Family is Kazoku, Kazoku is Family V

Chapter 5
Summer Festival! Drama Musical Fun Fun!
Siang hari di SMA Grand Line's festival. … I mean, Selamat dating di SMA Grand Line's Summer festival! Hiahahahaha! Ini saya lagi nunggu bli ikayaki! *loh…..*
di kelas 2-D. Sanji dan kelompoknya sibuk dengan masak Takoyaki. Sanji sangat enthusiastic ato semangat sekali dalam masukin bumbu ke dalem adonan dan langsung masak. Kata org lain Takoyaki nya enak banget! Hanya… membuat mereka menjadi semangat dari malas. Luffy pun membeli Takoyaki.
Luffy : Sanji! 3 Takoyaki!
Sanji : ara! Luffy! 3? Aku diskon itu untuk mu. Jadi… 50 rbu.
Luffy : ITU BUKAN DISKON! Saya Cuma punya 500 perak
Sanji : ya jangan beli!
Luffy : demo….
Sanji : ya sudah. 1 saja. Tapi gratis.
Luffy : asik! Kau memang baik, Sanji!
Inomori : woi! Sanji! Gak ada yang gratis disini!
Sanji : tenang! Nanti aku yang tanggung jawab, bayarin punya dia. Maklum.. dia adek gw!
Inomori : hooo. Nanti sore kau harus ganti 5 rbu!
Sanji : iye! Mau rasa apa Luf?
Luffy : yang paling enak, aja!
Sanji : yosh! Tunggu sekitar 10 menitan..
Sesaat Sanji membuatkan Luffy sebuah Takoyaki gratis (asalnya ini Takoyaki yg paling enak namanya "Takoyaki Full cheese with salmon" yang harganya Rp 25.000)
tba2, Nami dan Usopp datang. Menyapa Luffy yang tengah ngiler liat Sanji masukin adonannya ke Takoyaki pan.
Nami : Luffy!
Usopp : Luf!
Luffy : …
Sanji : ….? Oh! Nami! Usopp! Selamat datang!
Nami : …se-se-se! se! eh… ARIGATO!
Usopp : *sweatdropped*
Sanji : LUFFY! Sapa 2 sahabat mu itu!
Luffy : ha! Oh! Nami! Usopp!
Nami & Usopp : Telat!
Luffy : ga apa-apa lah. Yang penting Nyapa.
Sanji : haik. Dozo.
Luffy : whoa! Sanji! Ini harganya berapa?
Sanji : aslinya 25.000
Luffy : *Gasp* uang ku Cuma 10.000….
Sanji : hahh… biarin lah. Biar nanti aku yang bayarin.
Luffy : hontou? Arigatou! Oniichan!
Setelah Sanji mendengar kata2 ucapan "Oniichan" yang meng echo di telinganya. Dia mulai murung di perasaan. Entah kenapa.. ada apa dengan Sanji INI?
Nami : ano… senpai! Aku boleh minta Takoyaki yang normal?
Sanji : …ah! Oh! Baik! Harganya Rp 4000!
Nami : oke!
Sanji mulai bergerak dari suramnya kata2 tadi. Luffy lagi makan Takoyakinya sambil berbincang-bincang sama Usopp.
Setelah semua orang mulai pergi dari resto takoyaki. Sanji dan kelompoknya mulai menutup tempatnya dan mulai menuju ruang auditorium.
Di ruang Auditorium. Semua murid sedang mengeluarkan kemampuannya (seperti Indonesia mencari bakat dan bakat dari seluruh dunia.). Sanji duduk di barisan ke 4. Eh! Ga tahunya di sebelahnya ada Nami.
Sanji : are? Nami?
Nami : SENPAI!
Semua orang : Sssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhh!
Nami : …maaf!
Sanji : ini seperti pertemuan kedua, yah..?
Nami : berarti..
Sanji : Cuma kebetulan.
Nami : Akh! (cuman?)
Sanji : Luffy mana?
