Naruto Shippuden 513

Tsuchikage vs Deidara, Kabuto vs Yamato cs

 

"kita disamudra.. sattnya berangkat. akatsichi!" kata tsuchikage. "hahaiiii, saya mau terbang lagi!saya tak sbar menunggu" kata akatsuchi bersemangat. "jangan terlalu senang akatsuchi!kita mau berperang" kata kurotsuchi memperingatkan. tsuchikage menyentuh akatsuchi dan akatsuchi mulai melayang. akatsuchi membubung ke angkasa."weeeeeeeeee" teriaknya senang terbang seperti superman.

"kau berikutnya kurotsuchi" kata tsuchikage. "berhenti bersenang-senang, kau seperti anak-anak!" kata kurotsuchi melihat akatsuchi. "waw, tampaknya menyenangkan.. akatsuchi bodoh, sekarang saya bergairah juga" pikir kurotsuchi.

ditempat lain kabuto memasukkan kunai bermantra ke kepala deidara."akhirnya kau bangun deidara.. jimat ini sedikit berbeda dengan yg digunakan orochimaru. saya takkan sepenuhnya mengikatmu ke keinginanku deidara. saya tak mengerti seni, dan juga tak terlalu mengenalmu" kata kabuto.

"ya tak apa-apa...hanya orang tertentu yg mengerti seni ninjitsuku." kata deidara. "aku berterima kasih. saya menyelesaikan karya besarku...tapi sekarang saya punya kesempatan kedua untuk tujuan yg lebih besar. kau tahu tak semua orang menganggap ledakan akhirmu..."kata kabuto. "sudah kubilang, hanya orang2 tertentu yang mengerti seniku..ini hanya masalah waktu" kata deidara.

kembali ke pulau kura-kura. "kubilang berbaris 1 barisan!" perintah naruto pada para binatang penghuni pulau yg menuju lubang perlindungan. bee dan kepiting bermain dan dihardik naruto. "gurita dan kepiting masuk ke barisan!" bentak naruto.

"jika akatsuki menyerang kita disini, kita telah menyembunyikan hewan2 dalam cangkang kura-kura raksasa" kata motoi. "ini bagus, naruto berfikir dia peneliti ekologi pulau ini. dia pandai dalam hal ini" kata aoba. "masalah besar jika naruto tau tentang perang. dia akan maju langsung ke medan perang.kita harus menjaganya tetap tidak tahu... karena perang ini untuk melindunginya" kata yamato.

"menurut informasi lokasinya disekitar sini... mereka pasti sudah pindah" kata kabuto. tiba-tiba dari samping tsuchikage melayangkan pukulan telak ke rusuk kabuto tembus ke punggungnya. "pukulan yg lemah.heheh disergap langsung oleh tsuchikage sendiri..." kata kabuto tak merasakan apa-apa.

"seharusnya saya merasakan kau. tapi saya tak terlalu merasakanmu... kau kloning kan" kata tsuchikage. "jadi dia bukan madara" pikir tsuchikage. "lalu burung dan deidara apa itu?"kata tsuchikage heran. blub blub kabuto berubah jadi tanah liat dan menahan tangan tsuchikage. "mari kita lihat apakah kurang atau lebih dari yg sebenarnya" kata kabuto. "sebuah kloning tanah liat..." kata tsuchikage. "tsuchikage, sudah lama tak berjumpa kau orang tua"kata deidara di belakang tsuchikage.

deidara dan kabuto asli tak jauh dr sana. deidara meledakkan kloning tanah liatnya.

kembali ke naruto."hai bee aku tak bs tau benda ini jantan atau betina, semua menggulung." tanya naruto. "armadillo ini pemalu jadi jangan coba2 melihat kelaminnya" kata bee. "maaf saya sedang dalam misi tingkat s, saya meneliti ekologi disini."kata naruto sewot.

"tak masalah anggap saja ini betina."jawab bee. "tapi tertulis dia jantan di cangkakngnya" kata naruto. "itu hanya cangkang alami" kata bee. "ayo bee tanyakan untukku" pinta naruto. armadillo membisikkan sesuatu ke bee. "itu privasi katanya" kata bee. "apa!sial ini misi s tingkat tinggi ninja" kata naruto tambah sewot.

