Naruto Shippuden 488

Tsunade Bangun Kakashi tidak Jadi Hokage, Sasuke Memakai Mata Itachi


 


Bagaima sikap Penguasa feodal terhadap formasi join force ninja?. "kita tak bisa duduk tenang sedangkan banyak bijuu yang jatuh ke tangan akatsuki" kata salah satu penguasa negara ninja. "tapi join force... jika kita beri banyak kuasa pada ninja akan membuat masalah bagi kita ke bawahan" kata penguasa negara air. "penguasa negara air, apa kau begitu tak mempercayai rakyatmu sendiri?" kata penguasa bumi. "bisakah kalian cepat memutuskannya? batrainya tak bisa lama untuk hubungan jarak jauh" kata tenga, operator video confrence. "negara petir setuju" kata penguasa negara air. "bumi sependapat" kata penguasa bumi. "negara angin menyetujui" kata penguasa negara angin."saya tak melihat masalah. ya negara api setuju" kata penguasa negara api. "..... baiklah negara air menyetujui juga" kata penguasa negara air.
"maka kekuatan gabungan ninja di setujui oleh semua negara. saya tenga telah merekan video pertemuan ini dan jadi saksi keputusan ini" kata tenga. "mm baiklah lebih baik penduduk konoha diberitahu" kata penguasa negara api selesai video confrence.
Kakashi, sakura, naruto dan karin sampai di tempat kiba dkk tertidur pulas. "hei, kalian sudah gila ya. kalian tidur seperti gelandangan saja" kata naruto melihat kawan2nya tidur di tepi jalan. "hahhahahha" sakura tertawa masam. "mereka coba membantumu sakura. saya mau kau segera minta maaf setelah mereka bangun"kata kakashi. "iya" kata sakura.
naruto mendekati lee "hei kawan-kawan..." kata naruto coba membangunkan. "ini salahku naruto, jangan terlalu keras pada mereka"kata sakura. tiba-tiba naruto malah tidur disebelah lee [uhauha uh auh auha uha icon] "saya merasa sakit lagi..."kata naruto langsung tertidur pulas. "apaaa... kau juga !!!" kata sakura esmosi. "mmhh... sakura kamulah yg meracuni kunai itu kan" kata karin. "hahahha" kakashi tertawa. sakura tertunduk.
"dia terlihat penuh kedamaain... seperti telah membebaskan beban yg sangat berat" pikir kakashi melihat muka naruto tertidur. sakura juga tersenyum melihat naruto tertidur.
sementara di desa pasir. gaara, temari dan kankurou telah kembali. "kazekage telah kembali" kata rakyatnya. "kau menerima pesan yang kami kirim melalui tobimaru?" tanya temari. "ya" jawab penyambut kazekage. "apa yang dikatakan penguasa feodal?" tanya kankurou.
mizukage pun kembali ke desanya. "selamat datang kembali mizukage. kami baru saja menerima keputusan penguasa feodal" kata para penyambutny.
tsuchikagepun juga telah sampai. "saya bertaruh pasti penguasa feodal membuat keputusan cepat setelah mendengarr bijuu dan madara" kata pengawal tsuchikage.
setelah beristirahat kakashi, naruto dkk melanjutkan perjalanan pulang ke konoha. kiba masih bersungut2 atas kejadian yg menimpanya. "saya melakukan semuanya dan bahkan menemukan sasuke lalu apa yag saya dapat?" kata kiba kesal. "sudahlah kiba" kata kakashi.
"ini tak seperti yg kalian kira" kata sakura. "lalu sai pergi dan mengatakan semua pada naruto, dan karena ini semua sasuke lolos!" kata kiba."berhentilah menrengek kiba!" kata naruto yang membuat kiba tambah esmosi. "kau sudah merengek sejak masalah sasuke dimulai naruto!" kata kiba sewot icon. "hahahah itu benar. marah membuat kita berfikir pendek, kau telalu memikirkan sesuatu" kata sai tersenyum.
balas naruto yg esmosi "hooo... kau sepertinya senang dengan semua ini, ya kan" kata naruto pada sai. "terima kasih" kata sai. "itu bukan pujian!" kata naruto tambah sewot. "hahahahhahah saya merasa telah mendapatkan naruto lama kembali" kata lee. "itu artinya dia tak tumbuh. sekali bodoh tetap bodoh" kata kiba. "sialan kau kiba!" kata naruto.
