Naruto Shippuden 502

Minato vs Madara, Hiraishin vs Sharingan, Sarutobi vs Kyuubi

 

Penduduk Konoha merasakan kyuubi kembali. sasuke di gendongan itachi gelisah dan menangis. "sungguh perasaan yg mengerikan... seperti... kenapa ayah dan ibu pergi disaat seperti ini ya? jangan menangis sasuke. kakakmu disini melindungimu tak peduli apapaun yg terjadi." kta itachi menenangkan bayi sasuke.
Ditempat lain kakashi dan gai sedang bersaing. "kenapa kita tak main 'rock paper scissors' hari ini" kata kakashi. "tidak lagi!saya mau kontes yg lebih panas dan kau jadikan dirimu rivalku" kata gai semangat. "hei gai apakah kau merasakan sesuatu?sesuatu yg dingin dan mengerikan di udara" tanya kakashi."kenapa kau bertingkah seperti itu?kita hanya muda sekali sjaa!" jawab gai sewot.
Sementara di tempat hokage sarutobi. sarutobi merasakan sesuatu juga. "ini mungkin..... suatu teknik" pikir sarutobi.  pria bertopeng merapal kuchiyose ke tanah dan muncullah kyuubi di tengah konoha.bagunan di dekatnya hancur. "apa yag terjadi? ..itu...." kata penduduk konoha yg terkejut.
"kyuubi serang!" kata pria betopeng.dengan rauman saja kyuubi memporak2porandakan apa yg di depannya. "hokage ini kyuubi, dia datang tiba2 entah dari mana" lapor anbu pada hokage."saya tau saya akan menahannya kumpulkan dan lindungi penduduk." kata sarutobi yg sudah siap dengan pakaian tempurnya. "apakah segel kushina rusak?apakah semua pengamanan yg ditempatkan disana tidak cukup?" pikir sarutobi.
zzzzttt dalam sekejap minato muncul di atas patung wajahnya d bukit konoha. kyuuubi terkejut. "jadi kau sudah menyadariku" kata minato.kyuubi langsung membuat gumpalan cakra di mulutnya dan menyerang minato.
minato merapa suatu jutsu dan membuat gumpalan cakra kyuubi tembus dan meledak jauh di belakangnya.[waw jutsu keren kayak sharingan kakashi.sepertinya dia jg bs me hiraishin benda... icon]. "serangan kyuubi dihentikan, itu teknik ruang waktu" kata ayah choji. "itu minato" kata ayah shikamaru.
Sarutobi tiba. "semua orang minggir"kata sarutobi."saya harus memeberitahu sarutobi apa yag terjadi" pikir minato tapi tiba-tiba dibelakangnya muncul pria bertopeng. dengan cepat minato berbalik dan menusuk kepalanya dengan kunainya. tapi seranganya lewat dan tembus saja seperti angin. pria bertopeng menangkap tangan minato."kau hadapi aku dan kita selesai" kata pria bertopeng langsung menghisap minato ke pusaran matanya.
tapi sebelum semua terhisap minato cepat menghilang, dia ber teleportasi[awesome!yg pertama bs lolos dari hisapan mata sharingan madara/tobi].pria bertopeng terkejut "dia berteleportasi... bicara tentang kecepatan lain waktu saya akan membengkokkanmu disaat saya menyentuhmu" kata pria bertopeng.
brukkk... minato teleportasi ke depan rumah yg hancur waktu menolong bayi naruto. "mmhh.. seranganku menembusnya,tapi disaat lain dia ril dan mencoba menghisapku ke suatu dimensi atau sesuatu... teknik apa itu ya?" pikir minato. tiba2 di depannya muncul pusaran mata pria bertopeng dan dia muncul."kau takkan lolos dariku" kata pria bertopeng.
"apapun yg dilakukannya ini pasti yg digunakannya membawa kushina jauh. diamenggunakan teknik ruang waktu juga? dia mengalahkan anbu dibawah perintah langsung hokage,menembus pelindung sngat rahasia yg kami miliki,dan pasti dia tahu segel kushina melemah saat melahirkan. dan saat segel belum selesai dia mengambil kyuubi dan mensummon kyuubi ke konoha tanpa lewat pelindung konoha.hanya satu orang yg masuk akal bisa melakukannya" pikir minato.
"apakah kau MADARA UCHIHA?" tanya minato. pria bertopeng membuka tutup kepalanya tapi tak menjawab. "tidak... itu tak mungkin. dia sudah lama mati."kata minato. "oh saya tak tahu tentang itu."jawab pria bertopeng. "tapi tak peduli siapa kau, kenapa kau menyerang konoha?"tanya minato lagi.
"oh..kau tahu... ini menyenangkan dan bagian dari rencanaku... untuk memulai perang... untuk menciptakan kedamaian" jawab pria bertopeng."siapapun dia, dia sangat kuat.bisa mengendalikan kyuubi.teknik ruang waktu yg kuat yg melebihi aku dan HOKAGE KEDUA NIDAIME[fakta baru... selain elemen air nidaime yg spektakuler ternyata dia juga hebat jutsu ruang waktu wah... mangstap!!!], dan dengan hawa jahat yg kuat. jika saya tak membunuhnya dia akan jadi bahaya yg besar dari kyuubi. jika saya berteleportasi ke konoha lagi dia akan mengikutiku dan akan terjadi kekacauan lebih lagi. jika dia memang benar madara,saya ragu dia bisa mensummon kyuubi dalam waktu yg lama. saya harus menyerahkan konoha ke tangan sarutob dan menyelesaikan orang ini disini" pikir minato.
"tak ada harapan untuk kalian semua" kata pria bertopeng maju menyerang dengan rantai menembus minato tapi setelah lewat rantai mengikat minato. zzzzzzttttt minato menghilang dan muncul dekat kunainya di dekat tempat pertempuran juga.
"dia menjadi tembus untuk bertahan dan jadi biasa untuk menyerang, kesempatanku hanya menyerang saat perubahan.tapi menyerang beresiko padanya.jika dia bs mensummon kyuubi sebentar saja dia takkan mau pertarungan ini mempengaruhinya. ini tentang kecepatan.siapa yg lebih cepat sesat menyerang akan menang"pikir minato.
minato dan pria bertopeng saling maju menyerang. minato melempar kunai ke muka pria bertopeng. tembus kebelakang sebelum tembus semua minato merapal rasengan dan.................................... minato berteleportasi ke kunai nya dan menyerang punggung pria bertopeng dengan rasengan! "kena kau" kata minato. "uuhhhgg..."kata pria bertopeng tersungkur dihantam rasengan. "sialan dia berteleportasi ke kunai yg dilemparnya!" kata pria bertopeng.
"ITU TEKNIK RUANG WAKTU (HIRAISHIN JUTSU) LEVEL 2" kata minato sambil menangkap kunainya yng masih di udara. minato menang pertarungan kecepatn.....!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.