One Piece 499

Taman Shabondy


Mencari biaya pengobatan: Seluncuran Jerapah

Pergi mencari Rayleigh!!

Shakkie: Kalau begitu, kalian hati-hati ya!
Shakkie: Tentu saja, terhadap Marine, dan yang paling penting hati-hatilah dengan beberapa rookie yang mempunyai nama besar di kepulauan ini.

Brooke: ....Ba.... Berbahaya sekali... Jadi.... aku rasa mereka akan mengejar kita tanpa peringatan terlebih dulu...
Shakkie: Tapi aku nggak terlalu cemas.
Shakkie: Aku nggak tahu apa ini namanya Keberuntungan rookie, tapi...
Shakkie: Saat ini, Markas besar Marine sibuk dengan urusan lain...
Shakkie: ...langsung saja, kalau mereka kemungkinan tak punya banyak sumber lagi yang bisa diperas.
Hacchan: ?
Shakkie: Jadi selama kalian nggak membuat keributan besar....
Shakkie: Aku rasa Marine cuma akan memperhatikanmu saja.
Shakkie: Aku rasa sebaiknya aku ingatkan kalian untuk tidak pergi ke tempat-tempat yang mencolok.
Luffy: Oh, baiklah aku mengerti!! Terima kasih ya! Sekarang kami berangkat dulu!!
Luffy: Kami berangkat untuk mencari paman-mekanik-pelapis!!

sementara itu di markas bounty hunters.

Peterman: Apa kau benar-benar yakin tentang ini, bounty-hunters?!!
BountyHunters: Uh-huh, aku cukup yakin....
BountyHunters: ..Cewek yang tadi bersama Strawhat Luffy adalah mermaid.
BountyHunters: Kalau aku ingat-ingat lagi, saat aku melihat cewek tadi melepas sepatunya, dia nggak punya kaki...
BountyHunters: Itu pasti sirip!!

Peterman: Apa itu benar... Tapi kalau dia bersama orang sekuat itu, ini akan jadi sedkit licik.
Peterman: Tapi mermaid berkeliaran di darat...
Box: Bos Tim penculik, Hound Pets : Peterman
Peterman: Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup! Mustahil kita bisa menangkap mermaid di laut.
Peterman: Ini adalah informasi yang berharga yang kau berikan padaku!
Peterman: Sebagai bayaran atas pelayanannmu ini, kau akan mendapat sepuluh persen dari penjualan mermaid terakhir, Adil kan?
BountyHunters1: .........Ahhh... Kalau bisa, kami mau 20.......
BountyHunters2: .........Nggak, sepuluh juga nggak apa-apa!! Benar-benar nggak apa-apa! Eheh...


luff dkk akhirnya sampai di taman shabody.
Luffy: Kita sampai~~~~~~~~~~~`!! Ini dia Taman Shabondy!!!
Pappagg: Oi bagaimana dengan mencari orangnya?!!!
others: Yay~!!
Luffy: Kau tadi dengar dia kan - Orang yang kita cari suka dengan tempat seperti ini!
Luffy: Dia mengatakannya dengan cukup jelas!
Pappagg: Ya, itu kalau kau tak bisa menemukannya di area yang tak tersentuh hukum!!!
Caimie: Aaaahhh...!! Bianglala....!?
Caimie: Aku tak pernah melihatnya sedekat ini~~~~~~~~~~!?
Box: Kepuluan Shabondy, Grove 32, 33 dan 34
Luffy: Baiklah semuanya!!
Luffy: Saatnya bersenang-senang
Strawhats: Yeeeeeeeah~~~!!!
Box: Taman Bermain Taman Shabondy
Pappagg: Kau dari awal tak berniat mencarinya sama sekali kan!!!
Caimie: Ya~~~y! Pappagg: Caimie!! Kau nggak boleh ke sana!!
Pappagg: Jangan coba-coba!!!

luffy dkk menaiki jetkoster. Saat pertama menaiki jet berjalan ke atas.
Brooke: Ah, permainan ini geraknya...
Brooke: .... agak lambat, yohoho...
Brooke: Dan pemandangannya agak...

jet pun sampai di puncak dan meluncur ke bawah dengan kecepatan tinggi..

Brooke: AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!
Everyone: YAHOOOOOOOOOO!!!
Brooke: aaaaaaaaaaahhhhhhhh!!!

