One Piece 500

Bara Api dari Masa Lalu
Mencari biaya pengobatan: Membersihkan Jalanan

setelah di panggil sanji, duval dkk akhirnya tiba juga di tempat kapal berlabuh.

Duval: Iii~~~ya~~hoooooooi!!!
Duval: Ini aku si Tampan!!! Oh bukan!! Duh bodohnya aku...!!! Maksudku...
Duval: Ini aku, Duval~~~~~~~~~!!!
Cronies: Dan kami adalah kroni-kroninya~~~~!!
Duval: Nah sekarang apa yang bisa aku lakukan untukmu, Tuan Black Leg?!!
Sanji: Kalian ini telat nggak tanggung-tanggung, dasar Pengendara ikan terbang bodoh!!
Duval: Oh ayolah tuan muda~~~~~!!
Duval: Kau tahu, sekarang ini nama kami Rosy-Life-Riders?!
Sanji: Oh, memangnya siapa yang peduli dengan nama kalian?!!!

setelah itu sanji menceritakan masalah penculikan pada duval.

Duval: Jadi begitu masalahnya, hah?!!!
Duval: Penculikan?! Benar-benar kejam!!
Franky: Ya, kau tahu kan apa yang mereka bilang -Tangkaplah pencuri dengan pencuri! Jadi kami ingin kau membantu kami!!
Duval: Tentu saja, dengan senang hati kami akan melayani kalian!
Usopp: Apa kalian yakin dengan orang-orang ini...?
Duval: Kebetulan saja, aku, si Tampan, berkunjung ke sini, karena di sini banyak cewek-ceweknya!!
Duval: Aku... tak seberuntung yang aku bayangkan...
Sanji: Aku tak bisa memperbaiki kepribadianmu, kau tahu...
Duval: Tapi bagaimana pun juga!! Aku menerima misi ini, tuan muda!!
Duval: Aku hanya perlu menemukan mermaid itu sebelum dia dijual ya kan?!
Franky/Usopp: .........
Duval: Ah, Aku kenal daerah ini seperti aku tahu sisi belakang telapak tanganku ini!!
Duval: Dan aku sudah punya bayangan siapa-siapa saja yang telah menculik teman mermaidmu itu!! Sekarang naiklah!! Dan kita berangkat!!
Duval: Kita berangkat!! Tak ada yang perlu ditakutkan, ada Duval di sini!!
Duval: Anak-anak Naiklah~~~!!!
Cronies: YAAAAAA!!!

di taman shabondy choppy yang sedang kebingungan mondar-mandir memikirkan Caimie
Box: Taman Shabondy
Choppy: Ahh, meskipun Sanji bilang kami harus tetap menunggu di sini...
Choppy: Luffy dan Hacchi juga Pappagg sudah pergi...
Choppy: Aku benar-benar merasa ini bukan ide yang bagus kalau kita berpencar sepert ini... Benar kan Brooke...?

saat choppy kebingungan brooke malah duduk santai dan minum secangkir kopi.
Brooke: ....?
Brooke: Hm?
Choppy: BAGAIMANA BISA KAU SANTAI-SANTAI SEPERTI ITU?!!! DASAR GILA!!!

Choppy: KAU TAHU CAIMIE ITU DICULIK...?! KALAU DIA DIJUAL...
Choppy: DIA AKAN JADI BUDAK SEUMUR HIDUPNYA!!!
Brooke: ...Yohoho... Tapi Sanji sudah menangani semuanya, dan dia bilang ke kita kalau kita harus menunggu...
Brooke: Nggak ada bedanya kan apakah kita cemas atau santai-santai, toh kita menunggu. Iya kan?
Choppy: ........!! Ahh, kau benar

duval dkk pun sampai di taman shabondy.
Cronies: Bos!! Kita sudah sampai di Taman Shabondy!!
Duval: Kumpulkan semua kru Strawhats dan juga yang lainnya!!
Cronies: Yessir!!
Cronies: Saat ini, aku yakin Den Den Mushi umum nomor 5 memanggil dari dekat-dekat sini...

usopp melihat choppy dan brooke di bangku taman
Usopp: Ahh!! Itu mereka, di sana!! Sebelah sana!!
Usopp: Dua orang yang ada di bangku taman itu!!

dan setelah usopp mendekat ternyata kedua orang itu bukanya cemas malah bersantai dan tidur-tiduran.

