Naruto Shippuden 512

Rencana Besar dibalik Gedo Mazo dan kekuatan hashirama senju

 

Akatsuki mengetahui dimana naruto bersembunyi. bee yg juga akrab dengan air(dia jinchuuriki gurita) mengejar hiu yg membawa gulungan informasi keberadaan naruto. "target tak terlihat lagi, dia lolos... akhirnya aksi mata-mata mereka berhasil..." kata bee. berhenti mengejar.

kembalia ke naruto dkk. disekitar terlihat banyak hiu yg berserakan . naruto mencek guru gai yg roboh, membuka rompinya. "kau baik-baik saja guru guy?biar ku periksa" kata naruto. tiba-tiba guru guy menjerit kesakitan "aaaaaaarhhhg!".

naruto terkejut heran. "hati-hati naruto! jangan sentuh guru guy, efek teknik membuka gerbangnya mulai menyakitinya, serat ototnya tercabik-cabik. walau sentuhan kecil saja akan membuat rasa sakit yg sngat diseluruh tubuhnya" jelas yamato.

dengan cepat naruto melepas pegangannya dan kembali menyakiti guru guy "huaaaaarrgghhhhh!" teriak guru guy kesakitan. "maa..maaf" kata naruto. "hatai-hati naruto" kata yamato memperingatkan. 

sementara motoi dan ninja konoha sibuk berbicara apa yg harus dilakukan. "penjara air itu benar-benar membuat kita terlambat memberikan informasi kepada semua orang" kata motoi melepas kertas yg telah ditulisnya. "bijaksananya kita mengasumsikan musuh telah mengetahui keberadaan kita sekarang. yang artinya kita perlu memindahkan naruto dan bee secepatnya. musuh akan cepat bertindak dan takkan membuang2 waktu" bisik ninja konoha. motoi mensummon burung hantu dan mengikat kan kertas ke kakinya.

"mmhh memindahkan mereka? tapi tidak dengan kapal. mereka harus tetap di pulau ini" jawab motoi. bee muncul. "bee bagaimana?" tanya motoi. "sial! kita tak beruntung" jawab bee.

"apa maksudmu?kita akan memindahkan mereka, tapi mereka tetap di pulau ini?" tanya ninja konoha tak mengerti. "kau takkan menemukan pulau ini di peta. mereka bisa mencari kita tapi takkan semudah yg mereka pikir. karena pulau ini...." jelas motoi.

ditempat jatuhnya kura-kura summon gai. kura-kura gai sedang berbicara dengan kura-kura raksasa. "kau besar sekali kawan" kata kura-kura gai. "sekarang saya sedang belajar menukik..." kata kura-kura raksasa. "apa... saya belum pernah mendengar kura-kura sebesar dirimu..." kata kura-kura gai.

kembali ke motoi. "...pulau ini adalah benteng.. benteng yg bergerak. kura-kura raksasa yang dipelihara desa hidden village sejak dulu kala." kata motoi. "haha.. pulau ini" kata ninja konoha menunjuk kebawah. "tentu kita mengasumsikan musuh sudah tahu, tapi memindahkan pulau ini ke desa hidden village lebih aman dari kapal. lagipula cerita tentang misi rahasia naruto adalah menyelamatkan ekologi pulau kan? akan sngat mencurigakan kalau kita pergi sekarang"tanya motoi.

sementara di markas akatsuki. "tunggu... biar saya yang mengurus bijuu ekor delapan dan ekor sembilan" kata kabuto menawarkan diri. "apa tujuanmu?" tanya tobi madara. "ini kesempatan bagus untukku mendapatkan kepercayaanmu, dan copy senju hashirama yg bernama yamato menemani naruto dengan baik. dia salah satu orang yg ingin saya eksperimen. jika bukan tubuh zetsu takkan baik-baik saja sampai sekarang, jika kau bersedia membagi koleksimu. ini takkan memperlambat kebangkitan bijuu ekor 10 kan" kata kabuto.

"mmmh kau sudah tau ya... orochimaru bangsat itu mengendus semuanya" kata tobi madara kesal. "menurut informasi yg di himpun oleh kisame, kita tahu persekutuan ninja sekitar 80.000 dan mereka terorganisir. zetsu ini adalah kunci memerangi jumlah itu kan? apakah saya benar?" kata kabuto. "berapa banyak yg kau tahu?" tanya tobi hitam.