Nami : udah molor…
Luffy : ~
Sanji : ngorok yang lembut.
Chopper : eh~ ada senpai!
Vivi : kita bertemu lagi, darling~
Sanji : he? Vivi?
Nami : (DARLING?)
Sanji : maaf? Apa saya pernah nembak kamu sebelumnya?
Vivi : belum. Tapi…
Nami : he…he…he…he…
Zoro : minggir. Saya pengen deket sama BuKa.
Sanji : what the?
Vivi : ZORO!
Semua orang : DIBILANGIN Teh! SSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHH!
Vivi : cih…
Sanji : sudah, sudah. XD. Ngalah aja deh Vivi! Daripada kena marah penonton.
Zoro : teeheee~ akhir ne sama Sanji-kun!
Sanji : ape lu! Ada apa dengan mu?
Zoro : bcanda doang, kok. (O_O)*
Setelah tontonan pertama selesai. Sekarang giliran satu murid yang nyanyi in World is Mine, Hatsune Miku~ XD
Miku : *narik nafas* SEKAAAAAAAAAAAI! DEEEEEEEEE! *soak* *csssssssssshh*
Pembuat : Aa! Rusak!
Sanji : weleh, weleh!
Zoro : payah..
Luffy : are? Hebat!
Chopper & Usopp : APA NYA …. Yang hebat,…bodoh…!
Next. Inilah yang dinanti-nanti Luffy. Band kesayangannya… yakni! Es Teh 13!
Sharly : Cari Pacar Lagi!
Luffy : yay! Es Teh 13!
Sanji : *napol jidat sendiri*
Zoro : kataku sih… lagunya agak… (=_=)
Vivi : band nya sih suka….
Luffy : iiih! Keren tahu!
Sanji : kamu katarak yah? Luf? Itu sama sekali bukan ST12.
Usopp : melainkan reinkarnasi ST12.
Nmai : aku benci Pom Pom Girls…
Dan ternyata personil Es Teh 13 adalah seorang Pom Pom Girls. Dimulai dari vocal sampai goyang pinggang. Semua penonton ketawa-ketiwi. Kecuali, Zoro yang tadi sempat goyang2 pantat.
Sanji : elu knape?
Zoro : engga!
Sanji : jangan-jangan… Maaf, Zoro! Aku tak tahu kamu seperti itu padaku!
Zoro : Minggir! Kebelet Pipis!
Zoro ngibrit keluar ruang auditorium. Sanji yang bengong liat sahabat sejatinya seperti itu. Tapi, sebenarnya Zoro suka mau ngompol kalau liat Pom Pom Girls nari. Itu masalahnya (aku gak kira-kira buka aib seseorang! XD)
Setelah show selesai. Festival hanya ada 2 hari lagi. Sanji dan Luffy pun pulang ke rumah. Yang dilakukan di rumah adalah ganti baju, sikat gigi, cuci tangan cuci kaki, makan bersama. Inilah momen yang paling aku tunggu~
Robin : bagaimana festivalnya?
Luffy : seru! Takoyaki buatan Oniichan memang enak!
Sanji : Onii…chan…?
Robin : ara! Sepertinya kau terkejut mendengar Luffy berkata Oniichan!
Brook : senangnya… punya kakak laki-laki yang bahagia dengan adiknya. Aah… hati ku sangat senang sekali… walau… Sebenarnya aku adalah hantu dan tak punya hati! Yohoho! Tapi! Aku masih bisa merasakan hangatnya kebahagiaan! Yohohohoohoohohoho~ Skull Joke!
Luffy : Skull Joke! Eeh… kau katakana juga, San-chan!
Sanji : ….SKULL JOKE! Hahahaha!
Tidak sepertinya Sanji sangat senang mengatakan kata Skull Joke. Biasanya dia tak acuh. Dilihat-lihat keanehan Sanji oleh Franky. Lalu Franky meminum setegug kopinya dan berkata…
Franky : kamu harus ke fisikiater, nak.
Sanji : *Gasp*
Luffy : yay! Ke dokter!
