Family is Kazoku, Kazoku is Family II

Chapter 2
Holiday with Kakak tersayang and his Girlfriend
Pagi hari yang manis. Kini hari minggu (sebenarnya ni fic gw skip 3 harian.) Luffy sedang menonton Puri Gorota. Namun, karena males. Ia pindahkan menjadi Doraemon.
Luffy : yah… gak ada yang rame…
TV : He! Herikoputa! (di romaji in) Lalala! Aku saying sekali~ Doraeeemon!
Luffy : andaikan saja Okasan membelikan aku boneka Doraemon yang baru..
Sanji : hei.. pinjem remotnya.
Luffy : UUuuu! *mksdnya cemberut* No!
Sanji : pelit, dasar.
Secara tiis dan kalem. Sanji berdiri lalu pergi membuka kulkas. Didalam freezer terletak sebuah es krim Cornetto Disc. Tiba-tiba, telepon berbunyi, KRIIIIIIIIIIIIIIIIIING! Gitu suaranya *Gubrak*. Sanji mulai menoleh ke arah telepon itu. Sesaat! Sanji berpikir lagi… apa harus diangkat? Atau biarin terus makan es krimnya?
NOTE : Sanji & Luffy! Ini Es krimnya Dedek Luffy! Jangan Dimakan yah!
*Loh…?*
Sanji : kalau ini es krim buat Luffy. Kenapa ada tulisan "Sanji dan Luffy" nya? Pasti ini tulisan si Brook.
Sanji sudah terbiasa memanggil Brook dengan awalan "Si". Dia memang gak sopan terhadap pamannya sendiri. Tapi, kan udah Almarhum. Idup pula.
Luffy : Haik! Ini dengan Keluarga PIRATES of the kare-bean. Ada yang bisa saya bantu?
Sanji : EH? (That's My Line!)
Luffy : are? Saya adiknya Sanji. …..uh-huh…uh-huh….Oke! Sanji! Seorang perempuan ngajakin main! Asiiiik!
Sanji : JANGAN DIANGKAT, DODOL!
Luffy : he? WHOA! Jangan-jangan kita diancam Bom!
Sanji : tentu saja tidak! …I mean, HELL NO!
Luffy : huh? Oh… Oh, iya! Iya sama-sama. Nanti kita akan kemari!
Sanji : (ternyata.. rencana ku mengadakan Blind date, Gagal Total.)
Luffy : Ikuzo! Sanji!
Luffy menarik lengan Sanji dan pergi menuju tempat cewek yg di telpon tadi. Sebentar.. Sanji masuk lagi. Matiin TV sama Nutupin pintu Kulkas. Setelah itu selesai.
Kembali di taman Lalu Lintas, Bandoeng. Lah..?(Comment : seharusnya yang elit dong! Kayak Dupan atau Ciater!) (Comment : yg lbih elit lagi di tempat bakso sama di belakang bis toilet portable.) maaf. Taman Lalu Lintas ini adalah taman bermain KHUSUS untuk anak berumur 5-11 tahun. Sementara! Luffy berumur 14 tahun dan Sanji berumur 16 tahun. Ini ada bocoran… menurut Radio FF AM INVESTIGASI. Cewek yang diajak Blind date—sebenarnya ini disuruh teman dekatnya Sanji, Ujang. Dia cantik berumur 30 tahun. Rambutnya panjang pirang agak kecokelatan.
Sampai di depan taman lalu lintas. Sanji dan adik bodohnya ini akhirnya bertemu dengan cewek.. Cuwaaaaaaaakep! Bangedz! (yep! Make-up nya menor! *Brakkk!*) Sanji tiba-tiba ngiler hingga 7 ember tambah pewangi, biar gak bau.
Mrs : Are? Kau... pasti Sanji.
Sanji : dia... benar-benar... mengucap nama ku... apa aku sudah mati?
Luffy : Sudah.
Sekejap. Sanji tertabrak truk.
REPLAY:
Sanji : Luff... apa aku sudah mati?
Luffy : total.
Sekejap. Sanji tertabrak sepeda. Hingga terpental.
REPLAY:
Sanji : apa aku sudah mati?
Luffy : belum.
Sanji : ooooh...
Luffy : Sekarang.
Sekejap. Tiba-tiba pesawat jatoh tepat di atas Sanji. ya.. kira-kira semacam Pesawat DODO.
Replay:
Sanji : Udah ah! Ntar saya mati beneran. Gak dapet gajih, maenin peran disini!
Luffy : Gyahahaha! Ano, sa! Nona namanya siapa. Aku Luffy, Adiknya Sanji.
: Salam kenal juga, lelaki shota yang manis. Nama ku Miles.
Sanji : (Miles bukannya nama yang ada di Barnyard, yah?)
