Naruto Shippuden 519

Kelemahan Jutsu Kabuto dan Teknik Baru Naruto

 

Sasori terdiam mendengar kata-kata kankurou. "Ketika pengendali boneka dikendalikan itulah akhir diri nya. semangatku sebagai ninja pengendali boneka cukup kuat mengalahkanmu dan apapun yg kau gunakan menyerangku. dengan mengendalikan boneka buatanmu aku mengendalikan dirimu sebenarnya. ini adalah hasil karyamu yang akan abadi selamanya, melalui performan orang yang mewarisinya dan jiwa yang kau masukkan kepadanya" kata kankurou.

"heh... mungkin... begitulah yang kuinginkan seniku terlihat" kata sasori tersenyum. "kau pasti bercanda! sasori jangan dengarkan ocehannya, seni adalah ledakan!" teriak deidara. sosori mulai hancur "satu jiwa abadi dalam hasil keryanya selamanya.. ini benar kankurou..." kata sasori. "apa..?" kankurou. sasori terbayang orangtuanya. "aku mau kau memiliki boneka ayah dan ibuku.. ketika kau mati wariskan ke generasi berikutnya" kata sasori. "he... baiklah"  jawab kankurou. "sasoriii!" teriak deidara. 

sai membuka buku gambarnya.. 
Bekas kakak sai tinggal mayat. "mayat... saya tidak mengerti. saya kira orang yg disummon jutsu kabuto abadi?" kata ittan. "mungkinkah kabuto menghentikan jutsunya?" kata omoi.
"keluarkan saya dari sini bangsat!" teriak deidara dari dalam boneka kankurou. "saya meragukannya.. sasori mungkin telah tiada, tapi si mulut besar itu masih disini" kata saji melihat pada deidara. "sepertinya jutsu yang kita sangka sangat sempurna ternyata punya kelemahan. tenyata perasaan dalam orang tak bisa dikendalikan dengan mudah." kata kankurou menyadari kelemahan jutsu kabuto.
tanah yang melindungi ninja konoha mulai terbuka. "sepertinya sudah berakhir.." kata mereka. "ini baru ronde pertama. sai, omoi waktunya meluncurkan penyergapan kita." kata kankurou. "ya" jawab mereka serentak.
sementara ditempat anko yg tak berdaya ditangkap kabuto. tobi datang. "apa ini?" tanya tobi. "saya punya perasaan yg bagus tentang ini sekarang..." pikir kabuto. "kau maju ke garis depan. saya akan bersembunyi dan fokus pada teknikku" kata kabuto pada tobi.
"wanita ini sangat dekat dengan markasku... dan kabuto tau tentang ini... dia pasti menuntunnya kesini.. kau bajingan.. rencanamu mungkin mau aku dan aliansi ninja saling bertempur...  tapi semua itu takkan terjadi saya akan memanfaatkanmu." pikir tobi.
sementara di pulau kura-kura. "oh jadi ruangan ini tembus kesini juga ya" kata naruto. naruto memasukkan kepalanya ke mulut patung di dinding. pintu batu terbuka."dan ini patung ekor 8.. ini membosankan." kata naruto. "ini pintu masuk ke ruangan lain. diamana bagian akhir latihanmu mulai lagi. jadi tutup mulutmu dan masuk ke ruangan ini." kata bee.
bee masuk duluan ke ruangan tanpa batas. "sekarang saya akan mengajarimu gerakan terkuat seorang jinchuuriki yg bisa dipeljari, kau siap?" tanya bee. "yup. saya harus belajar mengendalikan  penuh kekuatanku, untuk menjadikannya milikku. jadi apa langkah pertamanya?" tanya naruto. "kau berubah menjadi kyuubi dalam mode bijuu. itu langkah pertama" kata bee berubah menjadi bijuu ekor 8. "sekarang giliranmu" kata bee. "ini tak berbahaya kan?jujur... saya takut berubah jadi kyuubi.dodol aku tahu kau bisa. kau tarik tenaga suci dan ini takkan liar, kau pasti bisa" kata bee.
naruto berubah jadi plasma lalu berubah menjadi kyuubi. "buff!" naruto berubah menjadi srigala... tapii...wew srigala imut dan kecil... bee kesal. "buff" srigala imut jadi naruto lagi. "uuggh.." kata naruto berkeringat. "itu memalukan.. jika kau tak bersahabat dengan kyuubi, transformasi mu tak akan bisa" kata bee. "bagaimana cara kau akan mengajarinya bom bijuu bee?itu adalah hal pertama yang harus dipelajari jinchuuriki ketika mereka berubah jadi bijuunya" kata ekor 8 pada bee. "hmmm.." jawab bee.
"bee saya kalah.. saya juga menggunakan cakra kyuubi yg sngat beasr dan ini tak bagus..." jawab naruto. "apa kau tak memberi tahunya resiko mode kyuubi?ada hal yg fundamental dikhawatirkan antara kau dan anruto bee. saya akan jelaskan. biarkan saya keluar" kata ekor 8. "baiklah mengocehlah" jawab bee.
