Family is Kazoku, Kazoku is Family VII

Chapter 7
Si Kaya dan anak sederhana dari selokan.
Haru Hareta Kimi no kotto~ Bla Bla Bla Bla~ Saya gak hapal! Furisosogu~ WALAH! Yang hapal saya Cuma narinya doang! Eh?
Hehem! Forgive my rudeness.. inilah.. rumah kekacauan. Sebetulnya lagi gak ada Sanji. Dia…dia…dia….aduuuh… ehmm… Ke Fisikiater. TAPI! Tolong jangan bilang-bilang Om Franky dan Tante Robin, Yah? Yah? Dia dikira gila!
Dan.. kita lupakan sejenak si Sanji mah. Luffy sedang makan es krim sambil nonton Absalom the Xplorer.
Absalom at TV : Katakan.. Peta!
Luffy : Peta! Keluarlah peta!
Absalom at TV : keluarlah An****!
Luffy : aah.. gak bagus buat anak-anak. Gantii~
*Pip*
Sekarang adalah channel kesukaan Sanji. Kalau gak salah namanya Hentai Mode 12. (?)
TV : kalau ingin tahan lama? Ya pakai Kain *****, doong~
Luffy : DAMEE! Ini channel kok ada di siang hari?
*Pip*
Channel adalah berita. Berita dari Grand L's channel. Ini adalah channel trekenal sedunia.
TV : Alert! Diberitakan seorang teroris yang bernama Dolmotion (Dolmaten), telah kabur menuju kota Grand Bandung. Harap waspada!
Luffy : apa seharusnya aku telpon Okasan, yah?
Robin : Tadaima!
Luffy : Okaeri! Okasan! Oniichan!
Sanji : Ta..da…ima…
Luffy : WAREEEEEEE! Kenapa Sanji pake baju Bunny Girl! Jelek! XP
Sanji : pintar sekali kau memuji… Luf…
Robin : katanya! Seekor kelinci itu adalah pengobat stress! Kalau beli kelinci yang asli kan jauh.. kalo beli bajunya kan adorable~
Sanji : ibuku lah yang gila. Bukan aku…
Luffy : sepertinya Sanji stress berat.
Sanji : ke kamar… dulu…
Sanji berjalan lemas menuju tangga dan *DOAR!* dia menutup pintu kamarnya dengan kencang. Robin langsung naik darah. Maklum.. dia diabetes *lho?*
Luffy langsung pergi ke kamarnya dan .. kebiasaan yang dia lakukan. Baca… Komik… Doraemon *gepplakked*.
Setelah 2 jam baca 3 chapter *Whoa!*, akhirnya Sanji masuk ke dalam.
Snaji : Luuffyyy…
Suara seram dan mencekam, memasuki telinga hingga ke roh Luffy.
Luffy : UWAAAGH! Iadaaa! Pergi!
Sanji : 'paan sih? Aku kan baru masuk.
Luffy : he? Kukira siapa..
Sanji : hueh… aku mau bicara..
Luffy : boleh? Ada apa? Strawberry honey?
*BLETAK!*
Sanji : JUST CALL ME ONIICHAN! Begini… etto…
Luffy : haun?
Sanji : boleh aku pinjam Nami sebentar?
*BLETAK!*
Luffy : SOK AJAH! DIA BISA DIAPA-APA IN AJA SOK! I DON'T CARE!
Sanji : itai…!
Robin : Sanji! Luffy! Ada tamu nih!
Sanji : Tamu?
Luffy : Yay! Tamu!
Sanji tetap duduk di lantai. Luffy bergegas menuju ke bawah. Snaji sejenak menutup matanya dan menarik nafas…
Setelah nafas ke tiga… dia mulai membuka matanya. Penampakan mistis di depan muka. Nami baru saja nongol.
Sanji : ….KUNTILANAK!
Nami : seeenpaaaaai~ hikikikikiki!
Sanji : KUNTIII! PAMAN! TATSUKETE!
Brook : KUNTIIII! TULUUUNG! ROBIN-SAAAN!
Robin : saya bukan exorcist. Tuh ada allen walker!
Allen : Konnichiwa!
::REPLAY::
Sesaat Sanji membuka mata. Ini yang asli…
Sanji : … Nami-san?
Name : senpai… kau harus tanggung jawab..
Sanji : etto… apa?
Nami : Aku Hamil!
Sanji : NANI!
::REPLAY::
Ini yang asli. Sesaat Sanji membuka matanya.
Nami : senpaaai~
Usopp : senpaai~
Zoro : San-chan..
Sanji : are? Zoro.. gak sama Vivi.
Zoro : kau tahu apa yang kau perbuat kepadanya.
Sanji : hoo.. Berhasil, berhasil, berhasil! Hore! Vivi hilang!
Zoro : Are?