Brooke terlihat sangat ketakutan..
Setelah selesai dengan jet koster luffy dkk pun mencoba wahana lainnya.
luffy dkk menaiki benda semacam lift yang naik ke puncak menara yang lumayan tinggi.
Brooke: Yohoho, ini lebih mirip seperti... Aku rasa aku lebih suka permainan-gerak-lambat ini...
Brooke: Dan pemandangannya benar-benar -

saat sampai di puncak mendadak dengan kecepatan tinggi wahana tersebut turun ke bawah.

Brooke: GUAAAAAAHHH!!!
Everyone: Waaaaaaaaaahhhhhhh~~~~!!

Semuanya terlihat mual terutama brooke seperti mau nangis.

Strawhats: Uuuuuunhhh...!!!

merekapun mencoba wahana kincir air.

Caimie: Aaaahhhh...!
Caimie: Ting~~gi sekali!!!
Luffy: Eheheh... karena terlalu senangnya kau sampai menangis hah?
Caimie: Ini adalah impian ku sejak aku kecil dulu... Aku tak pernah sesenang ini!
Caimie: Aku akan terus mengingatnya seumur hidupuku! Terima kasih!!
Luffy: ...Hm?
Caimie: Hacchin dan Pappagg... mereka hanya mengijinkanku masuk ke sini karena kalian semua begitu kuat!
Flashback!Caimie: Ah, bianglala ini bagus sekali.....
Hacchan: Nyu~~~, buat ku ini benar-benar seperti impian masa kecil yang menjadi kenyataan.
Hacchan: Semua manusia mermaid dan manusia ikan memimpikan pergi ke taman bermain waktu mereka kecil...
Brooke: Tinggi sekali!!
Choppy: Tinggi sekali!!
Pappagg: Tinggi sekali!!
Caimie: Selanjutnya!!
Caimie: Gondola~~~~!!


disaat luffy dkk bersenang-senang bos penculik secara diam-diam mengintai mereka.

sementara itu di Grove 24, Kru Bajak Laut Heretic Monk yang sedang berjalan-bertemu dengan Tenryuubito.
Box: Grove 24

Someone: Pendeta tinggi Urouge!! Itu...

Urouge: ...Tenryuubito hah...?
Urouge: Lenggak-lenggok di area yang tak tersentuh hukum, hah....? Dasar makhluk rendah menjijikan.
Urouge: Aku rasa kita harus duduk dan menunggu mereka lewat
Box: Tenryuubito
Box: Chalros Sei
Chalros: Mmmmmmmmhhh... Shalulia... dan ayahnya... mereka meninggalkanku sendirian...
Chalros: *slurp*
Chalros: Sebenarnya mereka pergi kemana sih?
Slave: *hah*... *hah*...
SunglassesGuy: Kami tahu tujuan mereka, jadi tak perlu cemas.

Secara tiba-tiba Charlos menginjak kepala tawanan yang di naikinya.
Chalros: Kau!!
Slave: !!!
Chalros: Ini semua gara-gara kau yang jalannya lambat, bahkan lebih lambat dari seekor kura-kura!!
Chalros: Dan yang paling membuatku tak nyaman, kau juga goyang-goyang terus!
Chalros: Ahh, kau ini mengangguku saja!!

pada saat itu melintas di depan charlos 2 orang doktor dan suster membawa seorang pasien yang babak belur menggunakan tandu.
Chalros: ?
Chalros: Hei! Kalian! Tunggu dulu!!
Chalros: Kenapa kalian bergerak?
Chalros: Dasar manusia rendah!! Doctor: ...A - Aku sungguh-sungguh minta maaf. Tolong maafkan atas kelancangan kami!!
Doctor: Orang ini sedang mengalami pendarahan yang parah!! Kami harus mengejar waktu dan rumah sakitnya tepat ada di sana -

Patient: *hah*
Patient: *hah*
Chalros: Ah kau benar!! Gawat sekali...
Chalros: Ini harus ditangani secepat mungkin...
Chalros: Jadi aku akan membantumu!!


charlos membalikkan tandu sehingga pasien terjatuh.


Doctor: Ahh!
People: !!

Doctor: Aaahhh!!

