One Piece 493

Chapter 493: Kau kenal
Laporan CP9 vol 3: "Menyelamatkan Rob Lucci"

Pertarungan laut dan udara!! VS Para Penunggang Ikan Terbang!!




Hacchan: Nyuu~~~~! Caimie!! Pappagg!!
Hacchan: Kalian berdua pergilah dari sini, Ini sangat berbahaya!!
Makuro: Sial....
Makuro: Kami akan menangkap Caimie lagi!!!
Luffy: Coba saja kalau kau bisa!! Ikan terbang!!
Caimie: Hajar mereka~!!
Caimie: Ayo Luffy-chi~~~~~n!!

sekumpulan penunggang ikan menyerang dari dasar laut


Someone: Awas!!!
Someone: ?!!
Someone: Mereka kesini!!!
Luffy: Kalau begitu, ayo lihat... Siapa ikan yang paling segar diantara kalian...?



para penunggang ikan terbang di udara, luffy memanjangkan tangannya dan menggapai salah satu rider

Rider: hm?
Luffy: KENAAAA KAU!!
Rider: Ap - ?!

bom di jatuhkan dari atas ke arah kapal

Usopp: Gahhh!! Bom!!
Usopp: Mereka menghujani kita dengan bom-bom itu!!

sanji menendangi semua bom yang di jatuhkan



Sanji: Ngh...
Usopp: Aahhh!! Tadi itu, hampir saja!!
Sanji:....Ugh... Melempari wanita dengan bom...
Sanji: Aku tak 'kan membiarkanmu hidup...!!
Choppy: Luffy bergantungan di ikan terbang!!
Nami: Turunkan layarnya!! Kita akan menyelamatkannya!!
Sanji: Sudah biarkan saja dia...
Luffy: Giliranku!!
RIder: Tu -

lufi melemparkan rider dan mengendarai ikan terbangnya

Rider: Guaaaaahhhh!!
Luffy: Shishishishi!!
Luffy: Woa, ini hebat!
Luffy: Whooooo
Luffy: Aku terbang!!

Duval: Semuanya, menyelam!!

semua ikan terbang menyelam termasuk yang di tunggangi luffy

Rider: Kena kau



Luffy: *glug* (P.S: :rofl Baka no Luffy :XD)
Choppy: Apa - ?
Choppy: Luffy~~~~~~~~!!!
Brooke: Luffy-san?!!

choppy dan brooke terjun menyelamatkan luffy tapi malah ikut tenggelam, kemudian nami dan franky menolonya dengan memancing mereka

Luffy: Blechh!



Franky: Kau pikir, kau ini sedang apa sih?!!!
Luffy: Aahhh... Agu minfa maaf.... (P.S: Aku minta maaf)
Luffy: *uhuk*
Franky: Dan kalian juga, kenapa kalian ikut-ikutan dia lompat huh?!!
Choppy: Agu huga minfa maaf (P.S: Aku juga minta maaf, :rofl)
Brooke: Itu... terjadi begitu saja... Maafkan semua kegaduhan... *uhuk*
Nami: Ini juga sangat merepotkan buat kami, kalian tahu, waktu kami harus memancing kalian bertiga!!! Dasar idiot!!
Luffy: Ughh...
Nami: Jangan beri kami kerjaan tambahan lagi!!

Makuro: Sekarang ini kesempatan kita!! Tangkap Caimie!!!
Others: Ya!!
Caimie: Kru Makuro!!
Pappag: Oi, pria bertopi, sebelah sini butuh bantuan?!
Makuro: ?!!



Zorro menebas kurungan hacchan

Hacchan: Nyuuuu!! Kurungan dan talinya sudah lepas~~~~~~!!!
Hacchan: Terima kasih, Roronoa~~! Ahh, kau benar-benar orang yang baik~~~~~~~!!!
Zorro: Aku hanya menjalankan perintah, Tolol... (P.S: :rofl, he's really pissed off )
Makuro: Gahh!! Hachi!!
Caimie: Hacchin!!
Pappagg: Hachi~~~~~!!
Hacchan: Dasar kalian...

