Naruto Shippuden 457

Uchiha Sasuke team vs Danzou team, coming soon

Seekor burung datang dan bertengger di tangan juugo. burung itupun menyampaikan sesuatu kepada juugo. "jadi?" tanya sasuke pada juugo.ternyata itu adalah burung untuk melihat situasi tempat pertemuan kage. "ada rute dari arah barat yang tak begitu di jaga" jawab juugo sesuai yang dilihat burungnya. "kita berangkat kesana, karin tetap awasi cakra penjaga" kata sasuke pada karin. "saya juga ikut?" tanya karin. "sekaranglah kami sangat butuh kemampuanmu" kata suigetsu. "zetsu kau ikut" kata sasuke. "apa?" tanya zetsu.
"saya butuh kamu untuk mengatakan padaku yang mana danzo, kau juga ikut." kata sasuke pada zetsu.
sementara danzo dan pengawal rootnya sudah tiba juga. danzo melihat ada burung yg datang. "sepertinya pesan dari sai" kata pengawal danzo. danzo mengeluarkan gulungan kertas dan burung sai menabrak kertas itu dan berubah menjadi tulisan pesan. "apa yang dikatakannya?"tanya torune. "hanya kabar terbaru, ayo berangkat" kata danzo. Dimana-mana banyak samurai berjaga-jaga dan berpatroli. di hutan dekat sana tim sasuke memperhatikan dari jauh. "bukankah lebih mudah membunuhnya ketika dia keliatan?saya lelah   menunggu" kata suigetsu. "apa kau bodoh, jika hokage terlambat mereka akan tahu sesuatu terjadi. ada pasukan samurai di semua tempat, dan kage lain akan mengejar kita juga! kita tak tahu kekuatan mereka, jadi
hal terbaik adalah menunggu nya selesai dan menyerangnya setelah dia kembali ke konoha, bukan begitu
sasuke?" kata karin menjelaskan dan meminta pendapat sasuke. "konsentrasilah pada cakra penjaga karin" kata sasuke."hahahah kau dapat masalah" kata suigetsu. "diam kau" kata karin pada suigetsu. "sasuke kau punya banyak masalah" kata zetsu. "yang paling penting adalah menemukan yang mana danzo, sebaiknya kau jangan berbohong padaku" kata sasuke. "saya bisa merasakan cakramu, jika kau berbohong cakramu  akan terganggu. saya mengawasimu jangan lupa itu" kata karin pada zetsu. "saya tak mau berbohong danzo bukan
teman kita" jawab zetsu. Raikage dan pengawalnya juga telah sampai. "raikage ada tim samui" kata salah satu
pengawalnya. "ya, dibawah kita" kata raikage sambil mendarat. "kami telah kembali dari konoha" kata samui. "baiklah apa yang kalian daptkan?" tanya raikage. "samui ada yang mengikutimu" kata pengawal raikage.
samui terkejut. "keluarlah ninja konoha!" teriak pengawal itu. lalu tim kakashi pun keluar dari persembunyian. "kalian hebat bisa mengikuti tim samui" kata pengawal raikage. "sial, kau lagi naruto" kata karui melihat siap yang mengikutinya. "kk kau" kata omoi. "bos itu hatake kakashi, orang yang sebelah kanan" kata pengawal raikage satu lagi. "mmhh saya tau" kata raikage. "apa hokage mengirimmu kakashi?" tanya raikage. "tidak,
kami ada sesuatu yang ingin kami tanyakan. naruto mau bicara denganmu tolong dengarkan" jawab
kakashi. "buaknkah ini tak sopan? kau tak berhak bicara dan kami sedang mau ke pertemuan kage" kata
pengawal kage. "ya kami tau" jawab kakashi."baiklah anak itu kan? bicaralah" kata raikage. "saya mau kau
berhenti, berhenti mengeksekusi sasuke" kata naruto. "hei.. kau kemari hanya untuk itu?" kata omoi. "kau
masih bicara itu?" kata karui menangggapi. "saya tak percaya.." kata pengawal raikage. "apa yang kau bicarakan" kata pengawal lainnya. "saya tau banyak yang ditanyakan, tapi saya harus mencobanya. sasuke temanku. saya tak bisa duduk dan melihat dia terbunuh. saya tak mau sasuke jadi penyebab perang antara konoha dan kumo. saya tak mau kita terperangkap dalam balas dendam" kata naruto. "ayo berangkat" kata raikage.tiba-tiba naruto berlutut "saya mohon padamu, saya tak mau siapapun terbunuh karena dendam. semua yang dilakukan sasuke adalah balas dendam. ini memhabiskannya dan merubahnya. dia menjadi gila karena dendam. dia tak sasuke yang saya kenal. saya tak mau itu terjadi pada orang lain. saya tak mau orang- orang dari konoha dan kumo saling bunuh. jadi mohon..." kata naruto lagi sambil menundukkan kepalanya. dikonoha. sai duduk sendirian. dia teringat sesuatu. ["ada yang harus kulakukan, saya harus pergi kalian laporkan pada kakasi" kata sakura. "ya. kami akan lakukan" jawab naruto. sai memperhatikan naruto.
