Rock Lee 1

Seorang Shinobi bernama Rock Lee

Semangat adalah yang paling utama ... Dan yang paling utama adalah melakukan yang terbaik untuk Dunia Ninja!!"

"Perkenalkan .... Ini adalah Desaku, Konohagakure ... Di sini, para Shinobi bekerja keras dalam latihan mereka ... Baik siang maupun malam" Ninja yang paling bersemangat muncul.

"Katon, Kaen no Jutsu!!" Teriak Seorang Shinobi sebelum melancarkan jutsunya.
"Kyaaaa.... Kamu Shinobi desa lain!!" Teriak seorang warga yang menjadi korban.

"Hieahh ... Kejahatanmu akan segera berakhir ...." Pahlawan muncul.
"Ng? Uwaaa ... Siapa kau!?" Tanya sang penjahat.
"Aku ... Aku adalah ninja Konohagakure!! Aku ke sini karena aku sedang berlatih ..." lanjut si pahlawan beralis tebal.
"Ng? Teknik gila macam apa yang akan dia gunakan?" pikir si penjahat.
"Whoaaaaa..... Konoha Poop Sticker!!"
"Gyaaaaahhhh ..." Rock lee menendang keras wajah si penjahat dengan Taijutsunya.
"Whaa... Barusan aku menginjaknya"

"Dasar bodoh! Kenapa kau tak menggunakan ninjutsu saja!?" Tanya sang warga.
"Fufufu ... Pertanyaan yang bodoh ... Aku ini seorang Shinobi yang sama sekali tak bisa Ninjutsu!!" Ucap Rock lee bangga.
"Heh? Lalu kenapa tadi kau bersikap keren hah??"

"Aku tak punya bakat dalam bidang Ninjutsu ... Memang, hal ini masalah yang sangat besar ... Apalagi aku tinggal di Desa Ninja ... Tetapi, meskipun tak mempunyai bakat Ninjutsu, Ninja pekerja keras ini terus melatih kakinya secara rutin ... Bertarung hanya dengan memanfaatkan kekuatan fisik!!"
"Whaah ... Aku baru tahu kalau ada Shinobi seperti itu" pikir warga tadi.

"Lee...!!" Teriak seorang wanita memanggilnya.
"Grr ... Kau ingin menyelesaikan misi ini sendirian lagi ya!? Seorang Shinobi seharusnya bergerak secara berkelompok ..." lanjutnya.
"Tepat sekali, jangan mengacaukan pergerakan kelompok ... Kita ini satu kelompok ..." Tambah sang Hyuuga.
"Mmm ... Kalian benar, kalau begitu ... Ayo kembali dan latihan bersama-sama!"
"Ga mau!" Tenten ngambek.

Rock lee adalah seorang Shinobi pekerja keras.
"Ya! Cita-citaku adalah ingin menjadi seorang Shinobi hebat walau tanpa menggunakan Ninjusu!! Untuk mencapainya, aku berlatih siang dan malam, tanpa pernah membolos sekalipun!! Karena aku sudah berjanji dengan Shinobi yang sangat ku hormati, yaitu Guru Gai!!"

Tiba-tiba saja Lee melihat gurunya tersebut sedang bercakap-cakap dengan seorang Shinobi.
"Bukan Shinobi namanya kalu tidak bisa menggunakan ninjutsu!" Kalimat tersebut terdengar ditengah-tengah percakapan mereka.

Singkat cerita, Lee telah sampai di tempat latihan.
"Baiklah, sekarang kita akan latihan pertahanan!" Ucap Tenten.
"Hakkeshou Kaiten!!" Neji mengeluarkan teknik yang dapat menangis serangan lawan dari segala arah.

"Nah, selanjutnya kau Lee ..." Tenten bersiap menyerang.
"Fuuton ..." Rock lee hendak menggunakan elemen angin.
"Heh?? Dia kan tak bisa menggunakan ninjutsu? Apa benar dia akan menahan seranganku dengan fuuton?" pikir Tenten heran.

"Fuuton ... Konoha Kaiten!!" Lee berputar hingga mengeluarkan angin.
Hoooo ...
"Anginnya terlalu lemah!!" Teriak Tenten.

"Mmm ... Oke ... Kenapa tiba-tiba kau ingin menggunakan ninjutsu?? Apa kau sedang mencoba untuk menyempurnakan Taijutsumu?" tanya Tenten.
"Apa yang ingin kau capai dengan sesuatu yang tak dipersiapkan seperti itu?" tambah Neji.
" ... " Sejenak lee terdiam, kemudian menjawab.
"Guru Gai tidak akan mengakuiku dengan aku yang sekarang ..." mendengarnya, Tenten terdiam.
"Setelah ini, kita masih ada misi ... Aku tak punya muka untuk bertemu dengan Guru Gai ..." lanjutnya.

Sementara itu di tempat yang sama, dua orang Shinobi juga sedang berlatih.
"Ayo Konohamaru ..." si pemuda berambut kuning sedang menyiapkan sebuah jurus.
"Sexy no Jutsu yang terbaru!!"
Naruto berubah menjadi wanita seksi.
"Waaah ..." Konohamaru terkagum-kagum.
"Hieahh ... Setelah melihat teknik itu, aku jadi termotivasi untuk latihan ..." Ucap Lee.
"Maksudmu??"