"jantan betina tidak masalah" kata bee. ular raksasa mendekat dirasakan insting cumi-cumi dan motoi. "ada sesuatu mendekat.. tapi ini bukan orang. "pikir motoi. "ada apa?" tanya yamato.

kembali ke tsuchikage. kabut ledakan hilang kloning batu tsuchikage pecah berjatuhan. "tak kusangka.. kudengar kau telah tewas deidara. tapi itu kloning tanah liatmu" kata tsuchikage. "tadi itu salah satu kloning batu akatsuchi.. cerdas" kata deidara.

"deidara kau tewas di ledakan besar bagaimana kau masih hidup?" tanya kurotshuci. "jadi kau selamat ya"kata akatsuchi. "jangan gembira akatsuchi. mungkin dia dihidupkan lagi oleh sejenis jutsu orochimaru, itu bukan deidara sebenarnya... meski telah mati kau masih membuatku jengkel. dibunuh oleh anak ingusan dari konoha sekarang kau kembali membuat kami lebih malu?!" kata tsuchikage.

"diam! aku membunuh sasuke. dan kau berikutnya" kata deidara. "deidara tak tahu apa-apa yg terjadi... cukup, saya akan menangkap kalian berdua" kata tsuchikage. "mmmh.. mencoba mengalihkan kami...ya. " kata kabuto.

kembali ke pulau. "tak mungkin mereka menemukan kita.. tapi bagaimana bisa?"kata motoi. dalam air. ular raksasa mengigit ekor kura2 raksasa. membuat kura-kura raksasa bersuara keras dan terdengar oleh tsuchikage dll.

"sepertinya dia menemukannya"pikir kabuto. "maaf kita harus sesuai jalanku. " kata kabuto. "kenapa?dan kenapa saya tak bs mengendalikan tubuhku?"tanya deidara heran. kabuto mengendalikan burung dan deidara menuju sumber suara. "tak mungkin mereka menemukan pulau itu.. kejar mereka" kata tsuchikage tak percaya.

pulau di punggung kura-kura bergetar gempa. "ini gempa"kata naruto. ular kabuto terus mengigit ekor kura-kura raksasa. "saya membuat manda versi 2 yang lebih kuat,lebih besar dan daya penciuman lebih tajam dari aslinya" pikir kabuto. kabuto melihat pulau di bawahnya yg berada di punggung kura-kura. "apa itu?ada paa dengan pulau itu?"tanya deidara heran. "itu bukan pulau, itu kura-kura raksasa. disana ada naruto dan bee."kata kabuto.

"kura-kura?bijuu ekor 8? bijuu ekor 9?" tanya deidara. "ini kesempatan kita menangkap mereka" kata kabuto. "mmmm hahahaha jadi naruto bangsat itu disana? jadi apa rencananya?" tanya deidara. "pertama kita hentikan kura-kuranya bergerak. kita butuh bom raksasa deidara"kata kabuto.

"sial mereka cepat sekali." kata tsuchikage menyusul kabuto. manda mulai naik ke pulau.membuat binatang2 berjatuhan. sementara deidara membuat bom ubur-ubur di bawah kura-kura dan meledakkannya. manda membantu membalikkan pulau itu. membuat semua terbalik dan berjatuhan. yamato cepat membuat hutan rimbun supaya hewan2 tak jatuh ke atap batu.

"wah sungguh gempa yg besar"kata naruto. "atas dan bawah sudah berubah bodoh" kata bee. naruto melihat armadilo di dekatnya yg pingsan."wew walau langit dan bumi bertukar cowok tetap cowok" kata naruto menulis jantan di data armadillo yg keliatan kelaminnya. "ini bukan waktunya meneliti binatang raksasa!" kata yamato kesal.

"tenang yamato" kata aoba menenangkan. "sesuatu terjadi di luar... tapi kita harus membuat mereka menganggap ini gempa bumi.kita harus tetap menjaga rahasia" kata motoi. "kabuto.. bijuu ekor 8 dan 9 milikmu, saya akan mengurus tsuchikage dkk"kata deidara. kabuto turun dari burung deidara.

"deidara.. saya yakin kau belum melupakan... bagaimana mengerikannya saya" kata tsuchikage. "waw kakek marah"kata deidara. tsuchikage merapal jutsu nya. ninja senior terkuat marah. apa yg akan terjadi?

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.