Devil Plan II

Chapter 2
"Hai, Ichi di rumah ngapain aja?" tanya Hime yang baru saja menyadari bahwa saudara kembarnya sedang menatapinya saat ia memotong kentang.
" Yah..gitulah...maen fb-kan, terus bikin ff ttg kegajean seorang bangsawan yang bernama Byakuya Ku..zuki? Entahlah, aku lupa nama belakangnya.." kata Ichigo sambil bersiap-siap untuk kabur ke kamar..
'Bodoh kau Ichigo! Masa lupa sih! Kan makanan buatan dia aneh-aneh! Haah..lebih baek aku menderita kelaparan sepanjang malem daripada makan makanan buatan dia!' batin Ichigo sebelum ia mulai menaiki tangga.
" Ichi mau ke mana? Ga laper? Tunggu sebentar lagi yah! Hime buatkan onigiri kacang merah campur kentang pake cabe.." kata Hime yang melihat saudara kembarnya berusaha untuk melarikan diri.
GLEK
"Ichi suka kan?" kata Hime yang memberikan Ichigo deathglarenya.
Ichigo hanya bisa menggangguk pasrah dan duduk kembali di meja makan...Yah mau bagaimana lagi? Kalau Hime marah, bisa-bisa bumi terbelah empat...* author dikarate –chop Hime* Loh kok tau karate? Yah pastilah karena diajar Tatsuki
" Oh ya ngomong-ngomong Ichi, besok ikut aku keluar yah? Aku mau memperkenalkanmu pada seseorang.." sambung Hime yang kini sedang membungkus onigiri dengan seaweed yang tadi diinjek-injek author *plakk* Ichigo kaget mendengarnya namun hanya membalasnya dengan anggukan karena ia tidak bisa menentang saudara kembarnya yang lebih besar 3 detik...
"Hime, mau kenalin sama siapa?" tanya Ichigo yang menunggu dengan tatapan menjijikan yanag menatap pada onigiri buatan Hime.
" Ehehe... Kalo itu... hi...mit...su!" balas Hime yang menyuguhkan onigirinya pada adik kembar kesayangannya. Kok cepat amat masaknya..yah karena dikarate-chop Hime sih...*plakk*
'Matilah aku..Ya Tuhan selamatkan aku dari neraka ini..seharusnya aku gak mengharapkan dia untuk pulang cepat..ah! Baka Ichigo!'
ZZZZZZZZZZZZZ
"Bagaimana kencannya kak?" tanya Rukia yang menatap kakaknya yang baru saja pulang .
" Sukses 100 persen, dik!" balas Ulqui dengan memberi Rukia thumbs-upnya yang dibalas dengan senyuman kecil Rukia.
" Kamu ngapain aja dik?"
"Pergi makan pisang sama si babon.." balas Rukia dengan wajah cemberut.
Ulqui yang menyadari itu, tertawa bebas.. " Si babon paling bikin masalah lagi yah? Hahahahah"
"Iya..dia itu malu-maluin banget deh! Uuh! Kesel!" teriak Rukia, yang makin cemberut.
" Berarti kamu putus dengannya kan? Baguslah! Aku ga rela kamu punya pacar kayak dia.." canda Ulqui yang membuat Rukia blushing.
" Siapa juga yang berpacaran dengannya? Nanti aku dibunuh Tatsuki kan! Kakak jangan bercanda seperti itu dong! Uuh!" kata Rukia.
"Maaf..maaf...dik besok kamu ada waktu luang kan? Ikut kakak keluar yah! Aku ada surprise buatmu!" kata Ulqui dengan semangat 45.
" Iya kak, terserah kakak deh..lagian si babon itu makannya pisang melulu..sudah kuputuskan untuk tidak terlibat lagi dengannya..jadi cape liat mukanya yang lama-kelamaan makin mirip pisang? Kok Tatsuki mau ya berpacaran sama orang kayak dia* ditabok Renji*
ZZZZZZZZZZZZZZZ
Di sisi lain
"HUATCHUUUUUUUUUUUUUUU"
"Lu kenapa bon? Masuk angin yah?" tanya Tatsuki yang sedang meyuapi Renji es-krim rasa pisang.
"Enggak, kok sayang..aku Cuma ngerasa ada yang ngomongin gue..ah sudahlah" kata Renji sebelum melanjutkan aktivitas suap-menyuap es-krim sama Tatsuki.
ZZZZZZZZZZZZZZZZ
Back 2 Kurosaki family (Tengah Malam)
Di toilet
"HOOOEEEE!" teriak Ichigo yang lagi muntah gede-gedean di toilet . Untung Orihime udah tidur kalo ga, bisa mati Ichigo dibunuh Hime karena udah membuang-buang makanan buatannya.
' Hufft..hufft..gile..untung perut gue bisa nyimpen onigiri aneh itu sampe dia tidur..sekarang aku bebas dari neraka..terima kasih Ya Tuhan..' batin Ichigo sebelum ia ke kamarnya untuk tidur, walau kelaparan ^^ sambil memikirkan tentang orang yang akan ditemuinya besok...
"Moga-mogahan bukan cewek.."ngigaunya sambil tertidur lelap.
ZZZZZZZZZ
Gimana, minna? Bagus? Jelek *plakk*? keren? RnR please! Jangan lupa yahh!
- Ichi Nightray & MiRae Gisella 'Julie' Kurosaki

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.