One Piece 496

One piece chapter 496
Bakau yarukiman




Laporan CP9 vol 6: "Bahkan walaupun tanpa uang untuk membayar ongkos-ongkos pengobatan, mereka tiba di "Kota Ratu Musim Semi" St. Poplar"

Pesta Takoyaki yang meriah di atas kapal!!

Luffy: ENNNNAAAAAAAAAAAAAKKKKKK
Luffy: SEKALIIIIIIIIIIIIIIIII!!!
Caimie: Benar "kan? Hacchin adalah pembuat takoyaki terenak di seluruh dunia ya"kan?!

semuanya makan dengan sangat lahap


Luffy: Aku nggak bisa berhenti!! Aku nggak bisa berhenti untuk makan, takoyaki ini terlalu enak!!!!
Sanji: ini benar-benar barang bagus... Bagaimana ya caranya dia bisa dapat rasa seperti saus ini?
Usopp: Pastinya sesuatu yang hebat tentang kedai makanan di laut hah?
Choppy: Mmmnhhh mnghh nmmmgh mmmhh!!
Brooke: Aku akui, ini pertama kalinya aku merasakan Takoyaki yang enak ini. Ini benar-benar enakkk~~~!!!

Caimie pappagg dan hacan memasak takoyaki

Caimie: Ini, tambahkan dengan dashi!
Caimie: dan yang satu ini dengan mochi!
Hacchan: Nyuuuu~!! Kalian semua bisa makan semua makanan yang ada di sini sepuas kalian!!
Hacchan: Setidaknya hanya ini yang bisa kami lakukan untuk berterima kasih pada kalian semua karena telah menyelamatkan kami tadi!!
Hacchan:..... Lalu... Bagaimana denganmu?...Ahh... Nami.........?
Hacchan: Tak apa.... kan...?
Luffy/Sanji: !
Nami:..................
Nami:..................
Hacchan:.....!!
Nami:.... Aku harap kau tidak berpikir kalau ini semua akan membuatku memaafkanmu...
Hacchan: Oh tidak!! Tidak sama sekali!! Aku tak mempunyai maksud apa-apa, ok?!!
Hacchan: Aku hanya ingin tahu apakah kau menyukainya!!!........!! Sungguh!!
Nami:...........
Nami: Ini benar-benar enak!!
Hacchan: Nyuuu~~~~~~!!
Hacchan: Oh ya?
Hacchan: Sungguh?!
Guys: Mmm!
Hacchan: BAI~~~KLAH!!
Semuannya! Kalian teruslah makan sampai kenyang!!

Luffy: Ya benar!! Kau terus saja masak!! Aku akan makan semua makanan yang kau lempar ke aku!!
Franky: Hey, mermaid, apa aku bisa nambah lagi?!!
Caimie: Segera datang~~~~!!
Sanji: Oi, muka gurita. Bagaimana caranya kau bisa membuat saus ini?
Hacchan: Nyuu~?! Ya ya... Saus ini adalah saus purbakala, resep rahasia yang diturunkan dari kedai takoyaki legendaris jaman dulu kala....

segerombolan riders penunggang ikan mendekat

Duval: HE~~~~~~~~I!! KALIAN SEMU~~~~~~~A!!
Duval: TUAN MUDA~~~~~~~~~!!!
Zoro:...... Siapa itu?
Robin: Kelihatannya seperti suaranya orang yang tadi...
Duval: Tunggu dulu, tunggu dulu~~~!!!
Strawhats: ?!
Duval: Kalian tak bisa semudah itu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal~~~~!!!

Duval: Ini aku - Si Tampan!! Ah ~ !! Salah!!!
Duval: Ini aku, DUVAL!!!

(sepertinya oprasi yang di lakukan sanji berhasil merubah wajah duval dengan sangat drastis, anehnya sehabis di pukuli oleh sanji, bukanya babak belur wajah duval malah jadi tampan)

Luffy: Huuuuuh?! Itu.... dia?!
Luffy: Enak, enak...
Sanji: Aku tadi merubah struktur tulangnya. Sekarang dia sudah nggak punya hal yang harus diributkan lagi!!
Duval: Ahhh~~!! Tuan muda Black-Legged!!
Duval: Setelah kau menghajar mukaku seperti tadi...
Duval:..... Waktu itu kita semua, kita semua benar-benar terpesona!!!
Sanji:.........
Duval: Kau sudah membuatku begitu~~~~ tampan!! Aku benar-benar nggak mempercayainya~!Duval: sekarang cewek-cewek diluar sana nggak akan meninggalkanku lagi!!
Duval: Kehidupanku keli"atannya akan benar-benar bagus dan cerah, Trims" ya!! Ahahahaha
Duval: Maksudku, aku mau kembali ke kehidupan malasku dikota kecil, secepat yang aku bisa...
Duval: Tapi bagaimana aku bisa pulang tanpa menunjukkan rasa terima kasihku pada kalian semua?!
Duval: Aku nggak bisa memaafkan diriku sendiri!!!
Sanji:.........

