Love Story

Chapter 1
Kenalan Yuk…
"Hwwuuuaaa!" teriak seseorang yang baru tersadar dari alam mimpinya.
"Apaan sih? Hoooaaahhmmmmmm…" Tanya orang disebelahnya yang terbangun karena teriakan yang amat keras. Melampaui teriakan menggunakan TOA.
"Sedang apa kau dikamarku?" teriak orang yang berteriak tadi.
"Entahlah… tapi tidurku nyenyak… (tangannya direntangkan hingga mukul orang disebelahnya yang tadi teriak) Hooaahmm…" ucapnya dengan nada masih ngantuk.
"Siapa juga yang nanya bagaimana tidurmu! Keluar dari kamarku! Sekarang!" ucap orang yang tadi teriak itu dengan marah memuncak.
"Ini hari minggukan? Libur ya… baiklah. Aku kekamar ya…" ucapnya dengan malas dan melambaikan tangannya. Dia membuka kamar mewah itu dan berlalu tanpa menutupnya kembali.
"Grimmjow! Tutup pintunya!" seru orang yang tadi teriak. Tapi tak ada respon. 'MENYEBALKAN!' batinnya dengan membanting pintu itu. Bukannya tertutup, malah copot.
"Ulquiorra! Apa yang kau lakukan, huhh?" Tanya seseorang yang melihat pintu salah satu kamar mewah itu copot.
Orang yang dipanggil Ulquiorra itupun hanya sweatdrop dan mematung melihat pintu malang yang teramat sangat malang.
Ya! Ulquiorra Schiffer, seorang anak pengusaha terkaya di kota Karakura. Dia mempunyai 3 orang sahabat yang terkadang membuatnya frustasi. Yaitu Grimmjow Jeagerjaques, Ichigo Kurosaki dan Byakuya Kuchiki. Mereka juga anak orang kaya. Mereka adalah F4.
Ulquiorra mempunyai rambut yang hitam dan mata emerald yang sangaaaaat indah. Dia mempunyai sifat pendiam dan dingin. Tapi kalau sudah ada yang membuatnya marah, dia akan meledak seledak-ledaknya. Dia adalah anak satu-satunya yang akan meneruskan warisan keluarganya sebagai pengusaha sukses. Walaupun tidak tertarik, tapi dia tak sanggup menolak. Mengingat kedua orangtuanya yang sudah bekerja keras.
Grimmjow Jeagerjaques, mempunyai rambut dan mata yang berwarna biru. Dia mempunyai sifat yang cuek, acuh dan sangat pemalas. Orangtuanya tinggal di Spanyol. Dia adalah sepupu Ulquiorra yang tinggal dirumah mewah Ulquiorra. Orangtuanya tidak ingin Grimmjow tinggal sendiri. Padahal rumah milik orangtuanya tidak kalah mewah dari rumah Ulquiorra. Walapun orangtua Ulquiorra sangat senang jika Grimmjow tinggal dirumah mewah itu, tapi tidak bagi Ulquiorra.
Ichigo Kurosaki, mempunyai rambut Oranye dan mata hazel. Dia mempunyai sifat hampir sama dengan Grimmjow. Tapi dia amat bersahabat dan tidak ingin melihat teman-temannya terluka. Dia adalah anak dari seorang dokter yang terkenal di kota Karakura. Dia mempunyai 2 orang adik perempuan. Adiknya kembar, mereka bernama Yuzu Kurosaki dan Karin Kurosaki. Dia sering beradu mulut dengan Grimmjow walaupun hanya masalah kecil.
Byakuya Kuchiki, mempunyai rambut hitam sebahu dengan hiasan dirambutnya yang dia sebut Kenseiken. Matanya hitam. Dia juga mempunyai syal kesayangan yang selalu dipakainya. Dia adalah seorang anak dari bangsawan Kuchiki. Sifatnya saat ini seperti Ulquiorra, namun waktu kecil seperti Grimmjow dan Ichigo. Entah mengapa, sifatnya berubah sangat drastis.
"Orihime! Bangun! Kita harus bekerja. Ini hari minggu! Cepat!" seru seorang perempuan pada orang yang masih enak tidur lalu terbangun dan mengucek matanya.
"Hooaahhmm… baiklah…" ucap Orihime lesu dengan langkah gontai menuju kamar mandi.