Usopp: ..DAN KALIAN PIKIR KALIAN INI SEDANG APA HAH?!!!

mereka pun akhirnya berangkat menunggani ikan terbang sesudah di hajar usopp.

Brooke: Ya!! Sekarang berangkat!! Kecepatan penuh!!
Brooke: Tunggu! Nggak jadi!! Nggak jadi!!!
broke sepertinya trauma dengan kendaraan berkecepatan tinggi.
Usopp: Baiklah!!! Sekarang saatnya untuk Operasi Bagaimana Pun Juga Rebut Kembali Caimie!!
Choppy: B - B - Brooke...!! Mereka memarahiku...?!!
Choppy: ?
Choppy: ?
Duval: Nah - Berpencar!! Pertama-tama, kita harus mengecek semua tim penculik!!
Duval: Dengan begitu kita bisa mempersempit tersangka kita!!
Duval: Dan selagi kalian mengeceknya, lihatlah apakah ada kru Starwhats, si Gurita dan Si Bintang laut!
Cronies: Baik!!
Duval: Baiklah!! Maju!! Rosy-Life-Rider-ku!! Kita sedang berpacu dengan waktu!!!
Duval: Dan aku percaya memang begitu!!

semua pengendara ikan terbang berpencar, dan sanji membonceng duval.
DenDenMushi: Ka-chunk
Sanji: Kenapa kau punya alat transportasi kerbau yang begini lambat hah?!! Bukannya kau ini bosnya?!!
Duval: .........!! Oh......?! Kau bilang aku tampan...?
Sanji: Mati saja kau!!!
Sanji: Ugh, seandainya aku tadi mengambil ikan terbang!!!

Box: Sementara itu, Grove 22: Pertokoan manusia
Luffy: Apa kau yakin kau tak ada yang mencoba menjual mermaid padamu?!!
Merchant: N - Nggak ada!!
Hacchan: Hei Starwhat!! Jangan buat keributan atau kita akan jadi lebih sulit untuk mencarinya!!
Luffy: Benar, sekarang bagaimana, Muka Gurita, Pappagg?!!
Luffy: *hah* *hah*
Pappagg: Caimie~~~~
Luffy: Kelihatannya memang tak ada di toko ini!
Merchant: Oh, dan kami nggak punya gudang, jadi apa yang kau lihat di sini, itulah yang kami punya!
Merchant: Dan kalau kalian mencari sebangsa mermaid, di sini kami punya Marin hanya itulah yang bisa kalian temukan!!

Merchant: Aku kasih harga murah deh...? Bagaimana?
pencual menunjjukan marmaid yang gembrot dan jelek kepada luffy.
Marin: Blehh!! Ayolahj keluarkan aku dari air ini!!
Marin: Anak kecil, cepat beli aku!
Luffy: KAU INI SAMA SEKALI BUKAN MERMAID!!!

akhirnya luffy dkk keluar dari toko dan mulai mencari caimie lagi.
Hacchan: Nyuu~~!! Ini bukan artinya dia sudah dijual!
Hacchan: Kita hanya perlu menemukan siapa yang telah menculiknya!!
Luffy: O~~~~~~~~~I!!! CAIMI~~~~~~~E!!!
Pappagg: C - Caibi~~~~~~~~e!!! Dimana kau?!!
Pappagg: side: Waaaahhh!
People: ......?!

di sepanjang jalan luffy dan pappagg terus memanggil nama caimie membuat semua orang melihati mereka.
People: Lihat itu....
People: Itu Starwhat Luffy, dari East Blue!
Pappagg: Brengsek...!! Semua ini sala~~~~~hku!
Pappagg: Aku sudah tahu Taman bermain adalah tempat yang jadi incaran para penculik,,,!
Pappagg: Aku sudah tahu bagaimana gilanya mereka...
Pappagg: ..sekecil apa pun petunjuk tentang mermaid... dan aku... Aku...!!

pappagg terus menangis.. Dan menginyat saat caimie di culik.

