Naruto Shippuden 503

Minato Yondaime Hokage 4 Membuat pria bertopeng Mundur

 

Rasengan Minato menghempaskan pria bertopeng ke tanah dan membuat tanah hancur. Minato meninggalkan tanda di tubuh pria bertopeng. pria bertopeng menjauh. darah mengucur dari tangan kirinya. tapi tangannya tiba-tiba meleleh(kayak jutsunya zetsu).
tapi baru saja pria bertopeng mendarat minato sudah muncul di dekatnya. "ngg... jutsu hiraishin... dia pasti memberi penanda di tubuhku!" pikir pria bertopeng. kunai minato menusuk pria bertopeng sekaligus minato memberi segel kontrak ke pria bertopeng.
"sebuah segel kontrak?kau mau melepaskan kyuubi dari kendaliku?"tanya pria bertopeng terkejut. "tidak, saya sudah melakukannya. dia tak lagi senjatamu" jawab minato. sementara di konoha kyuubi mengaum dan berangsur2 sharingan menghilang dari matanya.
di reruntuhan konoha, ibu iruka terluka melindungi iruka. "apakah kau terluka iruka?"tanya ibunya. "ibu..." kata iruka. "ayah.. ibu...." kata iruka memanggil ayahnya. "saya akan mengurus ibumu perglah dari sini" perintah ayah iruka. "tidak ayah, saya tak bs meninggalkan kalian berdua. saya akan melindungi ibu" bantah iruka. "cepat pergi.. orangtualah seharusnya melindungi anaknya" kata ayah iruka.
kyuubi terdesak mundur ke luar konoha di serang secara bersama dipimpin sarutobi. "dimaa kau mnato?" pikir sarutobi. "kita harus menggiringnya keluar dari desa, teruskan membuat jebakan" perintah sarutobi.
kembali ke pertarungan pria bertopeng dan minato. "KAU MEMANG PANTAS MENYANDANG TITEL HOKAGE KE 4... MELUKAIKU DAN MELEPAS KONTROL KYUUBI DENGAN SATU GERAKAN. tapi suatu hari nanti akan jadi milikku lagi. kyuubi dan seluruh dunia akan mematuhiku. masih banyak pintu terbuka untukku" kata pria bertopeng menghilang di pusaran matanya. "sesuatu yg dikatakannya padaku dia tak berbohong" pikir minato.
kemabli ke konoha. "tahan dulu sampai minato datang" kata para ninja. seorang ninja membawa iruka menjauh."lepaskan ibu dan ayahku masih bertarung" teriak iruka.
disuatu tempat ninja junior dikumpulakn. "apa maksudmu?" tanya kurenai. "saya tak mau kalian mendekat ke kyuubi. kita tak melawan desa lain, ini masalah desa kita dan kalian tak perlu mempertaruhkan nyawa kalian" kata ayah kurenai(seperti mata rinnegan ya heheh). "omong kosong!" kata kurenai. "tenanglah kurenai" kata temanya. "kau seorang ninja anakku syang kau juga seorang wanita. bertahanlah dan berikan aku cucu dan wariskan semangat konoha padanya. berjanjilah.. saya memberikan kepercayaanku padamu" kata ayah kurenai.
Kyuubi mulai membuat gumpalan cakra. minato muncul di konoha. "ini aura jahat" pikir minato. "jangan lagi..." kata sarutobi keletihan. tiba-tiba gamabunta datang dari atas kyuub dan menghimpitnya. "hokage minato telah datang" teriak seorang ninja. minato berdiri di kepala gama bunta. minato masih teringat kata2 terakhir pria bertopeng. "maaf kushina" pikir minato.
"tahan kyuubi sebentar" kata minato pada gamabunta. "saya mungkin besar tapi saya tak punya keajaiban. saya butuh cakra besar untuk membawa kyuubi dan gumpalan cakranya dari sini" jawab gamabunta.
kyuubi yg di himpit gamabunta masih terdapat gumpalan cakra di mulutnya. tepat di depan sarutobi. bufff kyuubi dan minato hilang. tinggal gamabunta. "minato... apa dia men teleportasi dirinya sendiri dan kyuubi?" kata sarutobi. dikejauhan tampak bola api ledakan cakra kyuubi.
Ternyata minato men teleportasi kyuubi ke tempat kushina dan naruto. tapi melindungi kushina dan naruto dari ledakan. "kita harus cepat mengurungnya" kata minato. "cakraku memudar" kata kushina.dari tubuh kushina keluar rantai kyuubi mengikat kyuubi. naruto menangis ."maaf naruto saya tidak.... bermaksud membangunkan kamu" kata kushina. "saya akan menyeret kyuubi kembali ke dalam tubuhku dan meninggal bersamanya... ini akan mencegahnya kembali...hanya ini cara menyelamatkan kalian berdua.. dengan sedikit sisa cakraku.. terima kasih untuk semuanya" kata kushina tersenyum.
"kushina... kau membuatku jadi suamimu... kau membuatku jadi hokage ke 4... kau membuatku jadi ayah dan aku..." kata minato terbata. "jangan sedih minato. saya bahagia, bahagia kau mencintaiku.. bahagia ini hari ulang tahun anak kita. saya membayangkan kita bertiga hidup bersama... saya tak bs berfikir lagi... saya pasti sangat bahagia" kata kushina. minato menangis, air mata meleleh di pipinya. "jika saya menyesal itu hanyalah menyesal tak bs melihat naruto tumbuh besar" kata kushina.
"kushina kau tak perlu membawa kyuubi mati bersamamu. kita bisa menggunakan sedikit sisa cakra kita untuk melihat naruto sekali lagi."kata minato. "hah..." kata kushina heran. "saya akan menyegel cakra terakhirmu di naruto dengan segel segi 8.lalu saya akan menjauhkan kyuubi dengan segel yg hanya bs digunakan selain jinchuuriki seperti saya, segel dewa kematian" terang minato.
"tapi penggunanya akan..."kata kushina. "tapi saya hanya bisa menyegel setengah cakra kyuubi... ini terlalu besar dan takmungkin menyempurnakan segel ini. saya tak bisa membiarkan kyuubi keluar dari jinchuuriki, keseimbangan bijuu akan hancur. tapi dengan segel dewa kematian saya bisa permanen menyegel setengah cakra kyuubi di dalam diri saya. dan setengah lagi...." kata minato terbayang kata jiraiya gurunya. "kau tahu, mungin kaulah anak yg diramalkan itu.nanti dunia ninja akan dihadapkan pada bencana dan anak yg diramalkan akan jadi penyelamatnya" kata jiraiya.
"...saya akan menyegel separuhnya lagi di naruto.. dengan segel segi 8" sambung minato. kushina terkejut. "saya tau apa yg akan kau katakan. tapi jiraiya mengatakan akan ada bencana di dunia ninja. malam ini saya mengkonfirmasi 2 hal, pertama pria bertopeng yg menyerangmu... dia pelopor bencana itu dan naruto akan menghentikannya. jinchuuriki yg akan menerangi masa depan.. saya yakin..." kata minato.
sarutobi datang. "tapi minato..." kata kushina. minato meletakkan naruto. dan merapal segel dewa kematian. "aku yakin dia adalah anak kita...." kata minato dan dewa kematian muncul di dibelakang minato.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.