: kita duduk dulu, yuk! Disana.
mengantarkan Luffy dan Sanji ke tempat duduk dekat patung soang. Sampai di situ. Begonya... Luffy malah maen-maen tuh ama patung soangnya. Ditaekin lah, di cup-cupin lah (Maksud... di ciumin), di dadahin lah. Sanji hanya bisa sweatdropped kepada adiknya yang setengah waras, setengah autis ini. Bedanya cuma, NORMAL : 30%
AUTIS : 80%
Sanji : aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. sebagai seorang kakak yang mengurus anak alias adiknya yang sudah SMP yang masih gak normal ini.
: tak apa-apa. Menurutku kau adalah seorang Kakak yang baik, Tampan, Pintar dan penyabar.
Sanji : aku tarik yang baik dan penyabarnya.
: u-uh. Kau memang penyabar dan baik. Aku bisa melihatmu dari nadamu yang tenang itu.
Sanji : (Buset! Ai pacaran ama emak-emak!)
Luffy : Sanji! Coba perlihatkan aku telunjuk mu.
Sanji : he? Tiba-tiba..
Sanji mengangkat jari telunjuknya.
Luffy : ...HAP!
*KRESS*
Sanji : ! …..Aing Manduuul!
(Buat yang gak bisa . Biar ku artikan. "! …...Saya manduuuul!")
: Ahahahahahah!
Sanji : Luffy! Hentikan! kau mau kubunuh apa?
Luffy : kukira yang kau angkat itu nugget.
Sanji : AKU tidak MEMBELI makanan LUFFY!
Luffy : abis mirip!
Sanji : jangan samakan aku dengan sebuah nugget! Bodoh!
Luffy : Sanji.
Sanji : hmmm...? *Acuh tak Acuh*
Luffy : traktirin kita makan, lah!
Sanji : tunggu... *liat dompet* yang penting kurang dari lima puluh rebuan, lah.
Luffy : Asiiiiiiiiik!
: kalau kurang, bisa aku tambahkan.
Sanji : huh? Memangnya.. punya uang berapa?
: 1 seket.
(gw gak ngerti seket. Apa bisa jadi Rp 1000?)
Sanji : SAMA SAJA! ya sudah... kita makan bakso aja di situ.
Luffy : aku mau daging!
Sanji : Bakso sama aja sama daging.
Ke tiga orang ini akhirnya pergi ke mie bakso mang koko, yang terkenal dengan bakso gembulnya. Kira2 sebesar... P = 3 meter dan L = 2,5 meter.
Luffy : Cihuuuy! Waktunya makan. Itadakimasu!
Sanji : …...*Stress*
: padahal tadi aku cuma bercanda, Sanji-chan.
Sanji : Chan...? kurasa itu bagus.
Luffy : 1 lagi bang!
Mang Koko : Baik, Boss!
Mang Koko menaruh Bakso Gembulnya pesanan Luffy. Boleh kita tahu. Kalau di malem minggu, baksonya bisa nyampe 53 rbu. Nah, Luffy udh pesen 2.
Sanji : apa-apaan kau ini Luffy! nanti saya dimarahin Okasan kalo duitnya suka cepet abis!
Luffy : Ewmhang.. Sanjhi shuka buhat apwa *Glek* Uang itu?
Sanji : Pribadi.
Luffy : oooh, Pribadi.
Mang Koko : dek. Saya pernah ngeliat kakak adek, pergi ke diskotik di jalan anu, dek.
Sanji : Ghhhhhhhhh!
Luffy : ooooh, Diskotik. Diskotik itu apa yah, Sanji? Mang Koko?
Mang Koko & Sanji : SEBAIKNYA KAU JANGAN TAHU!
Luffy : oooooh...
: sudah sore. Sebaiknya aku permisi dulu. Sangat senang bisa bermain dengan !
*GUBRAK*
tiba-tiba, terjatuh dan... DAN TERNYATA PENDENGAR RADIO FF AM! dia memakai kaki palsu! (buat ninggiin badan. Tahukan yg buat sirkus itu? Saya lupa namanya apa.)
ternyata! Tingginya hanya 167 cm! Sanji tingginya 178 cm.
Sanji : …...?
Luffy : Sugheeeeeeee! ! Kau hebat!
Bapak2 : Mile! Kau memang anak nakal! sudah kubilang jangan pergi kemana-mana! Kau ini takut diculik apa?
? : Maafkan aku ayah! Aku... sudah 5 tahun tidak punya pacar! Aku ingin punya pacar!
Bapak2 : muka mu sudah kolot kitu, masih keneh neangan Lalaki.
(Arti... Muka mu sudah tua gitu, masih nyariin laki-laki)
Sanji : he?