Flashback Luffy: Lihat ini!! Ada banyak jenis es krim!!
Flashback Luffy: Kalian mau rasa apa?!
Flashback Pappagg: He~~y! Jangan lupakan aku~~~!!
Flashback Pappagg: Caimie, kau tunggu saja di sini ya ok~~~?!
Flashback Caimie: Eheheh! Ok!
Flashback Caimie: Pilihkan rasa yang enak untukku juga ya!!

pappagg meninggalkan caimie sendirian saat dia mau membeli es krim.

Pappagg: Ba...ba... Bagaimana kalau itu...
Pappagg: ..adalah percakapan terakhirku dengan Caimie...?!!!
Pappagg: Ini semua salahku!! Aku yang harus disalahkan!! Taman bermain bodoh itu...!
Flashback Caimie: Ini adalah impianku sejak aku kecil!
Flashback Caimie: Aku akan mengingatnya seumur hidupku! Terima kasih!!

Luffy: Ya, aku nggak yakin tapi...
Luffy: Kelihatannya dia tadi senang sekali!! Aku yakin bukan salahmu membawanya ke taman ini!!
Pappag: Ini SALAH!!
Pappag: Bahkan semenjak pertama membawa mermaid dan manusia ikan ke tempat ini...
Pappag: Ini adalah ide yang gila!!...Tapi...
Pappag: Hachi tadi ngotot untuk membantu kalian, aku... aku...
Hacchan: .........Pappagg!! Sudah cukup!!
Luffy: Memangnya kenapa, hah Takopachi?!

Pappag: Karena... karena bukan hanya penculik-penculik saja.... yang Caimie dan Hachi cemaskan...!
Pappag: Semua orang yang ada di pulau ini adalah musuh mereka!!
Luffy: ?!

Box: Grove 30: Area perbelanjaan
Nami: Dua ratus tahun yang lalu...?!
Robin: Ya... Sampai dua ratus tahun yang lalu...
Robin: Dunia adalah tempat yang buruk untuk bangsa laut....
Robin: bangsa ikan dan manusia ikan mereka di kategorikan sebagai tipe lain dari ikan...
Robin: ...dan mereka di siksa oleh manusia, di seluruh dunia ini.
Robin: Mereka diolok-olok dan dianggap hina...
Nami: ?!
Nami: Tapi manusia ikan, mereka itu sangat kuat....!!
Robin: Tak akan cukup kekuatan fisik untuk melindungi mereka dari manusia, mereka kalah banyak.

Robin: Tapi ini berlangsung sampai dua ratus tahun yang lalu, waktu World Government membuat perjanjian resmi dengan pulau Fishman...
Robin: Penculikan dan Perdagangan budak adalah sisa-sisa perlakuan keji manusa waktu itu...
Robin: Walau pun ini sudah lama diakhiri, tapi hal seperti itu masih ada di kepulauan ini.
Robin: Itulah kenapa aku menduga kalau perlawanan manusia ikan dan bangsa mermaid, seperti perdagangan budak, masih sering terjadi di sini...
Nami: .......
Nami: Dan kau berpikiran itulah kenapa Hachi dan Caimie menyembunyikan siapa sebenarnya mereka?
Robin: Aku harap ini hanya kecemasanku saja, tapi...

franky dan kelompok ikan terbang berhasil menemukan nami dan robin yang sedang berbelanja.
Franky: Gadis kecil!! Robin
Nami: Hah?! Franky!!
Nami: Bisa nggak kau nggak memanggilku seperti itu?!!
Franky: Naiklah!! Gadis Mermaid itu telah diculik!!