Robin : ada yang salah dengan mu? Sanji?
Sanji : aku hanya ingin melepaskan rasa bahagia ku sedikit. Kenapa sih?
Setelah makan malam berakhir. Sanji di kamarnya tengah mendengarkan lagu. Lalu ia sedikit bernyanyi (nggak pake nada) dengan suara kecil.
Sanji : give me your paw you rascal… my name is Kagamine RIn.
Akh! Sanji sedang mendengarkan Kienai Hitomi! Oh! Besok Sanji dan kelompoknya akan menampilkan drama musical yang bertema Kienai Hitomi. Sanji jadi Len. Inomori jadi Putin. Vivi jadi Miku. Yang jadi Rin rahasia. Zoro jadi Ronald McDonald.
Kembali Sanji menghapal lagu itu (ooooh! Lagi ngapalin? Aku baru tahu) *Lho?*. setelah ia merasa sudah hapal. Dia tidur (habis mo ngapain lagi?)
Huaahyem. Pagi manis. Speetinya Sanji sudah berangkat. Luffy sedang sarapan. Ditemani Ibu dan Pamannya. Franky sibuk dengan ilalang yang menjulang tinggi di halaman rumah.
Luffy : Okasan? Sanji mana?
Robin : sepertinya dia berangkat duluan.
Brook : waah.. Rajinnya.
Robin : tumben gak Skull Joke.
Brook : aku habis ide.
Luffy : mana ada orang mati punya otak.
Brook : Ha! Benar Juga! Kamu hebat, Luffy! Yohohohohoho!
Luffy : rubber joke!
Brook : rubber joke!
Karena bukan Brook yang ngelawak. Jadi bukan Skull Joke.
Setelah sarapan. Luffy ngibrit naik Angkotnya bang Juny. Lalu sampai di SMA Grand Line. Wah! Perasaan gak seramai ini! Kita sorot kamera sedikit ke kiri. Ha! Ada badut buaya! Pake baju yang bertulis… kelas 2-D Kienai Hitomi! .
Buaya : Kienai Hitomi! Drama musical di auditorium !
*Sreet!* buntut si badut itu sobek terlepas, gara2 di injek kakek-kakek.
Buaya : yah…
Luffy : 2-D Kienai Hitomi…?
Buaya : Luffy?
Luffy : are? Kamu siapa?
Buaya : bodoh… males ah.
Luffy : Sanji!
Buaya : beeeeeeeeeep! Salah!
Luffy : ho… Usopp!
Usopp : teng ten neng neeeeeeeeeng~ Corrrrect!
Luffy : buntut mu…
Usopp : gara2 kakek-kakek sialan tadi!
Luffy : kasian… berdarah, nggak?
Usopp : NGGAAAAAAA!
Sesaat Usopp dan Luffy tengah bercanda-canda. Tiba waktunya drama musical. Mereka langsung berlari dengan riang gembira. Saatnya… cinta panas dimulai.. (lah..? bukannya bersemi?).
Semua agak berisik.. mungkin pada ngomongin chara2 nya Kienai Hitomi. Luffy gak liat Nami… biasanya dia suka ada di setiap drama musical.
Lampu pun dimatikan. Chopper pun datang ke panggung (chopper dijadikan narrator.).
Chopper : ehem… Pada suatu malam (maghrib…) berdirilah 2 orang di depan air mancur yang berwarna oranye, reflek dari lampu-lampu taman. Sang lelaki memeluk perempuan yang selama ini dia cari. Namun.. perempuannya menolak. Tapi.. setelah 5 menit kemudian, Perempuan itu mulai menerima pelukan itu. Sebenarnya ni laki-lakinya hilang ingatan dan mengira dirinya adalah seekor anjing. Baiklah… kita mulai dramanya…
Nami ? : apa tangan itu? Tolong lepaskan. Setelah kurasakan rasanya benar-benar aneh.
Luffy : NAMI?
