Naruto Shippuden 458

Apakaha Mizukage Yagura = Tobi = Madara Uchiha?
Raikage mencurigai semua rencana DANZO! Naruto Love Sakura

Pertemuan dimulai. gaara memulai pembicaraan "saya akan bicara lebih dulu. dengarkan" kata gaara.
"nampaknya cara pemilihan 5 kage telah berubah. kau pasti istimewa hingga bisa menjadi kazekage seumurmu. ayahmu pasti telah mengajarmu dengan baik ya, tapi rupanya dia lupa mengajarkanmu tata-
krama" kata tsuchikage menyela perkataan kazekage gaara. "saya host bijuu, akatsuki menangkapku dan hampir membunuhku dengan mengekstrak bijuuku, karena itulah aku percaya akatsuki sangat berbahaya" kata gaara melanjutkan. dari bali layar di dalam ruang pertemuan kankurou dan temari kesal mendengar perkataan tsuchikage pada gaara. "dia pikir dia siapa?" kata kankurou kesal. "diamlah" kata temari. "saya sudah sering meminta bantuan dari kage lain tapi mereka semua mengabaikan saya.. kecuali dari hokage 5 (tsunade), meskipun begitu, dengan begitu banyaknya host yang ditangkap, sudah terlambat untuk bantuan" kata gaara menjelskan. "mmhh... jika suatu negara host bijuunya ditangkap, ini tak ada kepentingan negara lain. ini suatu hal yg memalukan. kau seharusnya menjaga hal ini tetap rahasia. ketika dicuri, kau tak bisa mengharapkan negara lain membantumu" kata Tsuchikage mengomentari. :penampilan... kehormatan.... saya tak ada waktu untuk hal kuno menyedihkan itu." jawab gaara. tsuchikage kesal "dasar anak ingusan" katanya.
"hanya karena bijuu telah dicuri tak ada alasan untuk takut. intu akan membutuhkan waktu dan pengetahuan
untuk bisa mengontrolnya" kata mizukage menimpali. "host tumbuh bersama
bijuunya untuk bisa beradaptasi denganya. mengontrolnya sulit ini takkan bisa cepat dilakukan, bukan begitu
kazekage?" kata tsuchikage. si dodol bicara lagi neh. "dalam hal ini, yang benar2 bisa mengendalikan bijuu adalah madara uchiha dan hokage pertama hashirama... dan mungkin juga mizukage 4 yagura dan adik raikage, killerbee... tapi...." kata danzo menjelaskan. para pengawal langsung tanggap melihat raikage
mengangkat tanganya hendak menggebrak meja. torune dan fu lebih dulu sadar. pengawal mizukage langsung bergerak. Raikage menggebrak meja di depannya hingga hancur "hentikan goggonganmu!" teriak raikage marah. kankurou langsut melesat ke arah raikage dan mengeluarkan bonekanya, bonekanya langsung dihadang pedang pengawal raikage. disebelhnya pengawal raikage yang lain memblok serangan akazuchi. mifune langsung angkat bicara "kita disini untuk bicara. jangan perlihatkan kekasaran kalian" kata mifune pada semua. "tengalah torune, fu" kata danzo. "kau juga kankurou, temari..." gaara juga menyuruh tenang kankurou dan temari. "ao, chojiro tidak apa-apa" kata mizukage pada pengawalnya. tsuchikage menyuruh kembali pengawalnya dengan mengerdipkan matanya.semua pengawal kembali ke tempatnya masing2 di sekeliling tempat ertemuan di bagian atas. "konoha, iwa, suna, kiri akatsuki terdiri dari ninja pelarian dari desa kalian. dan tak itu saja! saya tau beberapa dari kalain, termasuk bekas kage, menggunakan akatsuki untuk
kepentingannya!" kata raikage pada semua. "menggunakan akatsuki?" gaara bertanya-tanya. "saya tak mempercayai kalian! saya tak ada minat bicara dengan kalian. saya minta kalian semua kesini untuk melihat
kebohongan loyalitas kalian sebenarnya" kata raikage melanjutkan. "apa maksudmu dengan menggunakan akatsuki?" tanya gaara."kau kazekage, apa tak orang yang mengatakannya apapun padamu? silahkan tanya
pada orang2 tua di desamu. KAU MENGGUNAKAN AKATSUKI UNTUK PERANGMU!" kata
raikage lantang. "negara-negara besar menikmati waktu damai mereka berubah dari ekspansi militer ke
melucuti senjata. ketegangan antar negara yang memicu perang semakin mengecil. desa militer menghabiskan
sumberdaya negara. tapi ada resikonya, mereka kalah perang.bagaimana jika perang tiba-tiba terjadi? mereka tak mungkin mengirim ninja yang tak berpengalaman ke medan perang" kata tsuchikage. ". jadi satu jalan untuk mengatasi hal itu ya... PASUKAN BAYARAN... seperti akatsuki..." sambung gaara. "untuk membuat pasukan akan memakan waktu dan uang bagi suatu negara. tapi akatsuki profesional. dan mereka bisa disewa relatif murah.lagipula hasil pekerjaan mereka bagus" kata tsuchikage. "saya tak mau mendengarnya Tsuchikage! suna menggunakan akatsuki untuk menghancurkan konoha. orochimaru... masih belum jelas apa dia masih anggota akatsuki atau tidak waktu itu. kazekage dan hokage tewas saat itu.