Robin: ........Diculik?!
Nami: Caimie......?!!

kembali ke luffy dkk.
Luffy: Diskriminasi...
Pappagg: Seharusnya tadi aku memperingatkan seperti apa tempat ini pada Caimie!

Pappagg: Datang kemari saja, aku sudah merasa seperti orang idiot!!!
Pappagg: Aku memastikan Caimie tak akan menginjakkan kakinya di sini, bagaimana pun juga aku menghentikannya!
Pappagg: *hic*
Pappagg: aside: Waaaaaaahhh!
Pappagg: Caimi~~~~~~~~~~~e...!!!
Hacchan: Maafkan aku Strawhat... Tadinya aku mau menolongmu, tapi kami hanya menyusahkanmu saja...
Hacchan: Nyuu~~
Luffy: Kalian berdua ini ngomong apa sih?!
Luffy: Kalian berdua ini sama sekali nggak melakukan kesalahan, ya kan?!!
Luffy: Sekarang kita bertiga ini adalah teman!!
Luffy: Dan kami akan menyelamatkan Caimie apa pun yang terjadi!!
Luffy: Jadi berhentilah menangis!!!
Pappagg: !!!....Mnhh........Kau....!!
dari atas terlihat segeromolan ikan terbang mendekat.
Hacchan: Itu para penunggang ikan terbang!!
Luffy: Baiklah! Tumpangan kita sudah datang!!


Box: Kepulauan Shabondy, Grove 1
Box: Rumah Lelang Manusia
Box: Pintu belakang
peterman keluar dari rumah lelang manusia.
Peterman: Kalau begitu, pastikan kau menjualnya dengan harga yang bagus ya!!
AuctionGuy: Bagaimana pun juga aku akan mendapatkan harga yang bagus untuk barang bagus seperti ini!! Kau tinggal saja dan nanti datang lagi untuk mengambil uang bagianmu!!
AuctionGuy: Terima kasih atas kebaikanmu Peterman!!

saat peterman pergi rosword dan shalulia datang, auctionguy langsung bersujud untuk menyambutnya.
AuctionGuy: .....Oh ya ampun!! Rosward-sei!!
AuctionGuy: Shalulia-Guu!! Selamat datang!!

AuctionGuy: Ah, di pelelangan nanti, kalau anda berkenan, aku mungkin akan meminta anda untuk berada bersama rakyat biasa -
Rosward: Tak masalah, Toh aku tak punya maksud untuk menawar.
AuctionGuy: Terima kasih banyak! Kalau begitu silahkan, menuju tempat duduk VIP!!
Shalulia: Chalros-niisama kelihatannya telat ya...
Rosward: Itu karena dia bodoh, dia menunggangi bangsa manusia. Kalau mau yang cepat. itu seharusnya manusia ikan
Rosward: Mereka mempunyai sepuluh kali lipat kekuatan manusia.
Kidd: Tenryuubito........!!
Kidd: Budak-budak... Perdagangan Manusia...
People: Ahh...!!
People: Itu kan Kapten Kidd dari South Blue!!
Kidd: Tempat bertemunya bangsa murni dari kelas atas ini...
Kidd: orang jahat di dunia kelihatan seperti perbandingan antara orang-orang yang ramah

Kidd: Ini karena dunia ada di tangan sampah-sampah seperti mereka yang mengacaukan semuanya hingga seperti sekarang ini...
Kidd: Apa mereka nggak menyadarinya?
Kidd: Maksudku, kami memang bukan orang baik, tapi setidaknya kami punya sisi baik, benar begitu kan Killer?
Killer: Pastinya....
Kidd: Mungkin kalau ada barang bagus, kita harus membelinya eh? Hahahah...

terlihat beberapa kapten kapal dengan harga buronan tinggi iktut hadir dalam acara pelelangan itu.
Crewmate: Boss Kidd, lihat di sebelah sana...
crewmate menunjukkan seseorang yang duduk di atas bangku.
Kidd: Hm?
Kidd: Wajah itu, kelihatannya nggak asing...