Hacchan: Mengambil kesempatan waktu aku tak bisa bergerak...
Hacchan: Macam-macam denganku...!!!
Tansui: Auau!! Jangan kau pikir aku sudah selesai denganmu, Hachi... Aku akan menghajarmu dengan Karate Manusia-ikanku!!!
Makuro: Ya ampun, kau ini orang yang tak beruntung!! Mohamohahahah!! Kau masih saja bisa ngoceh seperti itu, duh....
Makuro: Yang kau lihat ini belum apa-apa teman!
Gyaro: Ayo maju! Aku sudah mengembangkan jurus baru dari "Goldfish Fencing" untuk memotong-motongmu... Air disini akan ternoda oleh darahmu!!
Hacchan: TAKOYAKI PUUUUUUUUUNCH!!!



hacchan memukul makuro crew, mereka melambung ke langit

Makuro Crew: Kali ini kami akan membiarkamu lolos~~~~~~~~!!! (P.S: Pitty :notrust

hacchan memeluk chamie dan pappagg

Caimie: Waaaaah!! Syukurlah kau baik-baik saja, Hacchin!!
Hacchan: Nyuuuu... aku benar-benar minta maaf, Caimie, Pappagg! AKu tadinya mau menolong kalian, tapi...
Pappagg: Kau tak usah memikirkannya Hacchi~~~~~!!!

satu penunggang ikan terbang mendekat

Pappagg:...Gaaaah!! Awas~~~~~!!!
Rider: Apa kalian lupa huh!! Ini markas kami!!
Rider: Orang yang berkuasa disini...
Rider:...adalah Para Penunggang Ikan terbang!!!

rider bersiap memukul dengan tongkat

Hacchan: ?!!
Hacchan: Nyu!!!
Rider: Guahh!
Hacchan:.........!!



Zorro menolong dan menebas penunggang ikan terbang

Hacchan: Roronoa~~~~~~~~~!!
Zorro: Kalian harus hati-hati...
Caimie: Zoro-chi~~~n!!
Zorro: Kalian mundurlah!!
Zorro: Serahkan ini semua pada kami.
Hacchan: Terima kasih banyak, Roronoa~~~!!
Hacchan: Aku benar-benar minta maaf mengenai di Arlong Park dulu!!
Hacchan: Aku dulu sudah melukaimu cukup parah dengan "Rokutouryuu"ku..
Zorro: Kau sama sekali tidak melukaiku!!
Hacchan: Nyu?
Hacchan: Apa benar?

Usopp: Mereka datang...
Riders: Guahh!
Usopp: Rasakan ini, brengsek!!!

usopp menembak riders, tembakan usopp mengenai riders

Usopp:.........!!
Usopp: Aku berhasil~~~~~~!!! Kalian lihat itu tadi?!!
Choppy: Usopp, kau hebat!!
Usopp: Ya!!

Duval: Semuanya kalah?
Duval: Aku akan memberi kalian sejuta buat biaya pengobatan...

seorang rider terbang mndekati kapal



Rider: Aku akan melakukannya, maju!!
Rider: Minggir, minggir, MINGGIR~~~~~!!!
Choppy: Ada orang besar yang datang!!
Choppy: Dan dia memutar-mutar tongkat yang luar biasa besar!!
Choppy: Apa dia, yang tadi mereka bicarakan?!
Choppy: Dia bilang tentang biaya pengobatan...
Sanji: Orang itu bahkan tak bisa menyetir!! Jangan bilang kalau dia.. kamikaze yang berkuasa...?!
Sanji: Raksasa seperti itu, dengan kecepatan itu... Kapalnya tak'kan bisa bertahan.
Sanji: Luffy, kau urus Ikannya.
Luffy: Baiklah, Kena kau.
Rider: Dengan ukuran dan kecepatan seperti ini...
Rider: Efeknya akan seperti sebuah meteor kecil!
Sanji: Bukannya dia kelihatan seperti mau menghindar!!
Sanji: Ya, dia bukan satu-satunya sih...
Sanji:...yang membual tak jelas!!
Luffy: *suck*



Luffy: Nnnngh!!!

