Naruto Shippuden 482

Naruto menyusul Kakashi, Sakura mengikuti Sasuke

Dipenginapan yamato menunggui naruto yang pingsan. "ooh..."gumam naruto dan terbangun dari pingsannya. "kau sudah siuman" kata yamato. "apa yang terjadi?"tanya naruto.  "kau pingsan... kau benar2 membuat kami khawatir.."jawab yamato.
Ingatan naruto langsung ke kakashi dan sai. "dimana kakashi dan sai?" tanya naruto. yamato hanya diam.
sementara di tempat pertarungan sasuke vs danzo. madara mendekati mayat danzo. "saya akan mengambil mata shisui ini. sasuke kemalilah ke markas dan istirahatlah. kau terlalu berlebihan menggunakan tenagamu... kau tak bisa bertahan lebih lama.. cahaya sudah hampir hilang dari matamu.. apa yang bisa kau lakukan jika kau ke konoha sekarang sendirian? kau harus sabar jika mau keinginanmu tercapai" kata tobi.
kembali ke penginapan... "kau dan aku akan kembali ke desa.. ini perintah kakashi" kata yamato. naruto hanya terdiam. tiba-tiba dia beranjak mengambil tas pinggang peralatannya. yamato terkejut. dan merapal jutsu elemen kayunya. kayu keluar dari tangan yamato dan mengelilingi naruto. naruto terkejut.
"maaf tapi kakashi mau mengurus sakura. mengerti?" kata yamato. naruto terdiam sejenak. "saya tahu... saya akan kembali ke desa setelah beristirahat sejenak..." kata naruto kembali tidur.
sementara di hutan dekat sasuke. sai menghalangi jalan ke 3 temannya. "tidak aku tak bisa membiarkan kalian lewat"kata sai dan merapal jutsu gambarnya. ninpo choju giga. 5 ekor ular keluar dari kertas nya. "kau pikir bisa menghentikan kami dengan ularmu?" kata lee. "saya mengerti kata-kata kakashi tapi kita tak boleh membiarkan sasuke hilang. saya akan memutuskan sekali dan untuk semua" kata kiba. sementara akamaru tak sependapat dengan kiba . "kenapa kau akamaru! jangan takut!" kata kiba.
"sepertinya anjingmu lebih pintar darimu"kata sai pada kiba. kiba esmosi dan merengsek maju "diam kau!"teriak kiba. lee dan sakura pun maju. "saya datang"kata lee.kiba di halangi ular2 sai. lee menyerang dari atas kiba. sai terkejut 3 bola asap tidur dilempar sakura di bawah kiba. "sial! "kata sa.
bom asap tidur meledak dan membuat sai,kiba dan lee tertidur pulas. "maaf teman-teman" kata sakura dari balik pepohonan. kiba menggerutu. "dia membuang kiba dan lee" pikir sai. akamaru sudah ngorok. sakura berangkat meninggalkan mereka.
sementara di tempat kakashi. "sakura memperdaya kami, sebaiknya kita cepat!" kata kagebunshin sai dan mulai mencair menjadi tinta. "lumayan sakura..." kata kakashi.
kembali ke tobi. tobi memegang bahu danzo dan menghisapnya. tiba-tiba tobi sudah berada di depan sasuke lagi. "sasuke... saya ada 1 lagi nasehat untukmu. jika kau tak membutuhkan gadis itu lagi maka bunuh saja dia. dia tahu tentang kita terlalu banyak." kata tobi. "kita? kapan kita jadi sekutu?" jawab sasuke. "baiklah sampai jumpa lagi" kata tobi menghilang di pusaran matanya.
sasuke melompat mendekati karin yang sekarat. karin terbayang masa kecilnya. waktu mencari gulungan bumi. dia mendapatkannya tapi seekor beruang raksasa menyerangnya. teman2nya entah dimana. beruang menerkam karin. dia menunduk dan kaca matnya terlepas.
tiba-tiba beruang diserang dengan shishi rendan dan pingsan. karin heran siapa yang menoongnya. kaca matnya lepas. kau juga dapat gulungan bumi ya? kata penolong itu. karin menggapai kaca matanya dan melihat penolong itu adalah sasuke kecil. selamat tinggal kata sasuke kecil.
saat ini karin kembali menggapai kaca matnya dan infin melihat sasuke lagi.
sementara di markas tobi. terdapat banyak mata sharingan . "sialan kau danzo... kau menghancurkan mata shisui sebelum kau tewas..."kata tobi kesal.
kembali ke penginapan. yamato masih menunggui naruto beristirahat. "naruto kita harus segera berangkat kau sudah siap?"tanya yamato. "saya rasa saya belum sanggup.. beri saya waktu sedikit lagi..." jawab naruto dari balik selimutnya. "bagus... sepertinya yamato tak curiga sedikitpun"pikir naruto dan mengeluarkan kunainya. dodol... tenyata naruto membuat lubang di bawah tempat tidurnya dan pergi menyusul kakashi.
naruto dalam mode sage menyusul kakashi. "cakra kakashi ke arah sini" pikir naruto merasakan arah cakra kakashi.
kembali ke karin. sasuke merapal chidori mau membunuh karin. karin hanya bisa menutup matanya. tiba-tiba sakura datang dan berteriak. sasuke tak jadi membunuh karin. "sakura..." kata sasuke. "dia seperti bukan sasuke... apa dia benar sasuke.."pikir sakura heran. "apa yang kau inginkan dariku?"kata sasuke. "siapa gadis itu?"pikir karin.
"sasuke! saya akan mengikutimu saya akan meninggalkan konoha!!" kata sakura.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.