Kidd: Pria dari North Blue, dengan Bounty dua-ratus-juta...
Kidd: Trafalgar Law... Banyak rumor yang beredar tentangnya, dan itu semua rumor yang tak menyenangkan.
Kidd: .......
Kidd: Kelakuannya juga nggak baik...
trafalgar law menyadari dirinya di perhatikan oleh kidd dan mengacungkan jari tengahnya ke arah kidd.

Box: Ruang tunggu rumah lelang
ClownGuy: Disco-san! Kau nggak akan percaya dengan apa yang kami dapatkan hari ini!
Disco: Yang spesial dari kita hari ini adalah raksasa, ya kan? Aku sudah tahu tentang itu -serahkan saja padaku.
Disco: Aku pastikan harganya tinggi... Apa persiapan sakura-nya sudah selesai?
ClownGuy: Ini mermaid! Mermaid muda yang cantik!!
ClownGuy: Kali ini kita bisa membuat perang tawar menawar!
Disco: Benarkah!

3 orang terlihat membawa caimie.
Caimie: Lepaskan aku!! Oww!!
Caimie: Kalian, dasar orang jahat!! Hacchin akan segera datang dan akan menghajar kalian semua, kalian dengar itu?!!
Disco: Ohoh!! Ini sudah jarang sekali! Dia akan berharga tinggi!!
Disco: Asli!! Dan kondisinya juga bagus!!
Disco: Siapa yang membawa dia kesini?
ClownGuy: Ini dari Hound Pets
Disco: Peterman telah membuktikan dirinya kali ini!
Disco: Dan ngomong-ngomong Para Penunggang Ikan Terbang belum membawakan satu makhluk pun untuk kita...
Caimie: Bweeeeek!!!

Caimie menjulurkan lidahnya ke arah disco.
Disco: !
karena kesal disco langsung menampar caimie.
Caimie: Aaaahhh!!
Disco: Dasar kau ikan kecil sampah!!!

ClownGuy: Tunggu Disco-san!! Yang kau tampar ini adalah barang berharga!!!
ClownGuy: Kalau kau melukainya, harganya akan jatuh!!
ClownGuy: Kalau kau mau menghajarnya, setidaknya hajar di bagian yang luka-lukanya kan tertutupi oleh bajunya...
Caimie: .............
Caimie: *sniff*
Disco: Bah
disco memukuli caimie, caimie pun menangis.
Caimie: Kau juga akan lihat!!.......!!
Caimie: Hacchin akan datang dan dia akan membuatmu membayar semua ini!!!
Disco: Masih berani bicara...!
Disco: !!
disco mendadak kaget dan langsung pingsan.
ClownGuy: ?!
ClownGuy: Hah?! Disco-san?!
ClownGuy: Oi, ada apa Disco-san?!
Caimie: .............
Caimie: ?
ClownGuy: Dokter!! Panggilkan dokter!!


di sebelah caimie terlihat ada manusia raksasa dan kakek-kakek yang di kurung.
BigGuy: ..............

BigGuy: Oi... Jii-san..... Sudah nggak usah pura-pura nggak tahu.
BigGuy: Itu tadi kau kan?!
BigGuy: Ledakan spirit itu...
BigGuy: Katakan siapa kau sebenarnya....?!
Rayleigh: .....Heheh...
Rayleigh: Aku ini hanya orang tua yang jadi tukang pelapis.
Rayleigh: Dan aku nggak bisa diam saja membiarkan.....

Rayleigh: ...seorang gadis mudah yang cantik....

Box: Mantan Kru pertama dari bajak laut Roger
Box: Tangan kanan dari Raja Bajak Laut
Box: Sivers Rayleigh

Tukang pelapis... Apakah dia kru pertama yang legendaris itu....!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.