"Mmm ... Kurasa kita tak punya pilihan lain ... Kami akan membantumu. Kau hanya ingin Guru Gai mengakuimu kan??"
"Eh?"
"Ya ... Lagipula, kita kan satu teman satu tim ..." tambah Neji.

Tak lama setelah itu, merekapun memulai misinya.
"Misi kita kali ini adalah untuk mengalahkan mereka ... Jadi, kita harus menyerang mereka ..." Jelas Maito Gai.
"Guru Gai! Serahkan semuanya padaku! Aku akan memanggil kura-kura dengan Kuchiyose no Jutsu!" Ucap Lee.
"Ooohh!? Tapi lee, apa benar kau bisa melakukannya??"
"Kuchiyose no Jutsu!!"
Tanpa basa basi ...

Boooffttt ....

Kura-kura muncul.

"Aku tahu ini demi Rock lee, tapi ... Kenapa AKU yang jadi kura-kuranya!?" Protes Neji dalam hati.
"Hah ... Biarkan saja, paling juga dia akan segera mengetahuinya ..." pikirnya lagi.
"Lee ... Kkau ... Sejak kapan kau menguasai teknik ini??" tanya Gai heran.
"Haaaaahh!?" Neji jauh lebih heran.

"Ayo kura-kura ... Serang!!" Perintah Rock Lee.
"Uuh ... Apa yg harus ku lakukan?? Dalam keadaanku yang seperti ini, ku rasa aku tak punya pilihan lain ..." pikir si Kura-kura Neji yang mulai bersiap.
"Hekkeshou Kaiten!!" Kura-kura yang hebat, ia bisa menggunakan Taijutsu.
"Wow ... Mengejutkan ... Dia sangat kuat ..." Ucap Tenten.

"Tunggu dulu ... Aku belum selesai ..." Ucap Lee.
"Bunshin No Jutsu!!" Teriak Rock lee.
"Hah!? Bunshin!? Lee, kapan kau mempelajarinya??" Pikir Tenten.
"Haaaah ... Kau hanya berlari cepat dan membuat bayangan" pikirnya lagi.

"Dan yang terakhir ..." Lee kembali bersiap menggunakan Ninjutsunya.
"Sexy no Jutsu!!" Teriak Lee.
"Hah?? Jurus itu kan, baru kau lihat beberapa saat yang lalu, kapan kau mempelajarinya!?" tanya Tenten heran.

Boofftt ...

Tadaaaaa....

"Itu kau yang hanya memakai bikini saja!!" Ucap Tenten.
"Heh ... Semua lelaki akan KO setelah melihat ini ..." Ucap Lee.
"Ya benar ..." balas Tenten.

"Whaaaa... Menjijikan!!" Teriak salah seorang shinobi lawan dan kemudian pingsan.

"Lee ... Ia menggunakan Ninjutsu, apa yang sebenarnya terjadi??" tanya Gai pada Tenten.
"Yah ... Seperti yang bisa anda lihat ... Guru Gai, tadi kan anda berbicara dengan ninja lain, lalu berkata kalau Bukan Shinobi namanya kalu tidak bisa menggunakan Ninjutsu!" Ucap Tenten.
"Kalau Lee sudah melakukan sebanyak ini, Guru pasti mau mengakuinya" pikir Tenten.

"Hmm ... Begitu ya ..." Ucap Gai.
"Dasar Bodoh!!" Lanjutnya.
"Hah? Kenapa guru?"
"Apa kau tak dengar akhir pembicaraan kami? Aku tak bisa memaafkan apa yang mereka katakan ... Jadi, aku menghabisi mereka ... Berani-beraninya mereka mentertawakan muridku ..."
"Menyeramkan ...." Pikir Tenten.

Sementara itu, Lee masih terdiam.
"Lee ... Aku tidak tahu trik apa yang kau gunakan untuk melakukan ini, tetapi aku tak butuh Ninjutsu yang setengah-setengah!! Apa cita-citamu?? Menjadi Seorang Shinobi yang hebat meskipun tanpa menggunakan Ninjutsu kan?? Membuatmu menjadi Shinobi yang hebat juga adalah impianku!!" Ucap Guru Gai.

"Guru Gai ..." pikir Lee.
"Guru Gai! Aku ... Aku minta maaf karena telah membuat kesalah pahaman yang besar!!" Ucap Lee.
"Cukup! Jangan mengatakan apa-apa lagi ..." Ucap Gai.
"Guru ..."

"Baiklah Lee ... Ayo ... Waktunya menunjukan kehebatan kita pada lawan!!"
"Baik guru!!" Ucap Lee.

"Konoha Super Great Huge Whirlwind!!" Dengan mudah Gai dan Rock lee mengalahkan lawan-lawannya.
"Heh? Sejak kapan mereka melatih jurus itu?" Pikir Tenten.

"Oh ya Lee ... Tadi ..." Ucap Guru Gai.
"Hanya Sexy no Jutsu yang paling bagus!!"
"Itu yang paling parah!!!" Teriak Tenten.

"Anda juga bisa mencobanya guru Gai ..." Ucap Lee.
"Baiklah ... Aku tidak tahu bagaimana nantinya penampilanku ..."
Boofftt ...
Tenten pingsan.

Sementara itu,
"Hei Neji ... Apa yang kamu lakukan?" tanya Naruto.
"Ja... Jangan lihat!!"

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.