Yuuki Tenpouin

Yuuki Tenpouin





Yuuki Tenpouin adalah seorang lelaki yang merupakan salah satu dari enam anggota Cøde:Breaker, nomor kodenya adalah 03.
Sama halnya dengan para Cøde:Breaker lain, Yuuki memiliki sebuah kemampuan khusus, dan kemampuan khusus yang ia miliki adalah kemampuan untuk memanipulasi Suara. Beberapa dari kemampuan memanipulasinya yang telah diketahui antara lain, Speed of Sound, Sonic Sew, Noise Crush, dan yang terkuat dari semua itu, Scarlet Phernome.
Selain kemampuan khusus, para Cøde:Breaker juga memiliki kondisi lemah.
Saat Yuuki berada di kondisi lemahnya, warna kulitnya akan memerah, dan kemudian berubah menjadi seekor kucing. Kondisi ini sangat tidak disukai oleh Yuuki, terutama karena ia tak akan bisa melawan saat nantinya ada anak yang mengejeknya.

Di luar kemampuan khususnya, Yuuki adalah ahli dalam pertarungan tangan kosong. Dengan mudahnya ia bisa memukul K.O. dua orang sekaligus, dan bahkan ia juga pernah memukul Toki hingga terpental ke udara.

Sekilas, Yuuki nampak sebagai lelaki yang tenang, dan juga kekanak-kanakan. Namun sifatnya dapat berubah drastis dan mengamuk apabila ada seseorang yang berbuat jahat padanya.
Yuuki juga adalah anak yang sangat cerdas. Di usianya yang pada saat itu masih 12 tahun, ia lulus dari Universitas Oxford, dan alasan kenapa ia meluluskan diri di usia mudanya adalah karena ia membenci pendidikan.
Setelah lulus, iapun menjalankan sebuah Perusahaan yang sukses dibidang anak-anak, yaitu Perusahaan Cartoon.
Meskipun ia telah banyak menggambar Cartoon, namun menurutnya seluruh karya itu tidak ada yang bisa menyamai boneka hewan kesayangannya.
Ya, Yuuki Tenpouin memiliki sebuah boneka hewan kesayangan bernama Nyanmaru.
Bahkan Yuuki sempat menduga kalau Sakurakouji adalah identitas asli dari Nyanmaru.

Sama halnya seperti Heike, Yuuki bukanlah orang yang terlalu suka membunuh. Suatu ketika, ia pernah menolong seorang wanita hamil dan seorang anak kecil dari sebuah ledakan.

Saat masih kecil, Yuuki dengan kekuatan tak terkontrolnya menghancur benda-benda yang ada di sekelilingnya hanya dengan menggunakan suara. Makoto, teman baiknyapun membuatkan Yuuki sandi Morse.
Makoto adalah teman baik Yuuki, saat masih anak-anak ia dianggap sebagai Monster oleh orang-orang di sekelilingnya.
Berbeda dengan mereka, Makoto menganggap kalau Yuuki adalah orang yang kuat.

Setelah itu, tanpa penyebab yang jelas, Makoto mengalami coma.
Eden menawakan sebuah obat pada Yuuki dengan satu syarat. Iapun menyanggupi syarat tersebut, yaitu bergabung dalam pemburuan tangan kiri Rei Ogami.
Demi mendapat obat untuk menyembuhkan temannya itu dari coma, Yuuki menyerang Ogami, dan bahkan Sakurakouji. Demi Makoto, ia tak peduli berapapun banyak nyawa yang harus dikorbankan.

Di chapter 108, saat Yuuki mencoba untuk melindungi teman sekelas Sakura dari serangan Heike, Heike menyerang Yuuki hingga membuatnya terluka parah.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.