Naruto Shippuden 511

Akhir Kisah 3 Sekawan Nagato, Yahiko dan Konan, Topeng Baru Tobi Madara

 

"Saya selalu jadi tawanan dari kenangan saya sendiri... sekarang, setelah saya meninggalkan pengembaraan saya, saya berharap teman-teman saya akan menunggu saya ketika saya sampai disana" pikir konan.
tobi menutup mata rinnegan nagato yang terbuka lalu menghisapnya ke pusaran matanya dan mentransfernya entah ke mana. "mmhh sungguh rumit... waktunya untuk pergi..." kata tobi. sementara konan terapung di air.
Kembali terlintas kenangan waktu kecil dulu, waktu mereka bertiga masih bersama dan di ajarkan oleh jiraiya. waktu itu mereka sedang di gubuk tempat basecamp mereka. saat itu mereka bertiga memakai kostum kodok termasuk guru mereka Jiraiya.
Jiraiya sedang menerangkan sandi mereka berkomunikasi dan cara meloloskan diri jika ada bahaya. "konan disebalah kanan dan yahiko ditengah, nagato sebelah kiri" kata jiraiya menunjuk 3 lempengan gambar kodok yg tergantung di dinding dan tertulis nama mereka bertiga di bawahnya.
"apa itu?"tanya yahiko heran. "ini papan balik kita" jawab jiraiya. "papan balik?" tanya yahiko lagi. "ya, bagian yg merah dan bagian yang putih, dan kau memutar balikkannya" jelas jiraiya. "kalu kita sedang dipersembunyian ini, kau balikkan papan ke sisi merah.. jika kalian mau keluar putar papannya ke sisi putih. gambar kodok di sisi putih mengingatkan yang lain agar membalikkannya selalu" jelas jiraiya.
"ah yg benar saja? aku tahu kau konyol dan pertapa kodok tapi ayolah..." kata yahiko. membuat wajah jiraiya semakin lucu dengan kostum kodoknya. "tapi kenapa kau menginginkan kami melakukan ini?"tanya konan. "daerah ini tidak aman... tak ada petunjuk kapan mereka akan datang dan menargetkan persembunyian kita ini.kelemahan kita adalah saat kita disini, kita jelas tinggal disini dan mudah bagi mereka menjadikan nya target serangan" jelas jiraiya.
"jadi jika papannya sisi merah dan orangnya tak disini mungkin ditangkap musuh, tapi jika sisi putih dan orangnya ada di ruangannya maka bisa saja itu musuh yg menyamar. dengan ini kita tahu ada sesuatu yang salah" kata konan mulai mengerti maksud jiraiya. "pengamatn yg sngat bagus konan! tak seperti yahiko" kata jiraiya senang.
"saya juga mulai mengerti" kata yahiko tak mau kalah. "ini adalah kode rahasia kita dan kita harus harus selalu waspada. jangan lengah walau kalian berada disini. sekarang... saya sudah mempersiapkan ruang rahasia dan jalan darurat untuk melarikan diri. kalian bisa cepat pergi dari sini jika sesuatu terjadi. oh iya papan balik yang di belakang kalian itu punya saya" kata jiraiya membuka papan di depan papan mereka bertiga.
"sekarang waktunya bagi kita untuk latihan kodok kembali ke air! kita akn jadi seperti kodok asli dan belajar elemen dan lain2nya.belajar menahan apapun tanpa menggerakkan otot" kata jiraiya bersemangat. "yeahhhhhhh!!!" kata yahiko lebih bersemangat lagi dan langsung ngacir keluar rumah "ayo teman-teman, mari kita mulai!!!" kata yahiko semngat 45.
"saya tak yakin yahiko mengerti guru..." kata konan. "saya akan semakin kuat dan kuat sampai saya bisa merubah negara ini!" kata yahiko bersemangat di bawah hujan. "putar dulu lembar papanmu sebelum kau mengkhawatirkan negaramu!" kata jiraiya jengkel pada yahiko. "wew seperti itukah wajah saya ketika marah" pikir jiraiya.
Setelah membalikkan kartu mereka masing-masing, barulah mereka berlatih dan seperti itulah setiap hari. sampai tiba saatnya jiraiya kembali ke konoha. sebelum pergi jiraiya membalikkan lembar papannya. tinggallah mereka bertiga berjuang ditengah2 negara yg kacau. kadang salah satu atau berdua atau bertiga mereka tak ada di tempat, ketiga papan dibalikkan bergantian.
"grup kita tumbuh menjadi semakin besar.. kita butuh tempat persembuyian baru" kata yahiko. mereka bertiga berkemas dan mengucapkan selamat tinggal pada gubuk tempat persembunyian mereka selama ini. "saya kira ini salam perpisahan" kata konan. "ya benar" kata nagato.
"disinilah kita merubah diri kita... dimana kita membuat diri kita kuat.. tempat semua dimulai. sekarang kita akan meninggalkannya untuk membuat impian kita menjadi kenyataan dan..." kata yahiko. konan mulai membalikkan lembar papannya disusul yahiko dan nagato. sementara di luar 2 ninja musuh mengintai.
tiba-tiba 2 kunai berpeledak menancap di atap gubuk dan bummmm. yahiko meyadarinya. setelah ledakan 2 ninja musuh merengsek masuk. tapi tak menemukan apa-apa."kemana mereka pergi?" tanya 2 ninja itu heran."ruang rahasia akhirnya melakukan tugasnya" kata nagato."sekarang ayo berangkat nagato, konan" teriak yahiko. "kita akan meninggalkan tempat ini untuk mewujudkan impian kita dan suatu hari nanti setelah terwujud.. tak peduli jauhnya kita jauh terpisah satu sama lain kita akan pulang kesini dan kita bertiga akan merayakan tujuan kita yg tercapai. kita juga akan memanggil guru jiraiya" kata yahiko.
sementara di markas akatsuki tobi sudah memakai topeng baru. ada kabuto didepannya dan zetsu."mhhh.. kau dapat masalah tapi kau malah dapat set mata baru" kata kabuto. "dari awal memang sudah punyaku" jawab tobi. "lihat informasi yang di kirim kisame baru datang. semuanya sesuai rencana" kata zetsu. tobi berdiri dan menghentakkan kipasnya "ini waktunya menangkap kyuubi" kata tobi.
dengan topeng baru dan satu langkah lagi menuju sempurna madara menargetkan NARUTO!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.