Usopp : kelihatannya dia sangat sedih.
Luffy : katanya dia mau bunuh diri.
Sanji : setelah kupikir… aku tidak akan bisa membahagiakannya. Jadi kutolak ajakannya.
Zoro : sudah jelas.. liat aja belanjaannya sampai 5 jt.
Sanji : dompet ku gak setebal itu.
Zoro : kudengar ada murid baru..
Sanji & Nami & Usopp & Luffy : Hontou?
Zoro : namanya Kohza. Dari Pakistan… Ma-Matte! Dari Australi!
Sanji : Sugheee!
Luffy : aku ingin naik kelas secepat mungkin!
Nami : Kengken nai..!
Usopp : kau ini terlalu bodoh!
Sanji : seperti apa dia orangnya?
Zoro : kita liat saja nanti. Baiklah! Kita mau main apa? Aku bosen!
Luffy : nari Hare Hare Yukai!
Nami : setuju!
Usopp : setuju!
Sanji : tidak setuju! Apa boleh buat.. Setuju!
Zoro : baiklah.. perlihatkan kepada kami! Luffy-chan!
Luffy : Haaaik!
Hari berlanjut.. dengan nari gajek nya Luffy, Hare Hare Yukai, desu.
Keesokan harinya. Sanji dan Zoro sedang berjalan sambil berbincang-bincang. Tiba-tiba…
Sebuah.. Ferrari merah parker di school parking lot.
Zoro : itu…
Sanji : he?
Zoro : Kohza!
Sanji : he?
Sanji melihat dari pandangan nya… Laki-Laki berambut kuning dan kulitnya sawo matang (kalo gak salah), memakai baju SMA Grand Line tanpa dasi, kancing kerahnya dibuka 2. Banyak cewek-cewek yang squealing. Berisik…
Sanji : jelek.
Zoro : Weis! Segitu tuh ganteng, tahu!
Sanji : kalau yang namanya ganteng. Hatinya yang dilihat.
Zoro : kamu ini kejam, tahu.
Sanji : dengan alasan.
Kohza : kalian berdua.
Sanji & Zoro : Haik!
Kohza : …belikan aku rokok. Ini uangnya. Sono!
Sanji : gak bisa! Kita kan mau sekolah!
Kohza : akan aku laporkan ke guru kesiswaan.
Zoro : kataku sih turutin aja dulu. Tuh ada kios—
Kohza : aku mau yang ada di Circle K. cepat!
Sanji : cih…
Sanji mengembalikan uangnya dan langsung nonjok si Kohza.
*BRAK!*
Kohza : puah!
Sanji : seperti aku mau beli? Kaupikir kau bisa mengatakannya ke guru kesiswaan?
Kohza : memangnya?
Sanji : guru kesiswaan satu-satunya di SMA ini… Adalah Nyokap Gue! Robin!
Kohza : !
Sanji : kaget? Mampus!
Vivi : Kohza-kun! Sanji! Dasar kau bangsat!
Sanji : iya! Saya memang bangsat! Tapi, liat siapa yang pengecut!
Sanji berjalan dan sengaja mendorong Vivi (maksudnya di shove), diikuti Zoro yang kagum. Vivi lalu melempar batu ke arah Sanji. Tetapi…
*Syuuut*
Sanji : Hmph! Ini sudah ke 32 kalinya kau melempar batu kepada ku! aku sudah terbiasa!
Sanji lalu kembali ke focus berjalannya. Zoro lalu memble ke Vivi.
Zoro : Weeeee! Mampus!
Vivi : Zoro! Kau!
Kohza : tenang. Aku puny ide…
Vivi : he?
Setelah jam kedua dimulai (di skip beberapa jam). Sekarang pelajarannya Pak Shanks. Sanji serius mempelajari pelajaran Fisika yang baru. Tiba-tiba… sebuah kapal kertas menabrak kepalanya. Ternyata sebuah message.
Katanya….
Dear Sanji-kun. Nanti istirahat bareng, nyoook~
Dari Inomori.
Sanji ngelirik ke arah Inomori. Inomori wink sambil thumb. Lalu Sanji menggangguk.
4 menit setelah kapal message. Tiba-tiba ada kertas message.. Lain dari sebuah kapal kertas.
Sanji.. nanti kubunuh kau.
Dari Z_
Sanji ngelirik kearah Zoro. Zoro diam sambil melihat ke black board. Sepertinya bukan dia…
Sanji berpikir. Aaah! Daripada konsen ke situ. Mending konsen ke pelajaran. Mumpung pelajarannya lagi rame.
Jam istirahat. Waktunya makan~
Sanji : Zoro.. apa kau mau membunuh ku?
Zoro : jijik kali kalo gue bunuh lo. Ntar muka elu kayak gimana. Artinya enggak.