Doctor: Tolong hentikan!!
People: ........!!

dari jauh Urouge si kapten kapal memperhatikan.
Urouge: Ya ampun...
Urouge: Dia benar-benar tahu bagaimana bertingkah laku seenaknya sendiri...!!
Chalros: Mana yang paling penting, nyawa seorang rakyat biasa atau mereka hormat padaku?
Sunglasses Guy: Nyawa rakyat biasa adalah milik Tenryuubito
Chalros: Hm....
Patient: *Uhuk*
Chalros: ...........

charlos melirik suster yang ada di depannya..
Chalros: Ya... aku mau menjadikanmu sebagai istriku
Marie: ....Apa - ?!
Sunglasses Guy: Baiklah aku akan mengatur semuanya dan membawanya ke Holy Land sebagai istrimu yang ketiga belas...
Chalros: Ya... Oh dan aku juga sudah bosan dengan istri pertamaku dan kelima, jadi kau bisa mengembalikannya jadi rakyat biasa

Marie: Tolong tunggu dulu, aku...!!!
Fiancee: Tunggu, aku mohon!!

datang seorang pria yang mengaku-ngaku tunangan Suster Marie.
Fiancee: Wanita ini adalah tunanganku!!!
Chalros: Lagi-lagi ada cacing yang berdiri dihadapanku!!

tanpa pikir panjang Charlos menembak pria tadi.
People: ?!!
Marie: Aaaaaahhh!!!
Fiancee: *hah*...
Fiancee: Marie.....!!
Marie: Pembunuh!! Bagaimana mungkin kau...?!
Marie: Siapa saja!! Tolong selamatkan dia...!!
Urouge: Bukan main... Ini bahkan melebih rumor yang beredar...
Chalros: Apa kau punya masalah denganku?
Marie: ..........!!!
Chalros: Bawa dia ke pelabuhan
Sunglasses Guy: Baik.
Marie: ..Lepaskan aku!!
Marie: Tolong!!
Marie: Siapa saja, selamatkan pria itu!!!

terlihat seorang pria dengan 3 pedang dan minuman di tanganya berjalan mendekati Charlos.
People: Huh?!
People: Siapa pria itu...?

kapten kapal lain hanya menonton dari jauh.
People: Kapten Apoo, pria itu...!!
Apoo: !
People: Dia itu Pirate Hunter dari East Blue!!
People: Sedang apa dia jalan-jalan di tengah jalan begitu? Apa dia nggak tahu apa yang akan terjadi?!
People: Dia dalam bahaya!!
People: .............

Zoro: ...Hm?
Chalros: ...............!?
Chalros: Mustahil!!

Charlos sangat terkejut dengan kedatangan pria di depannya.
Chalros: ................
Zoro: Kenapa kau?
Zoro: Kau mau tanya jalan atau apa?
People: !!?

Seketika itu charlos langsung mengangkat pistolnya dan menembak zoro.. Namun dengan revlek zoro langsung merunduk dan mencabut pedangnya

Apoo: Whoa, whoa, dia mau apa?!!!
Apoo: Kalau dia melakukan hal seperti itu....!!!


Saat zoro hampir menebas charlos, Kapten Bajak Laut Bonney datang menubruk zoro.

Zoro: !?
Zoro: ...?!
Zoro: Orang jahat?!!

zoro tergeletak.
Bonney: Waaaaahhh! Onii~cha-n. kenapa kau ma~~ti!!
Zoro: ......?
Bonney: (Tetaplah berbaring, Onii-chan...)
Zoro: ?
Bonney: Kau mau melawan Tenryuubito-sama?! Kalau begitu pasti kau mau mati!!
Bonney: Waaaaaaahhh!
Chalros: Apa aku mengenainya...?
Chalros: Kenapa aku merasa dia menghindari seranganku dengan cepat ya...
Chalros: Itu pasti imajinasiku saja...
Chalros: Ya...

charlos melihat zoro yang terkapar dan mengeluarkan banyak darah di kepalanya. Chalros: Kalau dia sudah mati, ya sudahlah...

beberapa saat kemudian charlos pergi..

Zoro: Kenapa kau menghalangiku?
Bonney: Jangan bicara seperti itu padaku, dasar orang tak tahu berterima kasih!!!
Bonney: Kau pikir apa yang sedang kau lakukan hah?!!! Kau mau memanggil Admiral untuk datang ke pulau ini apa?!!
Zoro: ?

Bonney: Kalau kau bajak laut, kau harusnya bisa mengenali bajak laut yang lain waktu kau melihat mereka kan?!!
Bonney: Apa kau mau menyeret kami semua hah!!