"Cepat cepat! Nanti kita terlambat." Ucap orang yang tadi membangunkan orang yang lagi enak tidur.
Setelah beberapa menit kemudian, seseorang keluar dari kamar mandi. Dengan wajah yang masih terlihat mengantuk, tapi sudah berpakaian rapi.
"Aku sudah siap, Nel." Ucapnya dan langsung ditarik oleh orang yang tadi dipanggil Nel untuk keluar dari apartementnya.
Mereka berdua menuju sebuah restaurant mewah tempat mereka bekerja. Restaurant Kuchiki.
"Orihime! Nel! Kemari!" ucap sebuah suara.
"Baik." Ucap Orihime dan Nel bersamaan.
"Ini gaji kalian." Ucap suara yang tadi memanggilnya.
"Terimakasih. Tuan Renji." Ucap orang yang namanya adalah Orihime.
"Ya. Terimakasih. Tuan Renji." Ucap orang yang namanya adalah Nel.
"Sama-sama." Ucap orang yang tadi dipanggil Renji. Dia lalu pergi meninggalkan Orihime dan Nel.
"Ohayo Orihime! Nel!" sapa seorang gadis yang seumuran dengan Orihime dan Nel.
"Ohayo Rukia." Balas Orihime dan Nel yang tersenyum pada gadis yang disebut Rukia. Disebelahnya ada seorang lagi yang wajahnya mirip Rukia.
"Ayo kita mulai kerja. Hampir dibuka restaurant ini." Ajak orang yang mirip Rukia.
"Ya, ayo, Hisana." Ucap Rukia mengiyakan pada gadis yang mirip dengannya.
Orihime Inoue, mempunyai rambut yang panjang berwarna Oranye agak coklat dan mata berwarna abu-abu. Gadis yang periang dan selalu ramah pada semua orang. Sangat suka memasak namun rasanya nggak jelas. Dia memang suka keunikan. Kakaknya, Sora Inoue sudah lama meninggal. Orangtuanyapun sudah tak ada. Dia tinggal bersama sahabat kecilnya Neliel disebuah apartement.
Neliel Tu Oderscvank, mempunyai rambut panjang bergelombang berwarna hijau. Dia juga mempunyai estigma berwarna merah muda di bawah matanya yang berwarna emas. Dia gadis yang amat cerewet dan suka tidak sabaran. Terkadang dia bersikap dewasa dan terkadang juga seperti anak kecil yang manjanya minta ampun. Orangtuanya sama seperti Orihime. Tapi dia masih beruntung mempunyai paman yang selalu memberi uang saku.
Rukia Urahara, mempunyai rambut hitam dan mata yang berwarna violet. Gadis yang mungil dan imut. Dia mempunyai saudara kembar. Namanya Hisana Urahara. Sifat mereka jauh berbeda. Rukia lebih suka dengan yang menantang. Sedangkan Hisana lebih suka dengan kelembutan.
Magic Chapter Nggak Jelas
Ulquiorra : pintunya gimana? (wajah yang memelas…)
Grimmjow : ya diperbaiki lah… (tanpa dosa)
Ulquiorra : kau! Perbaiki segera! (kemarahan yang memuncak sampai ujung dunia)
Grimmjow : bisanya? Wong sampeyan kok yang ngrusak. (?)
Ulquiorra : hehh! Suruh siapa kau memancing emosiku? (tambah lagi kemarahannya)
Grimmjow : kamu yang emosian. (nyengir gaje)
Ichigo : hei bro. pergi yuk. Kan libur… (tiba-tiba dateng tak diundang bersama Byakuya)
Grimmjow : ayo! Ayo! (semangat)
Ulquiorra : hahh… (lesu)
Grimmjow : ayo! (semangat '45 dan langsung narik Ulquiorra, Ichigo dan Byakuya sekaligus)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Silahkan anda komentar di bawah ini. Saya harap
tidak memberikan komentar spam. Jika ada
komentar spam dengan sangat terpaksa akan
saya hapus.
Buat teman-teman yang ingin tukaran link dengan
blog ini saya persilahkan komentar di halaman
link exchange.
Update link akan saya usahakan 2 minggu sekali
setiap hari sabtu / minggu.
Terimakasih atas perhatiannya.