Defense Devil

Defense Devil


Suatu hari, seorang Setan diusir dari Dunia Setan ...
Kenapa?
Karena yang dia lakukan adalah ...

"Apa pemilik rumah yang membunuh perampok yang menerobos masuk ke dalam rumahnya bersalah? Pendapat juri terbagi dua ya"

"Sudah, hentikan tuan ... Jangan mengintip berita di dunia manusia lagi ..." seseorang, atau mungkin sesuatu, sedang membersihkan tengkorak.

"Hm ... Oke ... Sudah ku putuskan ..."
ucap seseorang yang dari tadi terus sibuk melihat berita.
"Hei, Bichura ... Akhirnya aku menemukan cara untuk keluar dari keseharian yang membosankan ... Di dunia yang penuh kekacauan ini ... Aku menemukan pekerjaan yang hanya bisa dilakukan olehku!" ucapnya bersemangat.

BLETAKKK.....
Sebuah tengkorak menghantam mukanya.
"Kalau kau punya waktu untuk mengatakan hal seperti itu, lebih baik bersihkam tengkorak ini! Kan besok adalah batas waktunya! Kalau nggak melakukan pekerjaan sambilan ini, kita bisa mati kelaparan!! Selain itu, tuan sedang diusir dari Dunia Setan, dan semua kekuatan tuan diambil! Pokoknya kita harus mendapatkan kembali kekuatanmu secepatnya dan kembali ke tempat asal kita!! Dasar! Setiap hari hanya mengurusi berita bodoh dari dunia manusia! Kali ini apa!? Apa mereka menemukan mayat penyelam di tengah hutan lagi!?" Ucap panjang lebar Setan kecil bernama Bichura.

"Bukan, dengarkan aku dulu, Bichura ..."

"Kalau bukan tentang kembali jadi Setan, aku nggak mau dengar!"

"Dengar dulu!!"
Buaaaakk ...
Sebuah Kursi melayang, menghantam kepala Bichura.
"Soalnya mungkin ada hubungannya dengan kembali jadi Setan ... Ya? Dengar ya ..."

Pada suatu hari, seorang Setan diusir dari Dunia Setan ...
Kenapa?
Karena yang dilakukannya adalah ...

"Nama rencananya adalah ...
Defense Devil"

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.