Sanji : (shitsu…)
Nami : tapi, sekarang tak apa-apa, aku mulai menyukainya. Tidak apa-apa. Kau bukan seekor anjing. Walau ingatan mu hilang. Kau masih bisa jatuh cinta. Jangan melihat ku seperti itu dasar brengsek. Karena…
Sanji : (brengsek… betul. T^T)
Nami : aku tak akan meninggalkan mu, mengerti? Sekarang salam! Nama saya Kagamine Nami!
Luffy : are?
Usopp : are?
Sanji : ara…
Nami : di dunia ini..kita bertemu lagi. Tetapi, kau tidak melihat ku.
Sanji : (abis males amat… dandanan mu menor banget)
Nami : marah..? ingatan mu telah kembali, Russia bisa dilihat. Putin! Maafkan aku! Aku membuat mu menunggu "Nyan~" cho-
Inomori : ya, ya, ya… hanya saja kembalikan anjing ku itu.
Nami : sekarang kamu bisa kembali. Pria itu sudah pergi! Hari ini adalah hari minggu~ I will shine!
Sanji : (lu mo narik gue kemana?)
Nami : apa yang kamu mau? Biar aku dengar! Ini adalah kesempatan terakhir ku. Tolong biarkan aku mendengar apa mau mu?
Sanji : enyahlah dari dunia ini.
Nami : nyan nyan~
Sanji : jika ingatan ku kembali, kamu harus menyanyi. Dunia ini bisa selesai, lagu keputusasaan.
Ronald telah ditipu.
Jikku : TIDAAAAAAK! Restoran kuu! DX
Sanji : harapannya telah dicabut. Aku harap aku bisa mati nanti. A—sama saja, aku seorang bawahan.
Ujang : pria itu bajingan!
Sanji : dunia ini tak cukup untuk kehidupan.
Nami : apa yang kau katakana dengan suara itu? Jika kau melihat ku, kau akan tidak apa-apa. Ok? Aku berjanji, ingat? Aku akan melakukan apa pun untuk mu.
Sanji : baiklah… aku mau miso, ramen, zaru dan es teh manis.
Nami : jangan melihat yang lain. Ayo, lihat aku.
Vivi : hei! Dasar kau! Cewek murahan! Lepasin pacar gue!
Nami : as if!
Tiba2 drama terpecah oleh ulah Vivi. Nami dan Vivi pun berantem. Sanji yang bengong dan bertanya-tanya kepada penonton. "apa yang terjadi? Ini tidak ada di naskah."
Sanji : nanda kore a?
Luffy : Ganbare! Sanji!
Sanji : Ga-ganbare?
Usopp : berjuanglah!
Sanji : apa maksud mu itu?
Zoro : my, darling Vivi! Maaf! Aku telah meninggalkan sisi mu! Aku meninggal karena usia ku!
Sanji : udah mati kok ngomong?
Zoro : ini… ada fries, Burger, teriyaki dan coca cola. Gratis sama happy meal!
Vivi : untungnya~ aku lapar!
Zoro : naah~ …udah ah… bye-bye.
Dengan tiis nya Zoro pergi dari panggung.
Vivi : Aishiteru~ *sambil meluk Sanji*
Sanji : eugh.. aku jadi enek ama lu Viv.
Nami : IADAAAAAAAAAA!
Sanji : hanase..!
Vivi : Aishiteruuuu~
Sanji : (kkh! Dia… dia… dia belom sikat gigi?)
Sanji pingsan.
Vivi : are? SELESAI~ Arigato~
Tirai ditutup. Drama kacau pun selesai. Seharusnya yang buat ni drama jangan masukin kucing Persia ama kucing kampong. (maksud, kucing Persia : Vivi. Kucing kampong : Nami) (mohon maaf buat penggemar Nami. Kalau bisa gebuk saya) *author digebuk fans Nami*
Luffy berdiri dari tempat duduknya lalu berlari menuju Backstage. Karena khawatir dengan kakak nya yang diracuni Vivi. Kembali dikejar Usopp.
To Be Continued

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.