Sanji : surat itu…
Zoro : surat apa?
Sanji : jadi bukan kau?
Zoro : aku dari awal sampai akhir tidak pernah membuat surat-suratan gitu. Terkecuali, ke pacar.
Sanji : gaje elu..
Sanji membuka kotak makannya dan… KOSONG?
Sanji : APA! Makanan yang sudah dibuatkan Okasan! Habis? Aku belum makan siang!
Inomori : ada surat…
Bentonya enak! Makasih ya! XD
Sanji langsung beranjak dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas.
Inomori : Sanji-san! Tunggu!
Zoro : ce-cepat panggil Bu Robin! Maksudku Ibunya!
Inomori : eh? Ba-baik!
Sanji berjalan penuh amarah. Menuju kelas 2-E. tempatnya Kohza. Sanji membuka pintu kelas dengan keras lalu berjalan mendekati Kohza.
Kohza : heh?
Sanji menarik kerah Kohza.
Sanji : kau mau membuat ku marah?
Kohza : lihat siapa yang marah. Artis sekolah cemburu!
Sanji : URUSAI! Aku tidak pernah merasa diriku adalah artis! Aku hanya ingin kau bertanggung jawab dengan bento ku!
Kohza : like I care…!
Zoro : Sanji! Hentikan!
Sanji : nanti kita selesaikan! Sepulang sekolah!
Robin : ehem…!
Sanji : permisi.
Robin : Sanji…
Sanji : ….
Robin : Ganbate! Anakku!
Sanji : Un!
Kohza : LOH!
Zoro & Inomori : Are…?
Semua yang ada di kelas 2-E.. bengong. Sanji dan Robin keluar dari kelas dan menuju tempatnya masing-masing. Zoro dan Inomori berjalan dan tidak sengaja menabrak Vivi yang tengah membawa dua kaleng soda.
Zoro : ….
Inomori : …..
Vivi : hei!
Zoro dan Inomori kabur. Vivi kagak peduli. Akhinya mereka nyampe di kelasnya. Sanji sedang mendengarkan lagu. Kalau gak salah UVERworld – Endscape.
Zoro mendekatinya.. Eits! Gak jadi! Zoro malah duduk di bangkunya dengan cepat. Takutnya masih marah.
Inomori juga ikut-ikutan.
Sepulang sekolah. Banyak cewek-cewek fans nya Sanji pada nge gossip. Katanya…
Ce 1 : aku dengar ada keributan di kelas 2-E.
Ce 2 : iya! Sanji sama murid baru, Kohza! Berantem!
Ce 1 : Oh, yeah?
Ce 3 : jangan-jangan masalah cewek..
Ce 2 : Vivi kan udah gak suka lagi sama Sanji-sama…
Ce 1 & 3 : Waaaah~ ini seperti pertarungan! Sugheee! Kyaaaaa!
Sanji : …
Ce 1 : oops! Lari!
Cewek2 tu lari.
Sanji : cih…
Zoro : sabar bro…
Sanji : aku tak tahan dengan perut ku…
Zoro : bento ku gak hab—
Sanji : HAP! HAP! MUNCH!
Zoro : pencuri! Biarlah… kasian.
Inomori : Sanji-san.. kau boleh ambil sepotong roti ku.
Sanji : HAP! MUNCH!
Inomori : lapar, yah?
Zoro : hus! Emang dia anjing?
Luffy : oooi! Minna!
Zoro : Luffy-chan…
Luffy : are? Ada apa dengan Sanji?
Inomori : masalah orang dewasa.
Luffy : jangan-jangan karena PKS…
*BLETAKKK!*
Sanji : shaya! ..Bhukan khayaghk! Ghitu!
Lebih baik makanan mu ditelen dulu Sanji…
Luffy : apa? Kau akan berantem?
Sanji : masalah bento buatan okasan…
Luffy : kurang ajar! Akan ku lawan dia! Siapa dia?
Zoro : Kohza.
Luffy : AKU… takut…!
Sanji : BODOH!
Luffy : maaf! Dia kan beda kelas sama saya!
Sanji : … pulanglah. Jangan bilang Okasan. SMS in aku kalau dia udah tidur.
Luffy : tapi! Oniichan!
Sanji : tak apa-apa. Nanti akan kuurus memar ku! ingat! Kau masih ada utang padaku!
Luffy : ….baiklah!
Luffy berlari pulang. Sanji bisa merasakan air mata Luffy yang terjatuh ke tanah. Dia menangis… Sanji berjalan ke gerbang…
Sanji : akan ku pastikan kubunuh Kohza.
Zoro : Go for it, Bro.
Inomori : ini rahasia kita!
Sanji : Arigatou. Kalau masalah makin besar. Kalian diam saja.
Inomori : Aku KM mu!
Zoro : lebih baik dituruti..
To be Continued

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.