahnya tentang sistem dunia ninja yang akan selalu meciptakan pain-pain baru. Tangan naruto gemetar menahan amarah. tak ada yang bisa kau lakukan, kau bahkan tak bisa memberikanku jawaban. takdirmu adalah berkorban, yang akan membuat saya membawa kedamaian ke dunia ini. itulah jawaban yang benar. kata nagato. Tiba-tiba besi hitam melayang ke arah naruto, naruto tak bergeming. tampak darah naruto mengalir. besi hitam nagato tertancap di perutnya. dengan jarak sedekat ini saya bisa dengan mudah mengendalikanmu
dengan cakraku, kata pain. jangan khawatir ini bukan luka yang fatal. sebagai jinchuriki kamu sangat penting bagiku kata nagato lagi. tiba- tiba pain terkejut, matanaruto berubah menjadi gabungan mata kyuubi dan mata katak mode sage.(sepertinya nagato tak bisa mengendalikan naruto) Nagato yang melihat itu heran dan tak tau apa yang terjadi. konan yang juga heran bertanya pada nagato apa yang terjadi nagato?. Naruto lalu berkata, saya datang kemari untuk bicara. tapi ada hal lain yang juga saya ingin tahu. apa yang ingin kau ketahui? tanya pain nagato heran. Saya mau melihat bagaimana perasaan saya... saya tak tahu bagaimana perasaan saya jika melihat mu di depan ku. lalu?tanya nagato lagi. naruto mencabut besi hitam yang tertancap di perutnya. Saya tak bisa memaafkanmu, saya sangat ingin membunuhmu, saya bergetar. kata naruto dengan amarah. Konan yang melihat naruto bisa melawan cakra Nagato dalam jarak sedekat ini terkejut sekali. Naruto bergerak maju menyerang Nagato, tapi kembali terbayang jiraiya yang berkata pada naruto kalau dialah muridnya. Konan maju menghadang naruto. tapi tiba-tiba naruto berhenti. konan heran. lalu naruto berkata, jiraiya mengatakan suatu saat akan datang masa dimana semua orang akan saling mengerti satu sama lain, dia punya keyakinan... ketika dia mengatakan itu saya bahkan tak benar2 mendengarkannya... dia
ingin saya mencari jawabannya. tapi saya hanya senangmenerimanya. sekarang saya baru mengerti apa sebenar maksudnya. ini tak mudah. tapi itu tak membuat kau akan memaafkan aku, kata pain. kasih sayang dan memaafkan tak bisa hanya dengan kata-kata manis, kata nagato lagi. yah kamu benar.. kata naruto. sudah terlambat untuk idelisme jiraiya sekarang. itu tidak realistis. kamu berkata akan mengalahkan aku dan membawa perdamaian di dunia.. bukankah itu katamu padaku?seru nagato. tapi jika itu hanya untuk kepentingan balas dendammu, jika itulahkeadilanmu tak apa-apa. kamu bukanlah tuhan. apakah kamu benar2 percaya, idealisme jiraiya tak ada apa- apanya setelah melihat realitas? ketika menemukanmu adalah muridnya jiraiya, ada suatu hal yang ingin kutanyakan... kata naruto. apa, tanya pain. jika kamu muridnya mengapa kamu jadi seperti ini? saya tak tau apa-apa tentangmu.. kata naruto. saya ingin mendengar kisahmu sebelum kuberikan jawaban kata naruto. baiklah akan ku perlihatkan kepedihan ku padamu kata pain. nagato, itu hanya akam membuang2 waktu. cepatlah dan... saran konan pada nagato. tunggu konan..saya mau mendengar jawabannya. kata pain. saya punya dua kepedihan yang sangat, pertama kematian kedua orangtuaku. ini adalah cerita bagaimana amegakure menjadi tempat peperangan antara negara-negara besar. tampak nagatodan ayah ibunya sedang sembunyi di sebuah rumah. lalu ada 2 orang ninja datang  apakah kamu menemukan sesuatu?ya beberapa makanan kaleng jawab ninja kedua. saya sudah 4 hari tak makan, heh ini baru hari ke tiga jawab ninja satunya lagi. yah terserah lah ayo makan saya kelaparan. kita bisa melihat si tempat lain mungkin saja masih ada yang lain kata salah satu ninja. mendengar itu ayah nagato mengajak nagato dan istrinya pergi dari sana. tapi bagaimana jika mereka menemukan kita?saya takut sekali, jawab nagato kecil. jangan khawatir, cobalah untuk ridak membuat suara. lalu mereka bangkit pelan-pelan. tapi nagato menyenggol meja dan menjatuhkan sesuatu ke lantai. dua
ninja yang mendengar suara itu langsung melihat ke pintu? siapa disana? ayah nagato langsung maju menyerang. ada musuh disini teriak salah satu ninja. cobalah lari selagi bisa kata ayah nagato pada nagato dan istrinya. ayo nagato ajak ibunya. tapi tiba-tiba ninja satu lagi langsung menyerang ibu nagato.ayah dan ibu nagato tewas. nagato tak bisa berbuat apa-apa. dia hanya terduduk melihat ayah ibunya tewas. karena cahaya telah masuk ruangan baru jelaslah oleh kedua ninja itu bahwa mereka adalah warga sipil bukan ninja. mereka cemas. apa yang harus kita lakukan kata salah satu ninja. nagato melihat sekilas pelindung kepala ninja itu dan itu adalah lambang ninja konoha. masih ada warga sipil disini kata ninja itu seraya minta maaf pada nagato. nagato tak dapat menahan tangisnya dan berteriak, tampak matanya adalah rinnegan.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.