One Piece 494

Chapter 494 : Tragedi Duval
Laporan CP9 vol 4: Kesalahan yang disengaja, Para Pengejar dari World Government (P.S:Thanks to Ichi, who's help me with this sentence :hug ichi)


Pertarungan para penunggang ikan terbang!! Dan Zoro...?!

Zoro memegangi dadanya

Zorro: Ugh.........!!!

brooke masih berlari di atas laut menuju tempat zoro


Brooke: Wahhh!
Brooke: *hah*
Brooke: *hah*
Brooke:....!! Whoooa....!!
Brooke: Yoho!!!

Brooke melompat ke daratan dan terjatuh di depan zoro

Brooke: Wheeew!!
Brooke: Hanya itu yang kubisa~~~~!!
Brooke: Kakiku rasanya kram... ya walaupun aku tak punya otot untuk bisa kram!! (P.S: :notrust)

Zoro: Kau semangat sekali, Brooke...
Zoro: Kau sudah berhasil menjatuhkan beberapa dari mereka hah?
Brooke: *hah*... *hah*...!! Ya, aku harus membuat diriku ini berguna kan...!!
Brooke: Tapi rasanya sekarang aku perlu sedikit beristirahat..
Brooke: Zoro-san... Bukannya kau masih terluka...?
Zorro: Tidak separah itu, sampai-sampai aku harus kalah sama ikan-ikan bodoh ini.
Zorro: Jangan cemas
Zorro:......


saat manusia ikan mau menyerang zoro hacchan melindunginya.

Hacchan: Nyuuuuu! Kau lengah, Roronoa!
Hacchan: Rokutouryuu...
Hacchan: Takoashi Kiken!!!

dengan sekali pukul manusia ikan langsung terpelanting

Zorro:....
Rider: Unghh!
Zorro: Huh... kau menyelamatkan ku?
Hacchan: Nyuuu!! Ya!! Kalian berdua waspadalah!!
Hacchan: Nyuffufufu~~~
Caimie: Hacchin!!
Caimie: Kau keren banget~~!!
Hacchan: Nyu? Sungguh? Nyuffu...
Hacchan: Aghh?!!

tiba2 datang rider lain yan g mau menusukkan harpoon ke arah hacchan,
Rider: Mati kau, manusia ikan!!


saat muka hacchan hampir tertusuk harpoon secara bersamaan brooke dan zoro langsung menebas rider dengan pedang,

Brooke: Permisi,
Brooke: sekarang!!
Rider: Waaaghh!!!
Rider: ?!!
Hacchan: Aku... Aku pikir tadi aku bakal mati...
Hacchan: Terima kasih ya.
Zorro: Kau belum menyingkirkan mereka semuanya...

di kapal


intercom: Jangan hadapi mereka satu persatu...
intercom: Bentuk formasi!!

Franky: Hm?

Para penunggang ikan terbang beterbangan di atas kapal
robin, nami dan choppy berada di atas tiang kapal

Rider: Wanita itu!!! Ah ini percuma... tapi kami diperintahkan untuk membunuh mereka semua!

choppy duduk di atas tiang layar

Choppy: Mereka datang!!
intercom: Serang dengan formasi terbang!!!
Franky: Hm?
Nami: Kalian pikir kalian bisa membunuhku hah? COba saja~♡


salah satu riders mendekat dan memukul nami, namun yang di pukul ternyata bukanlah nami, melainkan awan yang di buat nami dengan senjata yang diberikan usop
Riders: Ngh??
Riders: Apa?!
Riders: Hah?!
Riders: Apa-apaan~~~~~?!
Nami: Sayang sekali!
Nami: Mirage Tempo.
Nami: Hati-hati dengan awan halilintarnya...!♡

para riders yang berada di dekat awan tersambar petir..

Riders: Gyaaaaaaahhh!!!

rider lain mendekati robin, Robin: Dos Mano
Robin: Clutch!!!
Riders: Buaghh!!!


robin mengeluarkan beberapa tangan di badan ikan terbang dan memukuli rider yang mengendarai.

Choppy: Kokutei...
Choppy:...DIAMOND!!!
Choppy dan franky memukuli para penunggang ikan terbang yang mendekati kapal

Intercom: Pertahankan formasinya!!
Franky: Hm?
Riders: Ap?!! Apa-apaan orang itu?!!
Riders: Senjata kita tidak mempan!!!


Franky: STRONG HAMMER!!!
Riders: Guaaaahhhh!!!

