Lufffy & Garp

Seperti yang kita ketahui bahwa Monkey D. Luffy & Monkey D. Garp merupakan satu keluarga , dimana garp merupakan Kakek luffy . karna satu keluarga tentunya mereka mempunyai banyak persama'an dan sedikit perbedaan. Nah kita mulai dari perbeda'annya dulu ya , karna perbedaa'n nya sih menurut saya tidak banyak , yaitu dilihat dari profesi mereka Monky D. Garp sebagai Angkatan laut sedangkan Monkey D. Luffy sebagai Bajak laut , selain itu sih tidak ada perbeda'an yang mencolok dari mereka berdua kecuali Postur tubuhnya saja.






Sedangkan Persama'an nya sepertinya banyak tu , pertama kita liat dari pola senyum mereka .
kita liat dari gambar dibawah ini




















Tidak jauh berbeda kan antara keduannya , , senyumnya sama sama lebar trus giginya kelihatan semua . . .
Selanjutnya persamaan di antara mereka yaitu sifat Keegoisan dan tidak mau mendengarkan perkata'an orang lain , pada garp kita ambil contoh sa'at 20 thn yang lalu pada cerita Strong World chapter 0 , yaitu saat rapat berlangsung Garp tidak mau menunggu sampai rapat selsai , dan ingin segera pergi ketempat pertempuran antara Roger & Kisi sedangkan pada Luffy sepertinya tidak usah dijelaskan lagi , karna semuanya pasti sudah pada tau begitu banyaknya keegoisan yang ter dapat padanya. Pada kisah di Water 7 setelah pertempuran Enies Lobby waktu kedatangan Garp , nami pun sempat berkata :

"Kelihatan dari mana Asal Keegoisan Luffy"

Persama'an selanjutnya sepertinya mereka gemar sekali makan walaupun dalam keada'an yang bagaimanapun , pada Luffy misalnya , dia bisa belajar makan sambil tidur hanya untuk menebus jatah makanan yang tidak dapat pada sa'at dia pingsan setelah selesai Bertarung





Nah pada si garp , walaupun tidak pernah kelihatan kalau dia pernah makan sebanyak luffy , tapi paling tidak dia selalu makan bahkan pada sa'at membicarakan masalah yang penting dengan Fleet Admiral sengoku serta Shichibukai Bartolomew Kuma seperti sa'at membicarakan masalah Moria yang dikalah kan Oleh Luffy . . .





Tapi yang paling mencolok adalah sifat kocak dan kekonyolan mereka , kita ambil salah satu contohnya pada waktu di water 7 saat Garp hendak memukul Luffy karna luffy mengeluarkan kata 2 ngoceh kepadanya , dan ternyata mereka berdua sama 2 ketiduran.


Nah kelihatan kan bagaimana Konyolnya mereka , nampaknya sekian dulu ne tentang Luffy & Garp nya, 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.