Zoro mengusap cairan merah yang ada di kepalanya.
Zoro: Jus tomat...
Zoro: Kau... hah? Kau sama sekali bukan orang jahat?
Bonney: Apa ada yang salah dengan kepalamu?!
Zoro: Kepalaku nggak apa-apa.
Bonney: Bodoh!! Aku bertanya tentang isi kepalamu!!
Bonney: Kau ini benar-benar idiot!


Pirate: Kelihatannya, itu semua berkat kekacauan yang disebabkan oleh Jewelry Bonney. Dalam sekejap bencana bisa dihindari...
Pirate: Orang itu adalah Pirate Hunter Zoro, dari Strawhats Pirate
Gang: ...Aku sudah mendengar kalau mereka adalah kru yang gila tapi...
Gang: Menghunuskan pedangnya melawan Tenryuubito... Dia benar-benar sudah nggak waras
Hawkins: Sebenarnya dialah yang selamat...

Hawkins: Aku nggak melihat bayangan kematian pada dia hari ini
Apoo: Si bocah itu... sesaat tadi dia memancarkan keinginan membunuh yang besar...
Apoo: Dia benar-benar monster
Urouge: Hanya satu orang, dan lagi dia mempunyai bounty sebesar seratus-dua puluh-juta Berri...
Urouge: Dia bukanlah tipe orang yang melayani orang lain...
Urouge: Aku rasa itu membicarakan Volume tentang kaptennya...

Zoro: Hey... Dimana rumah sakit dekat-dekat sini?
Bonney: Rumah sakit?!
Zoro: Aku mau membawa pria ini. Dia kena tembak
Bonney: Huuuuuh?? Sudah biarkan saja dia. Siapa juga yang peduli dengannya!
Fiancee: ..Marie...
Bonney: Konyol...!!
Bonney: Bajak laut menolong orang lain? Siapa yang pernah mendengar hal seperti itu?!!!


beralih ke kapal
sanji usop dan franky sedang duduk santai sambil minum teh

Sanji: Jadi, tadi itu aku lihat-lihat kota sebentar...
Sanji: Dan aku melihat sepeda-terbang aneh yang dibuat dari gelembung!
Usopp: Ya, aku juga lihat! Kita harus beli satu!
Franky: Kita harus coba dulu, lihat apakah ada yang bagus

telfon siptut berbunyi.
DenDenMushi: Brrrrrrrring!!
Franky: Den-Den-Mushi......
Sanji: Mungkin dari Nami-san~!?
DenDenMushi: Ka-chunk.
Choppy: Halo?!
Choppy: Ini aku!! Ini aku, Chopper!!! Uh, di sini ada bermacam-macam jenis es krim!!!
Sanji: Oi... Kalian sedang apa ha...
Choppy: Apa itu Sanji? Ini benar-benar gawat!!! Waaaaaahhh!
Sanji: Ok, ok tenanglah dan jelaskan apa yang telah terjadi?
Choppy: Caimie telah diculik!!!
Franky/Usopp: ?!!!
Sanji: APA KATAMU?!!

sanji terlihat sangat marah.

Choppy: Ini pasti ulah salah satu dari kelompok penculik!! Aku nggak tahu kenapa, tapi...
Choppy: Kelihatannya mereke menjual manusia mermaid dan manusia ikan, meskipun mereka bukan orang jahat!!
Choppy: Caimie akan di jualllllll!!
Choppy: Dia akan dijadikan budak untuk seumur hidupnya~~~!!! Ini semua salah kami~~~~!!!
Choppy: Di kepulauan ini ada banyak toko manusia
Choppy: ...Jadi kita nggak tahu kapan atau dimana mereka akan menjualnya!
Choppy: Kami bahkan nggak tahu siapa yang menculiknya!!!
Choppy: Kepulauan ini sangat besar...
Choppy: Tapi kalau kami semua berpencar...!!!
Sanji: Baiklah. sekarang katakan padaku dimana kalian berada...
Sanji: ...Dan kalian tunggulah disana
Choppy: Apa?! Tapi -
Sanji: Kalau kita berurusan dengan para penculik, kita perlu bantuan dari ahlinya untuk kasus ini...

Sanji: Aku akan memanggil Para Penunggang Ikan Terbang!!

sanji benar-benar emosi..

Menyerahkannya kepada mereka semua!!

 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.