"hei naruto ini ekor 8. saya ada banyak hal yg harus di katakan yg harus kau perhatikan. yg pertama kau membahayakan dirimu dengan menggunakan cakra kyuubi"kata ekor 8. "tunggu, apa?ada resiko dengan mode itu?" tanya naruto terkejut. "resiko sngat buesarr.. ketika kau dalam mode kyuubi. kyuubi menghisap cakramu. kau sementara menyimpan cakramu waktu menggunakan cakra kyuubi.jika kyuubi menyerap semua cakra narutomu, kau akan dapat tiket dewa kematian"jelas ekor 8.
"apaaaaaaaaa! bagaimana mungkin bee tak mengkhawatirkan ini?" tanya naruto sewot. "dengan mengambil cakra kyuubi bukan juga kau bisa menjinakkannya. bee dan aku menggunakan cara sama. kami mempertukarkan cakra. oh iya kau juga tak boleh membuat kloning shadow clone ketika dalam mode kyuubi. dengan banyak kloning dia akan cepat menyerap habis cakramu" jelas ekor 8.
"hheheh tapi saya punya cukup banyak cakra. jadi walau kami sedang mempertukarkan cakra kami atau....." kata naruto pede. "kau idiot! jangan menganggap tenaga kyuubi, dia akan melahap setiap tetes cakramu. butuh waktu mengembalikan cakra yg diambilnya darimu. ingat! jika kau menggunakan cakra kyuubi secara instan dalam pertempuran kau akan mati. ingat itu. normalnya kau harus bernegosiasi dengan kyuubi berapa cakra yang akan saling ditukarkan... tapi kyuubi bukan tipe yg dengan mudah mengiyakan. dan ada batas cakra kyuubi yg bs kau pakai" kata ekor 8.
"hufff.. ini sngat berbahaya... dan jika saya tak bisa melakukannya saya tak bisa melakukan teknik jinchuuriki?" kata naruto lemas. "benar.. lupakan tentang bom bijuu. sebaiknya kau habiskan waktumu mengasah teknikmu sendiri" kata ekor 8. "bom bijuu?gerakan macam pa itu?" tanya naruto.
"huh?sederhana, kau kumpulkan cakramu, gunakan manipulasi bentuk untuk mengubahnya menjadi gumpalan, kompress di mulutmu... dan lepaskan" jelas ekor 8. naruto terbayang gumpalan cakra kyuubi dan ekor 8. "oh itu ya..." pikir naruto. naruto diam sebentar. lalu dia jadi plasma. "saya akan melakukannya dengan mode ini" kata naruto dan memasukkan tangannya ke mulutnya. (WTF!). "seperti ini ya?" pikir naruto.
"hueekkkk.." naruto muntah."kau tak bs menggunakannya kau tak berada dalam mode kyuubi. baiklah itu saja kembali ke bee" kata ekor 8. dan berubah menjadi bee lagi. "yah begitulah naruto. menyerah saja. berlatihlah teknikmu sendiri dalam mode kyuubi." kata bee.
"tapi saya tak bisa menggunakan rasengan tanpa kloning shadow clone, say tak bisa menggunakannya dalam mode ini. untuk melepas cakra dan membuat manipulasi gumpalan, mengompress dan memutasnya saya butuh 2 pasang tangan" kata naruto. "kau idiot... cakra itu semua lengan dan kakimu" kata bee. "oh iya!" kata naruto punya ide lagi. ide konyol lagi?
naruto mengeluarkan cakra sebentuk tangan dari bahunya. "seperti ini?" tanya naruto. "cukup bagus naruto, sekarang kita lihat seberapa kemajuanmu" kata bee. "rasengan!" kata naruto membuat gumpalan rasengan dengan satu tangan dan 2 tangan cakra mengompres, memutarnya. tiba-tiba "dhuarrr!" gumpalan itu hancur.naruto terpental.
"teknikmu mirip sekali dengan bom bijuu" pikir bee. "hei naruto.. teknik itu.. siapa yang mengajarkanmu?" tanya bee. "pertapa genit jiraiya... dan aslinya di ciptakan hokahe ke 4 yondaime" jawab naruto. "hokage ke 4! suatu kebetulan atau takdir, atau mungkin ini keajaiban!" pikir bee.
"rasengan prosesnya sama dengan bom bijuu. teknik yang dibuat dari mempelajari serangan spesial bijuu. itulah rasengan! ini seperti dibuat melampaui bom bijuu untukmu. mudah bagimu melakukannya jika sedang dalam mode transformasi. tapi manipulasi gumpalan cakra susah dilakukan dalam mode manusia... tapi putar dan stabilkan" kata bee semangat.
"saya tak tahu... sepertinya ini tak terasa seperti rasengan biasanya jika aku dalam mode ini" kata naruto. "cakra kyuubi terdiri dari cakra hitam negatif dan putih positif. keduanya butuh kesimbangan! ketiak kau mengompresnya pakai rasio 8:2 putih dan hitam dan gumpalan akan terbentuk.ayo lakukan!!!" petunjuk bee. "ayo!!!" teriak naruto bersemangat lg. Naruto memulai teknik baru

 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.