Caimie dan pappagg menonton dari daratan

Caimie: Hebat!! Kalian semua benar-benar hebat!!
Caimie: Ya 'kan Pappagg?!!
Pappagg: Tak disangka meraka akan melakukan sejauh ini...
Pappagg: Rencananya kan tadi kita cuma mau merebut Hacchi dan segera kabur...


usopp menembaki ikan terbang dengan meriam dan ketapelnya

Usopp: *hah*
Usopp: *hah*
Usopp: Franky, kita perlu merapatkan kapal kita!
Usopp: Ditengah laut seperti ini, tentu saja mereka yang untung!
Franky: Betul, itu sebabnya kenapa mereka menghadapi kita disini.
Franky: Mereka tidak memberi kesempatan buat kita untuk memanuver kapal ini!!

tempat lain


luffy berlari ke arah zoro cs menghindari harpoon-harpoon yang dilemparkan duval..

Luffy: Waaaghhh!!
Luffy: Wahhh, tadi itu hampir saja!
Zorro: Luffy..
Luffy: Kalian semua larilah!! Ada pria besar yang datang!!
Hacchan: Pria besar?! Yang pakai topeng?!
Luffy: Ya, si Pria bertopeng itu!! Dan seekor sapi!!
Someone: Sapi?!
Riders: Itu suaranya Motobaro...
Riders: Itu bos!!!


Duval keluar mengendarai sapi yang besar

Duval: Kalian membiarkan kalian dikalahkan mereka...!!!

Usopp melihat ke arah duval

Usopp: Aaagh, apa-apaan itu?!!
Duval: Kalian tahu kan kalau kalian ini bukanlah lalat-lalat atau nyamuk!!
Duval: PARA PENUNGGANG IKAN TERBANG!!!
Usopp:...Dia menghancurkan rumahnya sendiri...!!!

Introduction Box: Sapi kesayangan Duval,(motobaro)

Duval: Aku tidak perlu tempat persembunyian lagi!! Tidak perlu selama aku bisa membunuh Strawhat Pirates!!!
Riders: Kami benar-benar minta maaf, Bos!!!
Riders: Kami akan menangkap lagi yang banyak dan...
Duval: Minggir!! Aku tidak perlu manusia ikan atau mermaid!
Duval: Kalau kalian mau lari, maka cepat larilah!!
Hacchan: ?!
Hacchan: Ahh!
Duval: Aku tidak terlibat dalam perdagangan budak ini!!
Duval: Aku harap kalian semua mengerti itu...!!!
Riders: Tentu saja Bos!!!
Duval: Ah. hari yang menyenangkan......!! orang itu, Adalah orang yang sangat ingin aku bunuh...

duval memandang ke arah kapal

Duval: Bahkan dalam mimpi-mimpiku pun aku melihatnya....!!!
Strawhats: !
Duval: Dan sekarang, dia tepat berada di depan mataku...!!!
Duval: Aku sangat berterima kasih... Tuhan itu pasti ada....!!
Duval: Sebelumnya, aku sangat depresi, rasanya seperti jatuh ke neraka yang paling dalam...
Duval: Semuanya gara-gara orang itu!!!

Usopp: Hey... apa orang itu yang mengejar kita?
Franky:......

Duval:... Tapi hari ini, di tempat ini...!!
Duval: Bahkan meskipun aku harus mati... catat kata-kataku ini, Aku akan membunuhmu!!!
Duval:"Black-leg"...
Duval:..."Sanji"!!!


sanji terkejut mendengar dirinyalah yang di cari

Sanji: ?!
Duval: k'mu ta'u bag'imana aku p'ngen li'at muka itu...
Riders: Ah, sial...
Riders: Mulai lagi aksen itu.......!!!

Sanji: Aku....?!!
Franky: Sanji!! Siapa orang itu?! Kelihatannya dia mencari-carimu!!
Sanji: Kau ingin membunuhku?! Beraninya kau.......!!
Nami: Mungkin dia berasal dari restoran tempatmu bekerja dulu? Coba ingat-ingat...!
Sanji:...Kalau kalian ngomong begitu... ya ampun, aku ini punya banyak musuh....
Usopp:....Yan kalau begitu, biarkan saja dia menembakmu, kan kau yang diincarnya.
Choppy: Sudah jangan bicara aneh-aneh lagi!! Orang itu sangat menakutkan!

duval menembaki kapal dengan harpoon

Duval: BLACK LEG JANGAN BERANI-BERANINYA KAU MENGACUHKANKU!!!


Semua kru tiarap

Everyone: ?!!