Bapak2 : nanti dimarahin bu guru Kalifa.
Mile : ya.. deh.
Bapak2 : KAU JUGA MENCURI ATM KU, DASAR ANAK TAK TAHU ETIKA! dll...
Mile : Ayah! Maafkan aku!
Bapak2 : maaf, gentlemen. Anak ini...sebenarnya masuk SLB.
Sanji : ESU-ERU-BEEEEE!
Luffy : keren! Anak autis! Tapi, kok kelihatannya normal gitu?
Bapak2 : habis, gak diterima di semua sekolah negeri. Jadi masuk SLB.
Sanji : malangnya nasib mu. Mile-tan.
Mile : hmmmm...tapi, kita maish bisa bertemu lagi kan?
Sanji : hmmm... kurasa aku merasakan Euphoria.
Mile : !
Luffy : kalau begitu... ini bakso gembul, siapa yang bayar. 53 x 2? oh... 106 ribu.
Sanji : Luffy. Sepulang nanti... akan ku penggal kepala mu.. dan kutancapkan ke bambu dan kupasang itu di depan rumah Pak RT!
Sanji pun membayar. Tetapi, ngutang. Besok palingan Sanji dateng lagi buat bayar utang.
Kembali ke laptop. Kisah ini belum selesai. Sampai di rumah. Kembali Sanji melemparkan badannya ke sofa. Kembali di tincek Luffy.
Sanji : Auuugh!
Luffy : Oh iya! Sekarang kan ada Maruto!
Sanji : aaah.. Bosan. Jangan Maruto dong! -Man aja!
Luffy : bosen! Battle nya lama amat! Oh! Dora!
Sanji : ide yang bagus.
(Comment : ni berdua sama2 aja bego, yah?)
Robin : Tadaima! Sanji! Luffy! Okasan Pulang!
4 menit 11 detik kemudian.
Robin : ASTAGA! Luffy! Kasian Kakak mu itu!
Sanji : biarkanlah... aku sedang menghadap kesenangan, Okasan...
Robin : Kesenangan apa? Nanti kamu mati, gak dapet oksigen gimana?
Sanji : aku sudah mati.
Luffy : kalau sudah mati kok ngomong? pake logat jawa
Sanji : ….akan kuhajar kau!
Sanji beranjak dari tidurannya dan Luffy pun terjatuh dan kabur. Sanji mengejar. Robin makin marah, makin mau bunuh tuh dua anak.
Robin : tangan. Tolong urusin tuh 2 anak. Kalau bisa jatohin sama dipegang aja sekalian.
Di lantai atas...
*Tuing*
Luffy & Sanji : UWA!
*Brakk!*
Robin : hmmph.. tahu rasa tuh anak. ….tunggu... ANAKKU MANDUL! tunggu... BISA AJA! aaah! Tangan hentikan!
Brook : ternyata tangan seorang Ibu juga bisa mengancam. Seperti halnya di koran PR. Bisa saja seorang ibu membunuh anak kandungnya sendiri.. JAMINANNYA adalah Hell. Yohohohohoohhohohoh~! Skull Joke!
Dari jauh...
Luffy : skull joke...!
Sanji : terserah...! pokone aku gak mau ngikutin brook...!
Robin : AAAAAAAAAh! tangan2 hentikan!
Franky : wah, wah,wah.. ribut seperti biasa? Aku suka rumah ini! Rasanya aku ingin berpesta! Aku pergi ke party dulu, yah! Brook!
Brook : setidaknya kau duduk dulu dan minum teh. Aku kira kau akan haus. Seperti ku.. *Slurp*. Tapi! Mana mungkin tengkorak bisa haus! Kan aku sudah mati! Yohohohohohoho~ Skull joke!
Luffy : skull joke...!
Sanji : cukup...!
malam yang ribut. Tetapi, 11 menit kemudian, Robin pun tenang. Kedua remaja ini pun kembali berbaikan. Sekeluarga, kecuali Franky, sedang makan malam bersama. Habis itu Sanji dan Luffy kembali rebutan kamar mandi. Suit! Kita liat siapa yang menang!
Sanji & Luffy : Rock... Paper... Scissors..!
*tuing* kelihatannya Sama-sama Rock.
Sanji : hm.
Luffy : UWA! Kau licik!
Sanji : aku melihat kau ngelirik ke arah permen. Kesempatan jadinya.
Luffy : SANJIII!
Sanji : kemenangan Mutlak. Suit~ Suiiit~
Luffy : Bakka! Licik!
akhirnya kakak deh yang menang. Esok adalah hari kesenangan para pelajar jepang. Senin. Adalah hari semangat! Ayo! Kita gak boleh kalah sama Dora!
Dora : loi simo?
::To Be Continued::

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.