Saat rider sudah dekat dengan kapal luffy dan sanji melompat, sanji menendang rider, luffy menangkap ikan terbang dan melemparkannya ke kapal

Luffy: Huaaahh!!
Choppy: KALIAN BERDUA KEREEEEEEEEEEN SEKALI!!!
Luffy: Itu buat makan malam nanti!!
Robin: Ini benar-benar besar.

Rider: Kelihatannya mereka tak mudah untuk dikalahkan...
Rider:...Kru ini...

rider menyambar usopp

Usopp: Aahhh!!
Usopp: !!
Usopp: Ngomong-ngomong, mereka terbang keluar dari sebelah sana!!
Usopp: Apa kalian pikir kita perlu menghajar mereka semua?!
Luffy: Siaaalll~~~!! Aku mau naik itu~~~~~!!!
Luffy: Jangan pikir aku akan menyerah begitu saja hanya gara-gara tadi!!
Nami: Oh, bisa nggak kalau kau lupakan hal gilamu itu?!! Lain kali aku tak'kan menyelamatkanmu lagi!!
Brooke: Aduh....!! Apa yang sedang aku lakukan...? Pertarungan pertamaku dengan Strawhat Pirates...
Brooke: Memalukan sekali kalau aku sama sekali tak bisa membantu!!
Luffy: Hei, ada apa, Brooke?
Brooke: Hanya masalah waktu saja untuk kita mengalahkan mereka semua...
Brooke: Ini tak banyak tapi... Tolong lihatlah ini baik-baik!!

Brooke mengeluarkan pedangnya dan melompat

Brooke: Hup!!
Luffy: Whoaaa!
Choppy: Lompatan yang hebat!
Rider: Kenapa dengan pria-topeng-tengkorak itu?!!
Rider:... Kami tak akan membiarkannya!
Brooke: Nemuriuta Flan!! (P.S: Nemuriuta mean Lullaby)



brooke memainkan biolaoya
dua rider mengantuk dan terjatuh

Choppy: Ngantuk.... (P.S: Me too *yawn*)
Nami: KALIAN SEMUA JUGA?!!!!
Brooke: Yohohohoho... Musik...
Brooke: adalah kekuatan!
Brooke: Permisi!!!
Riders: Guaaah!! Kami ngantuk!!

Riders: Dasar... apa-apan tadi itu?!!
Riders: Dia pasti melakukan trik-trik yang licik!!

brooke berlari di atas air
luffy memanjangkan tangan dan meraih pengendara ikan terbang

Luffy: Bagus Brooke!!
Luffy: Sekarang aku bersemangat!! Baiklah!!
Nami: Ahh!! Tunggu- Luffy -jangan lagi!!
Luffy: Ketangkap kau!! Kau lebih baik tak usah menyelam lagi, kau dengar huh?!!
Luffy: Hey....?

rider dan ikan yang luffy naiki tertidur

Luffy: ?!
Luffy: MEREKA TIDUR~~~~~~~~~~~!!!
Luffy: Oi, kalian bangun!
Luffy: BANGUN~~~~~!!

ikan terbang yang di naiki luffy terjatuh di sebuah ruangan

Luffy: !!!
Luffy: Aaaagh!
Riders: Ahhh!! Dasar bodoh... itu 'kan ruangannya kepala!!

Luffy:.......!! Owwwwww...

Luffy jatuh tepat di belakang duval yang tidak mengenakan topeng

Luffy:.....Hm?
Duval:..........
Luffy:...........Ah?!!

duval mengambil topeng besi dan memakainya

Duval:...Kau lihat.
Duval:........
Luffy: Aaaaaaaaaaaaaaahhhh!!! Kau!!!
Duval:.......Kau... Kenal aku, kan...?!




Apa yang tersembunyi dibalik topeng itu

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.