Duval: AKU SUDAH LEBIH BANYAK NGOMONG BELAKANGAN INI!!!
Usopp: Sial, merunduk!!
Usopp: Harpoon!!
Sanji:........?!!!
Sanji: Belakangan ini?! Aku tak tahu apa yang kau bicarakan!
Usopp:.....Tunggu!! Ada yang tidak beres dengan harpoon-harpoon ini...

Usop memandangi harpoon yang tertancap di sebelahnya

Duval: Itu adalah "Scorpion" harpoon beracunku!!!
Duval: Kalau kau kena, dalam waktu tiga menit kau akan segera mati !!

Everyone: ?!!

Duval: RASAKAN ANGKARA MURKAKU YANG PALING DALAM INI!!!!
duval menembakkan harpoon lagi

Strawhats: !!!

Duval: AKU AKAN MEMBUNUHMU DAN SEMUA KRUMU AKAN KUJUAL!!!

Nami: Aahhh!!
Sanji: Nami-san awas!!!
Sanji: Beraninya kau....!!
Sanji: Guahh!!
Sanji: Sial...!!
Sanji: Aku tidak ingat siapa dia!! Siapa sebenarnya kau?!

Luffy: Aku... tadi lihat muka dibalik topeng itu...!!
Zorro: Oh ya?! Lalu siapa dia?!
Luffy: Aku akan menunjukkanmu!! Tapi jangan kageeeeet ya?!
Luffy: Kau juga kenal muka itu!
Zorro: Aku?!

Luffy berlari ke arah duval

Luffy: Daaaaaaaann...
Duval: !


Luffy menendang kepala duval. Dan topeng duval terlepas

Luffy: NAH!!!
Duval: ?!!
Riders: Aahhh!! Dia itu....!!
Duval: Ugh...
Riders:............!!!
Riders: Duval-sama.... Topengnya....!!!
Duval: Baiklah, kalau begitu... lihat...!!

topeng duval jatuh

Duval: Lihat baik-baik mukaku yang terluka ini....!!!



semuanya terkejut

Usopp: Aaaaghh!!!
Nami: Nggak mungkin...!!
Choppy: WHAPPPPPPPAAAAA?!!
Luffy: *hah*
Luffy: *hah*

sanji terdiam


Sanji:............!!

Zorro: Orang ini...!!

Robin: Ya ampun..

Brooke: Kasian...!

Franky: Waaaaaaaahh...
Franky: Rasanya aku ingin nangis!

Duval:'ku suda' m'nunggu hari ini...
Duval: besumpah pada diriku sendiri, 'ku 'kan 'nghancurkan mukanya, 'ku terus me'ngatakannya...!!
Duval: tapi, 'ngelacak jejakmu 'tu susahnya bukan maen...!!
Duval:...... Sampe waktu itu mukamu ada di poster...!!
Duval: bahkan Marine 'tau pemburu bounty menemukan 'rang yang se'ngguhnya, me'ka pasti 'nggak b'kal mengenali aku!!

Riders: Bos.....!!
Duval:... Tapi tentu s'ja mereka bisa, ya kan...!! me'ka men'mukanmu!!

Usopp: Oi, sanji kau dimana...?!
Duval: Me'ka menemukan 'pa yang me'ka cari-cari... dan me'ka bilang...
Duval:"Kami menemukanmu!!!"
Duval:"BLACK LEG SANJI!!!"

sanji berlari ke arah duval


Duval: Dan wa'tu 'tuh 'ku b'lang..

Duval: ITU B'KAN AKU!!!
Duval: AKU B'HKAN NGGAK TAHU 'RANG ITU!!
Duval: AKU BAHKAH B'KAN BAJA' LAUT!!!
Duval: Kau 'ngerti sekarang?!
Duval: Satu hari aku menjadi buronan... aku hidup dalam ketakutan!!
Duval:... 'Napa aku yang harus d'kejar-kejar oleh orang-orang Marine HQ?!!
Duval:'Napa para Boundy hunners (Bounty Haunters) mau 'ngebunuh aku?!!
Duval:'Pa yang telah aku lakukan?!!!!
Duval:'KAU!! BALIKIN K'HIDUPANKU!!!
(P.S: :rofl :rofl he's so pitty :rofl :oh sorry Duval-kun :comfort :rofl)

Sanji:.........


Sanji: MEMANGNYA GUA PIKIRIN~~~~~~~~~~~!!!! (P.S: :rofl)
sanji berlari ke arah duval dan langsung menendang wajah duval
Duval: Guaahhhhh~~~~~~~!!!

ternyata wajah duval yang tersembunyi di balik topeng besi sangat mirip dengan wajah sanji yang ada dalam poster buronan.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.