"naruto kau suka pada sakura ya?" tanya sai."apa!!" jawab naruto terkejut. "saya baca di buku, orang akan
tersenyum pada orang yang disukainya. dan kau selalu tersenyum pada sakura. apakah kau telah mengatakan perasaanmu padanya?". naruto hanya diam. "bagaimana bisa? saya bahkan tak bisa menjaga janjiku" jawab naruto. sai juga terbayang naruto babak belur unruk sasuke.] "tidak saya tak bisa hanya duduk disini dan
tak melakukan apa-apa naruto" pikir sai. kembali ke raikage. "saya akan membunuh sasuke, terserah padamu
untuk memastikan ini berhenti " jawab raikage."ugghh... kau sungguh bodoh" tanggapn karui. "ketika
kalian mengejar byakuugan hyuuga, konoha tak melakukan papaun untuk membalasnya. padhal aksi kalian bisa memicu perang. tapi kami menahan air mata darah kami. jangan lupa kalian ada karena pengorbanan kami" kata yamato yang diam sejak tadi. "naruto, ninja muda, mungkin tak mengerti tentang ini tapi dia memohon untuk konoha dan kumo. raikage... sebagai salah satu dari kage apa keputusanmu?" tanya
kakashi. "seorang ninja tak seharusnya bersujud memohon dengan mudah. ninja menghormati aksi dan
kekuatan. tak ada kompromi sesama ninja. sejarah manusia adalah sejarah perang. bahkan sejak perang dunia ninja ke tiga. semua negara, semua desa bertarung untuk teknik terbaik. yang lemah akan hancur. itu adalah hal yang tak bisa dipungkiri dari dunia ninja. akatsuki kriminal yang dicari semua negara. semua orang
akan mengejar sasuke bukan hanya saya. kau memohon untuk seorang penjahat, untuk keamanan temanmu. di dunia ninja kami tak menyebutnya persahabatan. pikirkan apa yang kau lakukan nak. kau takkkan lama di dunia ninja jika bertindak bodoh" kata raikage pada naruto sambil berjalan pergi. "naruto... cukup
bangunlah" kata kakashi membangunkan naruto dari sujudnya. ditenda tsunade. sai datang dan masuk. di dalam ada sakura dan shizune. "sakura saya mau bicara denganmu" kata sai pada sakura. kembali ke tempat
pertemuan kage. danzo dan pengawalnya tiba di gerbang tempat pertemuan. di ketinggian tim sasuke
memperhatikannya. "kami sudah menunggumu" kata pengawal tempat pertemuan. "itu orangnya. yang tua
ditengah" kata zetsu menunjukkan yang mana danzo. "jadi itulah danzo..." kata sasuke dengan mata sharingannya. tempat pertemuan berupa piramid dengan tembok sekelilingnya berlapis- lapis. "letakkan topi
kalian di meja, kita semua disini karena raikage menginginkan pertemuan ini. nama saya mifune saya akan jadi moderator. pertemuan ini sekarang dimulai..." kata mifune.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.