saya tak bisa menolong tapi berfikir itu pasti bagian dari rencana seseorang" kata raikage. raikage melihat ke
DANZO, ....KAU SRIGALA TUA... pikirnya. "kirigakure kau lah yang paling mencurigakan!kau tak punya hubungan diplomatik dengan negara lain.ada rumor akatsuki berasal dari sana" kata raikage pada mizukage.Mizukage diam sebentar. "saya katakan sebenarnya... ada beberapa pendahulu saya yang mencurigakan... mizukahe ke 4 telah dikendalikan oleh seseorang... itu mungkin akatsuki... tapi saya tak
terlalu yakin."kata mizukage. "kalian semua!" kata raikage. "jaga ucapanmu raikage! ini karena kau tetap
meneruskan menghimpun kekuatan dan teknik sedangkan ini dalam masa pelucutan senjata... sehingga negara lain terpaksa menyewa akatsuki." kata tsuchikage. "apa!"jawab raikage. tapi danzo memotong "sebelum berubah menjadi perkelahian, ada hal yang mau saya sampaikan pada kalain semua." sela danzo. "apa!" kata raikage. "pemimpin akatsuki kemungkinan besar adalah madara uchiha"kata danzo yang membuat kage lain
terkejut. "kukira dia telah lama mati" kata tsuchikage. "saya juga tak mengerti hal ini tapi sumbernya valid"kata
danzo. "saya tak pernah membayangkan dia benar2 monster" kata tsuchikage lagi. "sebagai negara netral saya mau katakan, pemimpin akatsuki melihat tanda masa... dia menggunakan stabilitas... dan kecurigaan negara lainuntuk eniangkatkan kekuatannya... dalam hal ini land of iron.. tapi ada baiknya... jarang 5 kage duduk bersama. bagaimana menurut kalian?sampai kita selesai mengurus akatsuki. bagaimana menurut kalian kalau
membuat aliansi 5 negara besar?" kata mifune menengahi. "aliansi?"tanggapan raikage. "ini ide bagus. kita sedang dalam bahaya. kita harus bekerjasama" kata danzo. "rantai komando harus satu. kita tak mau menerima keraguan."kata mifune lagi. "jadi.. pertanyaanya adalah siapa yang mempunyai otoritas aliansi ini?" tanya tsuchikage. "kalian akan bertarung diantara kalian jadi saya mau kalian menghargai posisiku sebagai negara netral. saya akan memutuskan diantara kalian yang terbaik untuk posisi itu."kata mifune. danzo langsung berkata dalam hatinya... "habislah riwayat tsunade sekarang..." kembali ke konoha. "apa dia..."kata sakura terkejut mendengar kata2 sai. "ya dia melindungi sasuke. karui memukulnya bertubi2 tapi dia tetap tak bicara. dan dia bilang pada saya supaya tak mengatakan padamu karena tak mau kau khawatir" jelas sai. "naruto..." kata sakura. "dia pergi menemui raikage untuk minta maaf untuk sasuke... itu mungkin akan sia-
sia."kata sai lagi. "kenapa dia melakukan itu, bukankah kakashi bersamanya?"tanya shizune. "kakashi
percaya pada naruto. saya kira dia memberikan kesempatran walau akan sia-sia" jawab sai. "saya jadi tim kalian hanya setelah menggantikan sasuke. jadi saya tak tahu apa yang terjadi. saya tak begitu memahami
orang... sungguh. dan saya tak tahu janji apa yang diberikannya padamu" tanya sai. sakura terkejut dan
teringat janji yangdiberikan naruto untuk membawa sasuke kembali. "tapi... walau saya tak bisa bilang. dia
sangat mencintaimu!!" kata sai yang membuat sakura ternganga. sakura teringat naruto kecil tau sakura suka
pada sasuke dan menderita karenanya tapi nanruto berjanji akan membawa sasuke kembali. sakura
meneteskan air matanya dan menangis. "naruto telah menanggung janjinya sejak lama saya kira dia akan terus
menanggungnya sampai akhir hidupnya. saya tak tahu apa yang kau katakan padanya... tapi ini tak apa bagiku.. ini seperti kutukan. sasuke menyebabkan naruto menderita... tapi kukira kau juga..." kata sai yang membuat sakura tambah sedih. kembali ke pertemuan. "host yang tertinggal hanya konoha yaitu bijuu ekor 9. saya kira ini kunci nya. apa pendapat kalian? apakah kalian setuju memnjadikan hokage sebagai ketua
aliansi?"tanya mifune. semua terkejut.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.