Duval: Kalian pasti belum pernah datang ke daerah sini sebelumnya benar "kan?! Kalau ada yang bisa kami bantu...
Duval: Jangan sungkan-sungkan bilang saja, aku akan tiba di sana seperti....

duval masih kesulitan mengedipkan sebelah matanya

Duval:....itu!!!
Sanji:....Tak usah memaksakan diri, kalau kau masih belum biasa mengedipkan sebelah matamu...
Sanji: Kau sudah tak dendam padaku lagi, itu sudah cukup buatku.
Sanji: Kalau aku mau minta tolong padamu, mungkin yang aku butuhkan hanyalah jangan pernah muncul dihadapan kami dan mengganggu kami lagi...

saat sanji berbicara duval malah asik ngaca

Sanji: HEI, KAU DENGAR NGGAK?!!!!
Duval: Ahh, aku harusnya menunggangi kuda putih ya...
Riders: Bos!! Bos!!
Riders: Kau seharusnya mendengarkan dia!
Duval: Mmm. ya... ada apa?
Duval: Aku ganteng?
Sanji: AKU SAMA SEKALI NGGAK PERNAH MENGATAKAN HAL YANG SEPERTI ITU!!!
Duval: Ahh...

duval memandang nami yang sedang makan

Nami: Hm?
Duval: Ini sedikit memalukan, tapi... Aku akan menerimanya.
Duval: Ciuman darimu~!

Nami: Aku tadi bukannya meniupkan ciuman!! Aku tadi membersihkan mulutku setelah makan takoyaki ini!!!
Nami: Duh, bagaimana kau bisa sebodoh ini sih?!!!
Duval: Ahhhh... Cermin cermin di dinding... Siapa yang paling ganteng diantara semuanya... aku?
Nami: Kau hanya memberikan satu pilihan?!
Usopp: Ya, Aku rasa tampan atau nggak, Si brengsek tetap saja brengsek...
Duval: ?!!
Duval:......Kau iri?
Usopp: MIMPI KAU!!!!
Luffy: Hentikan Usopp!! Kau ini bukan tandingannya dalam hal kepribadian gilanya itu
Duval: Baiklah kalau begitu, Tuan muda dan teman-temannya Tuan muda!! Ini adalah nomor Den-Den Mushi-ku. Terimalah dengan anggun!
Duval: Telepon aku kalau kalau kalian membutuhkan pertolongan, dan aku akan melakukan apa pun yang aku bisa!!!
Luffy/Sanji:.......
Duval: Aku minta maaf atas semua kekacauan yang telah kusebabkan!!
Duval: Aku harap kita berjumpa lagi dengan suasana yang lebih menyenangkan!!!

Duval: Sekarang, aku mohon diri!! "Rosy Life Riders"-ku!!!!
Riders: Siap, Tampan!!!
Sanji: Sudah cepat sana pergi...

semua riders pergi,

Luffy: Wheeeeeeew... Aku kenyang!!

Perut luffy membesar akibat kebanyakan makan

Luffy: Makanan enak, makanan enak!
Luffy: Rasanya aku seperti di surga~!!
Brooke: Ahhh... ini benar-benar sore yang menyenangkan.
Brooke: Takoyaki pertamaku.... Aku benar-benar puas!


brooke meminum air, air yang di minum brooke langsung keluar dari bawah

Brooke: Oh, maaf.
Brooke: *fa~~~rt*
Brooke: *bu~~~~~~~~~~~~rp*
Nami: DASAR MONSTER JOROK!!!
Nami: JANGAN LAKUKAN ITU!!!
Hacchan: Ngyuuuuu~~~!!
Capeknya... Mereka makannya benar-benar banyak~~~~!! Ya, begitulah bajak laut Strawhat...

hacchan dan pappagg berbaring karna kecapean

Hacchan: Aku bisa melakukannya dengan enam tangan tambahan...
Caimie: Eheheh! Kau berhasil Hacchin; semuanya benar-benar puas!
Hacchan: Nyuu~~~ Oh ya.... Kalau begitu... Aku juga puas.

semuanya kekenyangan

Usopp: Tadi itu benar-benar enaaaak...
Choppy: Aku sudah nggak kuat makan lagi...
Sanji: Hei, Gurita, bintang laut....
Sanji: Dan juga Caimie~ chwa~<3~~~~~~n!?
Sanji: Kalau kalian mau istirahat, istirahat saja di kapal!
Sanji: Kalian bisa bergabung minum teh dengan kami!
Hacchin: Nyu?! Sungguh?
Hacchin: Nyuuu~~~~...
Hacchin: Teh ini enak sekali...
Caimie: Ya, kita sedang dalam perjalanan sekarang!
Caimie: Menuju ke Kepulauan Archipelago!
Usopp: Lalu apa kita harus pergi ke Fishman Island?
Hacchan: Ya, kami bangsa manusia ikan dan mermaid bisa menyelam ke bawah sana.
Hacchan: Tapi kalian para manusia, jika kalian menyelam seperti itu, kalian akan mati karena tekanan air yang ada dibawah sana.
Franky: Ya, bahkan kapal selam pun tak bisa menyelam sejauh itu....
Pappagg: Baiklah, mohon perhatiannya, semuanya! Kelihatannya kalian semua benar-benar gelap dalam hal ini...
Pappagg: Jadi ini waktunya buat seseorang untuk menjelaskan ini dan itu mengenai area ini pada kalian semua! Dan siapakah orang itu...?
Pappagg: Tentu saja aku, pastinya!!
Pappagg: Pertama-tama!! Ada dua cara untuk bisa pergi ke New World dari sini!!
Pappagg: Tapi untuk yang tidak sah, seperti kalian para bajak laut, hanya ada satu cara yang benar-benar terbuka untuk kalian!!
Luffy:"napa "gitu"?
Pappagg: Kenapa kau bilang?!! Kenapa, karena cara pertama adalah meminta surat ijin lewat dari World Government!
Pappagg: Kalian bisa menyeberangi Red Line lewat atas, melalui Holy Land, Marijoa, dimana itu adalah markas besar!
Pappagg: Tapi untuk baj0

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.