Naruto Shippuden 487

Sasuke gunakan mata Itachi lawan Naruto, Kisame masih Hidup! Kabuto kembali

 

sasuke memutuskan perang pada teman sendiri! "tempuhlah jalanmu. pertama saya akan membunuhmu "kata sasuke pada naruto. "heh... kau masih belum menganggap kita sama..." jawab naruto. sakura teringat kata2 naruto "saya akan menanggung beban kebencianmu dan kita akan mati bersama". "naruto disini karena perasaanya.. caranya tak sebanding denganku. seharusnya saya jadi ninja, tapi yang saya lakukan hanya bersandar padanya dan menangis... saya harus merubahnya... saya datang karena saya rasa siap.. tapi saya tak bisa melakukan apa2 dan mengatakan apap2 saya hanya bisa percaya pada mereka" pikir sakura dalam hati.
"baiklah... sasuke bagianmu naruto. papapun terjadi.. sakura urus tubuhku ya" kata kakashi dan mengaktifkan mangekyu sharingannya. saya akan mengirim madara ke dimensi lain sebelum terjadi hal-hal lebih parah." kata kakashi tapi tiba-tiba madara sadar dan berkata "tak usah repot2 kakashi. teknik seperti itu takkan ada efeknya padaku. ayo sasuke kita pergi". kakashi terkejut dan membatalkan mangekyu sharingannya. "madara kita perlu bicara" kata sasuke sebelum mereka menghilang dalam pusaran madara.
"saya siap kapanpun kau siap sasuke" kata naruto melepas kepergian sasuke. kembali ke markas madara. "apa yang ada dalam pikiranmu?" kata madara. "saya mau mata itachi"kata sasuke. madara terkejut. "saya tau kau akan memikirkan ide ini. kau terlalu banyak menggunakan susanoo. saya tahu penglihatanmu mulai kabur, waktu yg tepat kan" kata madara. "saya mau mentransplantasinya secepatnya" kata sasuke.
"ada yang berubah di pikiranmu?" tanya madara. "saya mau menghancurkan naruto dengan kekutan penuh. hanya itu cara menghilangkan semua yang diperjuangkannya. tak kurang tak lebih" jawab sasuke. [madara cemas tujuan sasuke berubah hihihi icon]
kembali ke naruto. "terima kasih untuk semua naruto. sekarang... saya masih percaya akhir yg baik pada tim 7"kata sakura. tiba-tiba naruto tumbang semua terkejut. [pingsan lagi?] kakashi memeriksa ternyata ada goresan luka di pipi naruto dari kunai sakura yg beracun. "ada luka di pipinya sakura cepat keluarkan antidotnya!" kata kakashi. "sasuke menggunakan kunai yg telah dikasih racun..." kata sakura terkejut. "ya benar" kata kakashi.
setelah memberikan penawarnya mereka berangkat pulang. "uhggg.. saya masih merasa seperti mau mati.." kata naruto masih lemah. "ka...kau kan baik2 saja" kata sakura. "kami akan membawamu ke konoha jangan coba2 lakukan sesuatu" kata kakashi pada karin. "jadi dialah naruto..." kata karin dalam hati melihat pada naruto.
sementara di negara raikage. raikage killerbee samui dan daruipulang disambut rakyatnya. "kami kembali" kata raikage. "hei omoi karui apa kabar? kalian dingin seperti penjahat saja" kata killer bee pada muridnya. "bukan, kami mengkhawatirkanmu sejak kau menghilang!"jawab omoi. "setidaknya dia selamat kan" kata karui. "kerja bagus semuanya. saya tau kalain baru kemblai, tapi beritahu maki apa yang terjadi di pertemuan kage"tanya seorang wanita.
"huff tak dapatkah kita istirahat dulu?" tanya darui. "tak ada waktu, ada hal yg lebih besar terjadi daripada kembalinya bee" kata samui. "whooaa benda apa itu?"tanya mereka melihat sesuatu di punggung bee. "souvenir kecil dari seven swordsman.. cukup kan. benda ini tak mau meninggalkan aku. kurasa aku akan menggunakannya sebagai senjata baruku " kata bee. "hebatttt pedang salah satu seven swordsman" kata muridnya.
sementara di tempat kisame. zetsu hitam dan putih menguburkan tubuh kisame. "kau sudah merekam pertarungannya"kata zetsu hitam. "hooh"jawab zetsu putih. "dimana samehada?"tanya zetsu putih. "killer bee pergi dengannya" jawab zetsu hitam.
kembali ke bee. ujung samehada tampak membuka dan dari dalamnya tampak KISAME! percakapan madara dan kisame sebelum berangkat. "setelah saya mendeklarasikan perang pada mereka, mereka akan menjaga ekor 8 secara ketat. kalau sudah begitu kau harus memburunya dengan lambat dan hati2. gunakan zetsu putih.. dia bisa membuat duplikat siapa saja yang disentuhnya dengan cakranya sekalian. tapi akan lemah untuk pertarungan tapi gunakan untuk mengelabui" kata madara. "jadi saya menyusup ke negaranya.. saya ragu bisa membuatnya setengah mati tapi saya akan coba." jawab kisame.
"beruntung samehada menyukai bee, tapi saya tak pernah berfikir akan memberinya cakra. ini membuat menyelinap mudah. ninja2 sensor negara petir tak merasaknnya. mereka pikir samehada dan kisame punya cakra yg sama. karena samehada menyeranp cakra kisame dan merubahnya jadi energi" kata zetsu hitam. "ini misi diam2 saya tak bisa menyelesaikannya" kata zetsu putih. "kau terlalu lemah... tapi kau memainkan peranmu dengan sempurna. kuberitahu kau, mudah menukar tempat dengan kisame dalam air, saya rasa saya bisa menggunakan teknik berubah bentukku.. " kata zetsu hitam. "ini saatnya kita makan ayo kembali bergabung zetsu putih" kata zetsu hitam.
sementara di negara Takigakure asalnya Kakuzu akatsuki. Selain itu, desa ini juga memiliki seorang Jinchuuriki ekor 7
yang bernama . ninja-ninja Takigakure sedang diburu ular putih orochimaru. "mmhh saya semakin bisa menggunakan tenaga ini ini saatnya bergerak" kata kabuto.


0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.