"dengan pengetahuan dan sumberdayaku aku bisa membuat zetsu lebih kuat... tapi itu tergantung kalau kau mau membawaku kesana" kata kabuto memancing tobi. "apa yang akan kita lakukan tobi?apa kau akan benar2 percaya padanya?"tanya zetsu. tobi diam sebentar. "saya akan memberimu 1 zetsu jika kau menangkap ekor 9. ikuti aku"kata tobi dan berjalan ke ruangan samping.

pintu terbuka, kabuto masuk duluan dan terkesima melihat ke atas. "jadi ini... patung setan sesat" kata kabuto melihat patung gedo mazo yang sngat besar. "kebawah sini" kata tobi bejalan menuruni tangga. "ini...."kata kabuto kembali terkesima. "ya ... dan ini masih hidup... hokage pertama... hashirama senju."kata tobi. terlihat sebentuk orang di tangkai bunga tempat patung setan sesat.

"mmh... tak terlalu dramatik.ini adalah sesuatu yang saya tumbuhkan dari jaringan hidup yg saya curi dari hashirama senju waktu pertarungan kami. ini tak seberapa dibandingkan dibawahnya... saya mau memperlihatkan padamu yg dibawahnya"kata tobi melihat ke bawah air.

sementara di pusat kendali persekutuan ninja. burung hantu motoi telah sampai dan para kage merapatkan informasi yg dibawanya "jadi mereka mengetahui kita akan datang kesini... kita harus mengatur ulang rencana kita lagi" kata tsuchikage. "tapi sekarang mereka tahu kita tahu pasti mereka memperkuat penjagaan mereka. tak mungkin mereka menuju perangkap" kata tsuchikage.

"bagaimana dengan pulau itu? saya masih belum yakin pulau itu bs bergerak. naruto dan bee target utama mereka. mereka akan mencari sampai ke ujung dunia" kata tsunade. "saya sudah membuat rute untuk pulau itu jika ini terjadi. dan hanya bisa dilihat dari awan, mereka takkan menemukan mereka" kata raikage.

"jika mereka mau mencari, mereka takkan menyebarkan banyak tentara. mereka akan mengirim tim pengintai kecil" kata mizukage. "tapi kisame pasti sudah memetakan pulau itu. walau bs bergerak, mereka akan tau daerah umumnya dan mereka akan mencari disekitar sana. kita tak boleh terlalu percaya diri" kata kazekage.

"berarti mereka butuh backup. kalau kita kirim jumlah besar pasukan akan cepat diketahui. kita harus mengirim pasukan elit kecil" kata mifune.

kembali ke kabuto. kabuto jongkok dan melihat ke bawah air. "ini mengagumkan... kapan kau melakukan ini?" tanya kabuto. "resikonya sangat besar sekali... saya harus menggunakan banyak cakra bijuu dalam patung untuk membuat sebanyak ini, jadi saya membuatnya sebanyak mungkin. semakin lama ini mewujudkan bijuu ekor 10 semakin lama rencanaku terwujud." kata tobi.

"berapa banyak mereka?" tanya kabuto. "sekitar seratus ribu" jawab tobi. dibawah patung setan sesat terdapat seratus ribuan zetsu putih.

kembali ke pertemuan kage. "saya akan melakukannya" kata tsuchikage. semua kage menenangkan niat tsuchikage. "keahlianmu terbang akan membuat kau segera sampai disana."kata tsunade. "kau yakin?" tanya kaze kage. "jangan remehkan saya kazekage! saya orang yg berpengalaman.arrggghhh" kata tsuchikage tiba-tiba merasakan pinggangnya sakit.

"saya akan pergi... jika saya mengendarai pasir saya, saya akan sampai dengan cepat" kata gaara. "ka..kau... anak ingusan, aku yg akan pergi aku orang yg berpengalaman bla bla... arggghh!" kembali pinggangnya terasa sakit.

kembali ke markas akatsuki. kabuto sudah bersama kloning deidara dan burung raksasa tanah liatnya. "kalian berdua tenang saja, sampai jumpa" kata kabuto.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.