karin memperhatikan naruto dan mengaanalisa cakranya "dia terlihat seperti kebalikan dari sasuke. bahkan cakranya hangat... dan bercahaya..." kata karin terus melihat cakra naruto. tapi tiba-tiba dia terkejut "a....apa!? ada sesuatu di dalam dirinya!i..ini... setan... sangat mirip" pikir karin.
di depan mereka 3 anbu tiba-tiba muncul. "katakan pada kami apa yang terjadi sai.." kata anbu yg didepan. "siapa mereka?" tanya naruto. "anbu dari root" jawab kakashi. "tak salah lagi guru. segel danzo yang ada pada kita semua menghilang hanya karena 1 alasan." jawab sai. ".. jadi dia tewas?" tanya anbu lagi. "ya dan saya pikir anbu root harus bicara banyak dengan hokage baru, HATAKE KAKASHI" kata sai.
di tempat tsunade dan shizune. "tsunade..." teriak shizune dan mendekatkan telinganya pada tsunade. mendengar itu penjaga diluar masuk. "ada apa?"tanya mereka. "shizune... apakah dia..." tanya salah satu penjaga.
sementara di tumpukan bahan pembangunan konoha. "akau akan bertarung dengan sasuke sendiri?dan kau pikir kita semua disini akan membiarkanya saja?" kata tenten. "tenten benar naruto. kami tak bisa membiarkan kau melakukan ini ini masalh untuk semua desa" kata shikamaru. "jadi ini maksud kata2mu akan menjelaskan setelah kembali? kita semua berencana membunuh sasuke kawan!" timpal kiba. "saya tak egois" jawab naruto.
"naruto... kau tidak coba menyakinkan kami kau menanggani ini sendiri jadi kau bisa melindungi sasuke kan?" tanya shikamaru curiga. "tidak.. yakinlah padaku, saya takkan membelanya" jawab naruto. "jika sasuke sudah lemah di pertemuan kage dan setelah melawan danzo, kenapa kau tak membunuhnya?" tanya neji. "madara juga disana! kau terlalu menyederhanakan masalah..." kata sakura pada neji. "seharusnya dia tak bs lolos. naruto kau kuat. kau sudah mengalahkan pain. sasuke takkan mampu" kata kiba. "kau salah... saya tak bisa mengalahkan sasuke dalam tingkatan ini... saya tau... "kata naruto. "apa maksudmu?"tanya choji. "maksudku saya tak bisa membiarkan orang lain menghadapi sasuke, sayalah yang akan melawannya" kata naruto.
"apa yang terjadi diluar sana kau harus memeberitahukan pada kami"kata neji. "akan saya katakan.. ketika waktunya sudah tepat" jawab naruto. "jika kami bertarung lagi, kami berdua akan mati" sakura teringat kata2 naruto. "apa yang kau sembunyikan naruto..." pikir sakura.
"sekarang kalau kalian mengizinkan... saya lapar saya permisi saya ada di ichiraku" kata naruto berlalu pergi.
sementara kakashi menghadap tetua konoha teman shodaime koharu dan homura. "danzo telah pergi... salah satu ninja terbaik kita, pergi selamanya... "kata homura. "kita perlu mengadakan pertemuan untuk memilih hokage baru segera" kata koharu. "kita tak bisa jadi bagian dari joint force tanpa pemimpin." kata homura. "tak ada pilihan kam mendukungmu jadi hokage. negara pasir juga pasti mendukung" kata koharu. "saya siap" jawab kakashi.
lalu diadakanlah pertemuan darurat memilih hokage baru. "kakashi secara resmi saya mengangkatmu sebagai..." kata penguasa feodal negara api. tapi tiba-tiba di potong ninja yg datang membawa berita penting. "ada paa?pertemuan ini sngat penting" kata salah satu petinggi. ninja itupun memberi tahu tsunade telah sadar.
sementara di tempat tsunade. tsunade sudah membuka matanya. shizune langsung memeluknya. ninja medis pun terharu dan bersyukur. "shizune... kau terlalu erat memelukku" kata tsunade.
di markas akatsuki. "kau butuh waktu untuk pulih. dan akan butuh waktu kau bisa menggunakan mangekyu sharingan. kau kesakitan?"tanya tobi. "tidak.. ini bekerja.. kekuatin itachi mengaliriku... saya bisa merasakan diri saya semakin kuat" jawab sasuke.

 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.